“BEYOND EXPECTATION” TOYOTA HADIRKAN THE ALL NEW VIOS BAGI PARA PECINTA SEDAN DI INDONESIA
PT Toyota Astra Motor memperkuat dominasinya di segmen sedan entry dengan memperkenalkan The All New Vios. Toyota Vios yang telah menemani pelanggan di Indonesia selama 10 tahun ini, kini hadir dengan tampilan baru yang memperkuat kesan prestisius dan dinamis. The All New Vios diharapkan memenuhi kebutuhan para pecinta sedan akan kendaraan yang comfort, spacious, dynamics, dan advance.
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan peluncuran The All New Vios merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia Toyota Vios, dengan memberikan penyegaran dan improvement terkini.
Dalam beberapa tahun terakhir, pangsa pasar Toyota Vios di segmen sedan entry menunjukkan tren positif, dengan market shares di atas 40%. Pada 2012, Toyota Vios membukukan total penjualan sebanyak 3.122 unit dengan pangsa pasar 47% di kelasnya.
“Segmen sedan merupakan segmen yang istimewa. Pengguna sedan adalah mereka yang mengekspresikan karakter personal melalui kendaraannya. Penggunanya juga mengutamakan hal-hal seperti kenyamanan, performa, dan desain,” kata Johnny, dalam peluncuran The All New Vios, hari ini.
Menurut Johnny, karakteristik sedan yang memberikan emotional, functional, dynamism, lifestyle, maupun elegance feeling, menjadi faktor kunci mengapa segmen ini masih tetap atraktif dan kompetitif.
Bertolak dari perkembangan tren market yang dinamis ini, Toyota senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan yang kian beragam dan terus berkembang di pasar ini, serta menjaganya tetap segar dan up to date dengan memberikan inovasi dan improvement terkini.
“Peluncuran The All New Vios merupakan salah satu perwujudan dari apresiasi Toyota kepada pelanggan, dengan selalu menghadirkan produk, teknologi, dan pelayanan terbaik. Kinerja penjualan segmen sedan entry Toyota yang menggembirakan dalam beberapa tahun terakhir kian mendorong kami untuk menjaga agar kepuasan pelanggan tetap terpelihara dengan baik,” ujar Johnny.
Toyota Vios diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2003. Dalam kurun 10 tahun eksistensinya di pasar sedan nasional, Toyota Vios sudah mengalami sejumlah penyegaran, di mana full model change Toyota Vios terakhir kali diperkenalkan pada 2007.
Pada 2010, Toyota Vios mengalami penyegaran dan setelah berselang hampir 3 tahun, Toyota memperkenalkan model terbaru The All New Vios yang didesain khusus sebagai sedan yang prestise dan dinamis bagi para pengguna setianya.
“The All New Vios menawarkan desain interior dan eksterior yang lebih atraktif, adanya perubahan dimensi kendaraan yang lebih roomy, dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih canggih, tetapi tetap mempertahankan konsep value for money,” urainya.
Konsep eksterior
Pada The All New Vios, terdapat perubahan yang signifikan pada desain eksterior terutama di bagian depan. Kombinasi trapezoidal grille dan desain baru headlamps memberikan tampilan khas dan unique “Keen Look” Toyota.
Pada varian tertinggi (G Grade), The All New Vios telah dilengkapi dengan foglamps dan agressive new projection headlamp. The All New Vios dilengkapi dengan 16” alloy design sporty. Tautan garis pada rear combination lamp-nya memberikan kesan mewah yang dinamis dan elegan.
Untuk menunjang kedinamisannya, The All New Vios dilengkapi dengan fitur baru, yakni aero stabilizing fins dan Catamaran shape roof. Fitur baru tersebut akan memberikan excellent aerodynamics performance.
Konsep interior
Exclusive, luxurious, dan spacious merupakan kata kunci pada desain interior The All New Vios. Interior yang lapang dan desain kursi memberikan kenyamanan pada saat berkendara maupun pada baris kedua.
Untuk memberikan audio system yang canggih bagi para pelanggan setia, The All New Vios dilengkapi dengan infotainment system baru (untuk G Grade): internet connectity (internet browser, wifi reciever, USB port), dan M-Toyota application (berisi informasi mengenai dealer dan outlet resmi Toyota, service berkala, panduan singkat berkendsaraan, dll).
Berkendara akan semakin nyaman dengan New Advance Information and Entertainment System, yang menyajikan infotainment via internet. Fitur-fitur yang terdapat dalam New Advance Information and Entertainment System antara lain:
1. Phone Synnchronization with DLNA: sinkronisasi data secara realtime dengan teknologi Digital Living Network Alliance.
2. Wireless Auto Answer: menerima panggilan telpon tanpa mengganggu kenyamanan berkendara.
3. Internet Browser: menjelajah situs dengan nyaman saat berkendara.
4. Gesture & Voice Command: mengoperasikan berbagai fitur secara mudah dengan sentuhan jari tangan dan perintah suara.
The All New Vios juga dilengkapi dengan AC system, yakni automatic (G Grade) cooler control panel dan manual pada (E Grade & Limo). Desain steering wheel yang baru telah diadopsi oleh The All New Vios.
Engine
The All New Vios masih menggunakan engine yang digunakan pada current model, yakni 1-NZ FE ETCS-i 1.5 liter 16 valve DOHC engine dengan VVT-i technology yang memberikan akselerasi terbaik dan power yang optimal, tetapi tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Pilihan warna
Untuk memenuhi permintaan pasar, The All New Vios mempunyai tiga pilihan warna baru, yakni Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic. Pilihan warna baru ini melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, dan Attitude Black Mica.
Auto2000
Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Philips UV Disinfection Lamp dan juga tambahan uang elektronik untuk pembelian secara kredit.
Ikutan sekarang dan raih kemenangan Ramadhan bersama Auto2000.
Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
Digiroom akan membagi-bagikan hadiah berupa vacuum cleaner mobil khusus untuk 25 pembeli pertama dan juga tumbler eksklusif Digiroom khusus untuk 100 pembeli pertama. Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Philips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik senilai 500 ribu rupiah!
Menarik banget kan? Cara untuk dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan pembelian mobil selama periode promo dan bawa pulang hadiahnya.
Program ini berlaku dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021 ya. Yuk rasakan kemeriahannya sekarang dan dapatkan hadiahnya!
Anda hanya perlu untuk melakukan servis berkala mobil di Auto2000 untuk dapatkan hadiahnya. Dapatkan hadiah berupa 1L TMO Oli dan juga diskon 10% khusus untuk AutoFamily. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah 50 batang Emas yang bernilai puluhan juta rupiah. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif berupa uang elektronik senilai 100 ribu rupiah. Semakin banyak kan untungnya?
Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai ketinggalan kemeriahannya!
Cara untuk merasakan diskon dan dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan transaksi melalui Digiroom untuk rasakan keseruannya! Untuk Anda yang sudah melakukan transaksi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan:
- Diskon Aksesoris sampai dengan 40%
- Untuk pembelian paket servis akan mendapatkan voucher diskon aksesoris senilai 50 ribu rupiah
- Untuk Top Spender Aksesoris dan Paket Servis akan mendapatkan sepeda lipat dan juga uang elektronik
Program ini hanya berlaku sampai dengan 30 April 2021 ya. Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai terlewat perayaannya!