Bikin Lega, Mari Menakar Biaya Perawatan Toyota Avanza dan Veloz 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bikin Lega, Mari Menakar Biaya Perawatan Toyota Avanza dan Veloz 2019


Auto2000.co.id – Resmi meluncur pada 15 Januari 2019 lalu, kini tampilan Toyota New Avanza dan New Veloz makin berkelas melalui rombakan struktur baru pada tampilan depannya.
​​​​​​​
Bukan hanya itu saja, Toyota juga menjanjikan kenyamanan lebih pada sistem berkendara dan para penumpangnya melalui beragam fitur-fitur baru.

Lebih menariknya lagi, dengan beragam pembaruan yang dihadirkan dan pengembangan yang lebih baik dari model sebelumnya, Toyota tidak menaikkan banderol New Avanza dan New Veloz.

Kedua model yang sudah disegarkan ini tetap dijual seharga model lamanya.

BACA JUGA : Sambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 Punya Banyak Program Promo Memikat

Berbicara mengenai harga, ternyata bukan hanya banderol unitnya saja yang tidak berubah, dari sisi rutinitas perawatan berkala juga tidak banyak mengalami perubahan. Baik dari segi biaya jasa atau harga suku cadangnya.

“Untuk kisaran biaya perawatan berkala itu tidak ada bedanya dengan Avanza dan Veloz versi generasi sebelumnya. Jadi jangan khawatir, karena teknisnya juga sama saja kok,” ucap Suparman selaku Kepala Bengkel Auto2000 Yos Sudarso.

Menurut Suparman, tidak selalu setiap ada versi baru atau facelift akan mempengaruhi ongkos atau biaya perawatan berkala dari mobil tersebut.

BACA JUGA : Waspadalah, Ini Sebab dan Cara Mengatasi Aquaplaning

Selama ini, Auto2000 sendiri selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan biaya servis yang kompetitif dan kualitas kerja terbaik untuk konsumennya.

Untuk perawatan berkala, tidak ada perbedaan dengan model lawas. Rutinitas ritual servis berkala tetap dilakukan tiap enam bulan atau ketika jarak tempuh mobil sudah menyentuh 10.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

Bagi konsumen yang memiliki New Avanza dan New Veloz juga mendapat keringanan yang sangat menguntungkan di saat awal. Bentuknya berupa gratis jasa pengerjaan servis mulai dari perawatan perdana saat 1.000 km, sampai 50.000 km.

BACA JUGA : Apa itu Aquaplaning Yang Bikin Mobil Kecelakaan Terbalik di Jalan Tol?

“Itu masih free jasa, jadi sangat menguntungkan karena hanya dibebankan penggantian part yang sifatnya berkala seperti oli mesin dan lain sebagainya. Sedangkan untuk jasa pengerjaan tidak perlu karena gratis hingga 50.000 km,” ujarnya.
​​​​​​​
Bahkan melalui harga yang kompetitif tadi, konsumen Toyota mendapat banyak kelebihan yang selama ini kurang dipahami.

Contoh seperti jaminan atau garansi dari pengerjaan yang dilakukan, jaminan keaslian suku cadang yang ditawarkan, sampai garansi dari suku cadang itu sendiri.
 
Share this article
Tanya Tasia