Biaya Perawatan Toyota All New Camry Sangat Kompetitif"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Biaya Perawatan Toyota All New Camry Sangat Kompetitif


Auto2000.co.id – Toyota Astra Motor (TAM) pada Januari 2019 resmi meluncurkan Toyota All New Camry alias generasi terbaru sedan mewah untuk pasar domestik.
Selain tampilan yang jauh lebih elegan dan sporty, secara mesin juga mengalami ubahan terutama teknologi hibrida yang jauh lebih advance dibandingkan model sebelumnya.
​​​​​​​
Meskipun lebih modern, tetapi secara perawatan berkala tetap sama seperti model sebelumnya. Paling penting, konsumen tidak dibebani biaya yang tinggi, jadi masih sangat kompetitif untuknya.

Menurut Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak, Jakarta Selatan, secara biaya tergantung dari pemeriksaan komponen hingga pergantian suku cadang.

BACA JUGA : Masih Ada Waktu, Segera Datangi Auto2000 Untuk Promo Tukar Tambah New Avanza

Namun, dipastikan tetap dalam koridor yang tidak akan menyulitkan sang pemilik mobil, karena harga suku cadang pun masih sangat terjangkau oleh konsumennya.

“Kalau biaya setiap servis 10.000 km jelas berbeda-beda. Nilainya tidak bisa kami sebutkan, tetapi kami berani memastikan bahwa sangat-sangat kompetitif,” ujar Suparna belum lama ini di Jakarta.
​​​​​​​
Kondisi serupa juga berlaku untuk All New Camry yang dibekali teknologi hibrida. Pengecekan sistem hibrida ketika melakukan servis rutin tidak rumit.

Karena hanya menggunakan alat khusus yang sesuai dengan standar Toyota di Jepang, sehingga punya tingkat keakuratan tinggi dalam membaca masalah.

BACA JUGA : Benarkah Ban Mobil Cepat Panas dan Gampang Meletus di Jalan Tol?

“Alatnya sudah tersedia di setiap bengkel resmi Auto2000, jadi Camry mesin bensin atau yang dilengkapi teknologi hybrid perawatan berkalanya sangat kompetitif, sangat mudah, dan tidak menyulitkan pemiliknya,” kata Suparna.

Paling penting, kata Suparna pemilik Camry harus rajin-rajin membawa mobilnya ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan perawatan berkala.

Secara jaringan, Auto2000 sudah tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia, baik itu kota besar maupun pelosok kota.

“Apabila sering melakukan servis rutin maka tidak akan ada masalah, lagi pula jangan khawatir mengenai biaya servis di Auto2000, secara nominal benar-benar kompetitif, belum lagi secara pelayanan terbaik kepada konsumen menjadi prioritas,” tutur Suparna.
Share this article
Tanya Tasia