LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bukan Cuma Modern, New Veloz Juga Makin Aman Berkat Fitur Ini

Auto2000.co.id

Toyota menghadirkan pembaruan pada New Veloz dengan ragam fitur modern yang membuatnya semakin sempurna.
Salah satu dari beragam fitur yang disematkan adalah keyless entry system atau smart key yang juga sudah terintegrasi dengan engine start-stop button.
Adanya fitur ini tentu akan makin memudahkan pemilik New Veloz baru dalam beraktivitas. Mereka tak perlu lagi harus mengantungi dan memutar kontak dengan anak kunci untuk menghidupkan mesin.
Bahkan untuk membuka pintu pun cukup menekan tombol kecil berwarna hitam yang ada pada hendel pintu tanpa harus mengeluarkan remote dari saku.
BACA JUGA : Sambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 Punya Banyak Program Promo Memikat

Namun selain kemudahan dan kesan modern tersebut, ternyata keberadaan sistem keyless otomatis menambah sisi keamanan New Veloz.
Pasalnya, tanpa adanya penggunaan anak kunci, baik di pintu atau pun pada starter, New Veloz makin terlindungi dari ulah tangan-tangan jahil yang tak bertanggung jawab,
Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang Indah Yuliana, menjelaskan keberadaan fitur keyless secara tak langsung menambah perangkat keamanan yang dimiliki New Veloz. Hal ini justru menjadi nilai lebih yang kurang diketahui kebanyakan konsumen.
“Jadi bukan hanya bikin mudah dan modern saja, kalau dibahas lebih jauh keyless ini juga menambah sistem proteksi New Veloz,’ jelasnya.
BACA JUGA : Viral! Ada Petani Beli Toyota Rush Pakai Uang Logam Receh Rp 40 Juta

“Intinya mencegah terjadinya pembobolan yang biasa dilakukan pada kebanyakan mobil yang menggunakan sistem kunci atau masih konvensional,” lanjut Indah.
Lebih jauh Indah menerangkan bila remote yang menggantikan peran anak kunci pada teknologi keyless, dirancang sedemikian rupa menggunakan kode unik.
Kondisi ini memungkinkan mobil tak bisa diakses oleh sembarang orang atau yang tidak memegang remote tersebut. Sederhana tapi efektif.
Lantas bagaimana bila ada yang menduplikasi atau remote hilang?
BACA JUGA : Ini 5 Alasan Motivator Terkenal Merry Riana Beli Toyota Alphard di Auto2000
​​​​​​​
Karena memiliki kode unik atau identitas (ID) tersendiri, menbuat remote tersebut hampir tak mungkin untuk diduplikat karena pengerjaannya cukup kompleks tidak seperti menggandakan anak kunci biasa.
Sementara ketika sedang apes seperti remote keyless hilang, pemilik mobil harus datang ke bengkel resmi Auto2000 guna melakukan proses registrasi ulang.
Dengan demikian, membuat mobil-mobil modern yang sudah dilengkapi keyless tak mudah untuk dibobol. Dan itu sudah bisa Anda dapatkan di New Veloz.
“Remote itu tidak mungkin diduplikasi karena masing-masing remote ada ID sendiri-sendiri. Bahkan kalau sampai hilang, pemilik itu harus mereset ulang dan melakukan registrasi kembali,” jelas Indah.
“Lebih kompleks dan agak repot, tapi dari sisi keamanan lebih baik dari konvensional,” tutupnya tegas.

Share this article
Tanya Tasia