Cara Agar Tidak Menunggu Lama Antrian di Bengkel Bodi dan Cat Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Cara Agar Tidak Menunggu Lama Antrian di Bengkel Bodi dan Cat Auto2000


Auto2000.co.id – Menunggu merupakan suatu hal yang tidak disukai banyak orang. Apalagi harus antre ketika hendak melakukan perbaikan bodi atau mengecat mobil Toyota Anda.
​​​​​​​
Jangan khawatir, sebab konsumen Toyota yang punya rencana datang ke bengkel body and paint Auto2000, bisa melakukan booking, sehingga tiba di lokasi mobil bisa langsung ditangani.

“Tetapi memang proses perbaikan bodi atau pengecatan itu tidak bisa cepat,” kata Bambang Sulistiyanto, Body Painting Service Head Auto2000 Bekasi Timur.

“Jadi ketika konsumen menyimpan mobil, bisa langsung ditinggalkan, nanti setelah selesai akan diinformasikan lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA : Tidak Mungkin Kena Tipu, Program Ini Bantu Anda Beli Mobil Baru Dengan Cara Tukar Tambah

Bambang menjelaskan, konsumen yang ingin melakukan booking bisa langsung menghubungi bengkel yang bersangkutan.

Sebagai contoh Auto2000 Bekasi Timur, bisa melakukan panggilan telepon ke nomor (021) 88352000, begitu juga dengan daerah lain tergantung wilayah masing-masing.

“Kalau booking dulu bisa mengatur kapan waktu yang sekiranya konsumen bisa datang ke bengkel sambil membawa mobil yang akan diperbaiki,” kata Bambang.

BACA JUGA : Ada Bau Tidak Sedap di Dalam Mobil Saat AC Nyala? Ini Sumbernya

Mobil yang akan diperbaiki masuk ke dalam line perbaikan melalui beberapa tahapan. Mulai dari analisa kerusakan, perbaikan bodi, pengecatan hingga finishing.

Lagi-lagi agar cepat dan efisien, setiap langkah tersebut dilakukan secara mandiri tanpa mengganggu proses perbaikan mobil yang lain.

Selain itu, teknisi yang bekerja di setiap tahapan juga merupakan tenaga pilihan yang sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat. Para teknisi memiliki kompetensi yang tinggi di salah satu proses perbaikan untuk menjaga kualitas pekerjaan.

Share this article
Tanya Tasia