Cara Agar Tidak Menunggu Lama Antrian di Bengkel Bodi dan Cat Auto2000"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Cara Agar Tidak Menunggu Lama Antrian di Bengkel Bodi dan Cat Auto2000


Auto2000.co.id – Menunggu merupakan suatu hal yang tidak disukai banyak orang. Apalagi harus antre ketika hendak melakukan perbaikan bodi atau mengecat mobil Toyota Anda.
​​​​​​​
Jangan khawatir, sebab konsumen Toyota yang punya rencana datang ke bengkel body and paint Auto2000, bisa melakukan booking, sehingga tiba di lokasi mobil bisa langsung ditangani.

“Tetapi memang proses perbaikan bodi atau pengecatan itu tidak bisa cepat,” kata Bambang Sulistiyanto, Body Painting Service Head Auto2000 Bekasi Timur.

“Jadi ketika konsumen menyimpan mobil, bisa langsung ditinggalkan, nanti setelah selesai akan diinformasikan lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA : Tidak Mungkin Kena Tipu, Program Ini Bantu Anda Beli Mobil Baru Dengan Cara Tukar Tambah

Bambang menjelaskan, konsumen yang ingin melakukan booking bisa langsung menghubungi bengkel yang bersangkutan.

Sebagai contoh Auto2000 Bekasi Timur, bisa melakukan panggilan telepon ke nomor (021) 88352000, begitu juga dengan daerah lain tergantung wilayah masing-masing.

“Kalau booking dulu bisa mengatur kapan waktu yang sekiranya konsumen bisa datang ke bengkel sambil membawa mobil yang akan diperbaiki,” kata Bambang.

BACA JUGA : Ada Bau Tidak Sedap di Dalam Mobil Saat AC Nyala? Ini Sumbernya

Mobil yang akan diperbaiki masuk ke dalam line perbaikan melalui beberapa tahapan. Mulai dari analisa kerusakan, perbaikan bodi, pengecatan hingga finishing.

Lagi-lagi agar cepat dan efisien, setiap langkah tersebut dilakukan secara mandiri tanpa mengganggu proses perbaikan mobil yang lain.

Selain itu, teknisi yang bekerja di setiap tahapan juga merupakan tenaga pilihan yang sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat. Para teknisi memiliki kompetensi yang tinggi di salah satu proses perbaikan untuk menjaga kualitas pekerjaan.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF