Call Center Award 2009 for Service Excellence: Toyota Hotline Menang Ke-4 Kalinya"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Call Center Award 2009 for Service Excellence: Toyota Hotline Menang Ke-4 Kalinya

Toyota Hotline yang merupakan media penghubung antara Toyota dengan para pelanggannya, kembali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu yang terbaik untuk kategori otomotif, dalam ajang Call Center Award 2009 for Service Excellence. Penghargaan yang diterima langsung oleh Shinji Fujii – Vice President Director PT Toyota-Astra Motor pada Kamis 12 Maret 2009 merupakan penghargaan ke-4 yang diterima Toyota Hotline setelah secara berturut-turut mendapatkan penghargaan serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

Award yang merupakan kolaborasi antara Majalah Marketing dengan CARRE-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL) ini adalah sebuah penghargaan tahunan yang dikhususkan bagi layanan call center di seluruh Indonesia. Penilaian dilakukan dengan mengacu pada 3 poin utama sebagai parameter, yaitu Access, System & Procedure dan People.

Toyota menyadari bahwa Call Center yang dimilikinya merupakan sebuah media yang membantu dalam hal peningkatan citra perusahaan harus digarap secara serius. Johnny Darmawan – Presiden Direktur PT TAM mengungkapkan bahwa selama ini Toyota Hotline selalu meningkatkan kinerjanya dari tahun ke tahun agar dapat melayani pelanggannya lebih baik lagi.

“Mulai tahun ini kami melakukan layanan 24 jam demi memberikan kemudahan yang lebih kepada pelanggan. Selain itu, dengan menerapkan sistem pendampingan, dimana setiap pelanggan akan ditangani oleh staff yang sama hingga permasalahannya tuntas, baik itu kontak inquiry maupun pelayanan komplain, membuat staff dituntut memiliki kemampuan setara untuk menyelesaikan setiap masalah yang mungkin masuk, sehingga setiap orang dibekali skill dan keleluasaan bergerak / akses yang sama,” ungkap Johnny Darmawan.

Keterangan Foto : Mr Shinji Fujii (Vice President Director PT TAM) – tengah, menerima penghargaan dari Bpk Rahmat Susanta (Pemimpin Redaksi Majalah Marketing) – kiri, dan Ibu Yuliana Agung (CEO CARRE-CCSL) – kanan.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia