“BEYOND EXPECTATION” TOYOTA HADIRKAN THE ALL NEW VIOS BAGI PARA PECINTA SEDAN DI INDONESIA"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

“BEYOND EXPECTATION” TOYOTA HADIRKAN THE ALL NEW VIOS BAGI PARA PECINTA SEDAN DI INDONESIA

PT Toyota Astra Motor memperkuat dominasinya di segmen sedan entry dengan memperkenalkan The All New Vios. Toyota Vios yang telah menemani pelanggan di Indonesia selama 10 tahun ini, kini hadir dengan tampilan baru yang memperkuat kesan prestisius dan dinamis. The All New Vios diharapkan memenuhi kebutuhan para pecinta sedan akan kendaraan yang comfort, spacious, dynamics, dan advance.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan peluncuran The All New Vios merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia Toyota Vios, dengan memberikan penyegaran dan improvement terkini.

Dalam beberapa tahun terakhir, pangsa pasar Toyota Vios di segmen sedan entry menunjukkan tren positif, dengan market shares di atas 40%. Pada 2012, Toyota Vios membukukan total penjualan sebanyak 3.122 unit dengan pangsa pasar 47% di kelasnya.

“Segmen sedan merupakan segmen yang istimewa. Pengguna sedan adalah mereka yang mengekspresikan karakter personal melalui kendaraannya. Penggunanya juga mengutamakan hal-hal seperti kenyamanan, performa, dan desain,” kata Johnny, dalam peluncuran The All New Vios, hari ini.

Menurut Johnny, karakteristik sedan yang memberikan emotional, functional, dynamism, lifestyle, maupun elegance feeling, menjadi faktor kunci mengapa segmen ini masih tetap atraktif dan kompetitif.

Bertolak dari perkembangan tren market yang dinamis ini, Toyota senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan yang kian beragam dan terus berkembang di pasar ini, serta menjaganya tetap segar dan up to date dengan memberikan inovasi dan improvement terkini.

“Peluncuran The All New Vios merupakan salah satu perwujudan dari apresiasi Toyota kepada pelanggan, dengan selalu menghadirkan produk, teknologi, dan pelayanan terbaik. Kinerja penjualan segmen sedan entry Toyota yang menggembirakan dalam beberapa tahun terakhir kian mendorong kami untuk menjaga agar kepuasan pelanggan tetap terpelihara dengan baik,” ujar Johnny.

Toyota Vios diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2003. Dalam kurun 10 tahun eksistensinya di pasar sedan nasional, Toyota Vios sudah mengalami sejumlah penyegaran, di mana full model change Toyota Vios terakhir kali diperkenalkan pada 2007.

Pada 2010, Toyota Vios mengalami penyegaran dan setelah berselang hampir 3 tahun, Toyota memperkenalkan model terbaru The All New Vios yang didesain khusus sebagai sedan yang prestise dan dinamis bagi para pengguna setianya.

“The All New Vios menawarkan desain interior dan eksterior yang lebih atraktif, adanya perubahan dimensi kendaraan yang lebih roomy, dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih canggih, tetapi tetap mempertahankan konsep value for money,” urainya.

Konsep eksterior

Pada The All New Vios, terdapat perubahan yang signifikan pada desain eksterior terutama di bagian depan. Kombinasi trapezoidal grille dan desain baru headlamps memberikan tampilan khas dan unique “Keen Look” Toyota.

Pada varian tertinggi (G Grade), The All New Vios telah dilengkapi dengan foglamps dan agressive new projection headlamp. The All New Vios dilengkapi dengan 16” alloy design sporty. Tautan garis pada rear combination lamp-nya memberikan kesan mewah yang dinamis dan elegan.

Untuk menunjang kedinamisannya, The All New Vios dilengkapi dengan fitur baru, yakni aero stabilizing fins dan Catamaran shape roof. Fitur baru tersebut akan memberikan excellent aerodynamics performance.

Konsep interior

Exclusive, luxurious, dan spacious merupakan kata kunci pada desain interior The All New Vios. Interior yang lapang dan desain kursi memberikan kenyamanan pada saat berkendara maupun pada baris kedua.

Untuk memberikan audio system yang canggih bagi para pelanggan setia, The All New Vios dilengkapi dengan infotainment system baru (untuk G Grade): internet connectity (internet browser, wifi reciever, USB port), dan M-Toyota application (berisi informasi mengenai dealer dan outlet resmi Toyota, service berkala, panduan singkat berkendsaraan, dll).

Berkendara akan semakin nyaman dengan New Advance Information and Entertainment System, yang menyajikan infotainment via internet. Fitur-fitur yang terdapat dalam New Advance Information and Entertainment System antara lain:

1. Phone Synnchronization with DLNA: sinkronisasi data secara realtime dengan teknologi Digital Living Network Alliance.
2. Wireless Auto Answer: menerima panggilan telpon tanpa mengganggu kenyamanan berkendara.
3. Internet Browser: menjelajah situs dengan nyaman saat berkendara.
4. Gesture & Voice Command: mengoperasikan berbagai fitur secara mudah dengan sentuhan jari tangan dan perintah suara.

The All New Vios juga dilengkapi dengan AC system, yakni automatic (G Grade) cooler control panel dan manual pada (E Grade & Limo). Desain steering wheel yang baru telah diadopsi oleh The All New Vios.

Engine

The All New Vios masih menggunakan engine yang digunakan pada current model, yakni 1-NZ FE ETCS-i 1.5 liter 16 valve DOHC engine dengan VVT-i technology yang memberikan akselerasi terbaik dan power yang optimal, tetapi tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Pilihan warna

Untuk memenuhi permintaan pasar, The All New Vios mempunyai tiga pilihan warna baru, yakni Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic. Pilihan warna baru ini melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, dan Attitude Black Mica.

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Cek Uji Emisi Gratis
AutoFamily tau gak sih, beberapa waktu yang lalu, Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan peraturan baru mengenai uji emisi kendaraan loh. Setiap kendaraan bermotor yang berusia diatas 3 tahun diwajibkan untuk melaksanakan uji emisi minimal 1 kali dalam setahun. Uji emisi merupakan sebuah cara untuk mengukur gas buang kendaraan dengan menggunakan alat khusus dan dilakukan juga oleh teknisi yang sudah bersertifikat.

Uji emisi ini memang sangat penting untuk dilakukan secara berkala. Selain digunakan untuk mendeteksi kinerja mesin kendaraan, hal ini perlu dilakukan agar gas buang kendaraan bermotor bisa dikurangi sehingga dapat mengurangi polusi di udara. Nah bagi AutoFamily yang belum melakukan uji emisi Toyota kesayangan Anda, yuk lakukan sekarang agar lingkungan tetap bersih dari polusi dan udara lebih segar. .

Khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Anda dapat melakukan pengecekan Uji Emisi secara GRATIS loh! Anda hanya perlu melakukan booking Servis Berkala di bengkel terdekat, dan Anda bisa ikut melakukan pengecekan Uji Emisi. .

Yuk ikutan penawarannya sekarang agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat. Karena kalau bukan kita yang merawat, siapa lagi? .

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom. .

15 Januari 2021
Promo - Beli Mobil Di Digiroom, GRATIS UVC Lamp + Emoney 500rb
Menyambut tahun yang baru, tentu makin banyak kesempatan baru dengan beragam keuntungannya. Yuk jangan ketinggalan promo PADUKA, promo Auto2000 Dua Kali Untungnya!

Melalui penawaran ini, untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disenfectant Lamp dan juga tambahan hadiah berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian dengan kredit melalui Digiroom.

Ayo sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru juga. Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri Anda dan orang orang yang Anda cintai.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - Auto2000 Dua Kali Untungnya
Hanya di Auto2000 Anda bisa mendapatkan mobil baru dengan dua kali keuntungannya! Miliki sekarang berbagai mobil pilihan Anda:

-New Agya: DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Calya: DP mulai 23jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Avanza: DP mulai 24jutaan atau cicilan mulai 3,7jutaan

Setiap pembelian mobil baru, nama Anda juga akan di masukkan ke dalam lucky draw dan berkesempatan untuk mendapatkan Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Tidak hanya sampai disitu keuntungannya. Setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah.

Ikutan sekarang untuk raih hadiahnya!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - PADUKA
Mau ikutan promo Auto2000 yang dua kali untungnya? Ikutan promo PADUKA yuk! Ikutan promo spesialnya dan dapatkan beragam hadiahnya.

Tinggal pilih berbagai pilihan mobil di bawah ini:

-New Agya dengan DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Calya dengan DP mulai dari 23jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Avanza dengan DP mulai dari 24jutaan atau cicilan mulai dari 3,7utaan

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk ikutan lucky draw untuk mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Dapatkan juga hadiah langsung Phillips UV light Disinfection lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom. Semakin banyak kan hadiahnya?

Yuk ikutan sekarang dan rasakan dua kali untungnya hanya bersama Auto2000.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF