BERKAT DUKUNGAN PELANGGAN, AUTO2000 MERAIH GELAR PALING PRESTISIUS THE BEST TOYOTA OUTLET OF THE YEAR"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

BERKAT DUKUNGAN PELANGGAN, AUTO2000 MERAIH GELAR PALING PRESTISIUS THE BEST TOYOTA OUTLET OF THE YEAR


Auto2000.co.id – Memasuki tahun 2019, Toyota Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia menggelar acara penganugerahan The Best Toyota Dealer People Contest dan Dealer Convention di Bali. Ajang tahunan bergengsi karena melibatkan seluruh outlet Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya sehingga tergambar dari skor konsistensi pencapaian/achievement sepanjang tahun. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memperoleh banyak gelar juara, baik di bidang sales maupun after sales yang diraih di ajang The Best Toyota Dealer People Contest  2018 yang diadakan pada 21-22 Februari 2019 yang baru lalu.
​​​​​​​
Auto2000 memahami layanan prima merupakan strategi utama penentu keberhasilan,  kualitas layanan garda terdepan dengan full support oleh team di bagian back end, seperti para sales, teknisi, supervisor, hingga level manajerial seperti kepala bengkel dan kepala cabang sebagai kunci unggul pelayanan. Salah satu bukti nyata dari upaya Auto2000 untuk menjaga kualitas garda depannya adalah diperolehnya penghargaan The Best Toyota Dealer People.

Wakil Auto2000 yakni Greet Mayasari dari Auto2000 Wiyung Surabaya dinobatkan sebagai salah satu pemenang gelar The Best Sales Person. Untuk The Best Sales Supervisor, wakil Auto2000 yakni Rahmad dari Auto2000 Purwakarta juga dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.  Prestasi berikutnya yaitu The Best Supervisor for Funnel and Area Strategic diraih oleh 2 wakil sekaligus yakni Andik Firmansyah dari Auto2000 Jember dan Rocki W dari Auto2000 Denpasar.

Sales person yang mendapatkan gelar The Best Platinum Award 2018, penghargaan bagi sales yang lebih dari 10 tahun konsisten melampaui target penjualannya (member Platinum Toyota) yaitu  JM Eva Aprijanti dari Auto2000 Jember, Yulia Nurhayati mewakili Auto2000 Cirebon, Suniaty Tunggal dari Auto2000 SM Raja Medan, Inge dari Auto2000 Daan Mogot, dan Lileng Budiman dari Auto2000 Mangga Dua.

Acara The Best Toyota Dealer People Contest memang memberikan penghargaan kepada seluruh front liner Toyota yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur yang dilaksanakan selama 1 tahun penuh sehingga dapat dipastikan bahwa para pemenang merupakan yang terbaik di bidangnya.

Sementara dari tim after sales, Ginanjar R Putra dari Auto2000 Cibiru Bandung mendapatkan gelar The Best Service Advisor, sebuah prestasi membanggakan bagi petugas penerimaan servis di bengkel. Selain itu, penghargaan  The Best Part Person ikut diraih oleh Gerry Chris Hadisuweno dari Auto2000 Tanjung Api-api Palembang. Masih belum cukup, Abdul Riyadi dari Auto2000 Tanjung Api-api Palembang, Fery H dari Auto2000 Soekarno Hatta Bandung, dan Sendi Suprapto dari Auto2000 Cibiru Bandung memborong seluruh gelar The Best Foreman. Terakhir, Anggia Putri, Auto2000 Probolinggo ikut membawa harum nama Auto2000 di kompetisi antar dealer Toyota tingkat nasional ini dengan ikut meraih penghargaan ketiga untuk The Best Customer Relation.

Prestasi membanggakan turut diraih di tingkat managerial. Untuk Best Service Manager atau Kepala Bengkel Toyota terbaik diraih oleh Mahmud Murad dari Auto2000 Cirebon. Sedangkan predikat Kepala Cabang Toyota Terbaik atau National Best Branch Manager, Auto2000 berhasil memborong ketiga gelar juara sekaligus. Predikat juara 1 sampai dengan 3 berturut-turut diraih oleh Faris Hengky Irawan dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya, M. Daya Prasetya dari Auto2000 Samarinda, dan Vicky Fernando dari Auto2000 BSD City.

Terakhir dan yang paling membanggakan, Auto2000 Binjai Medan sukses meraih gelar kehormatan sebagai The Best Toyota Outlet of The Year. Hal yang tidak mudah karena harus bersaing ketat dengan 327 outlet Toyota di Indonesia.

Penilaian dari seluruh kontes Toyota ini selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, kinerja/performance bisnis yang harus melampaui target juga level kepuasan pelanggan yang tinggi. Tentunya hal ini bisa diraih dengan cara yang tidak mudah dan penuh perjuangan dari seluruh peserta kontes dan team baik di cabang maupun kantor pusat. Dan pastinya, semua penghargaan tersebut dapat tercapai berkat dukungan dari pelanggan  Auto2000.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setulusnya pada pelanggan Toyota yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami, sehingga front line Auto2000 mendapatkan kesempatan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baik pembelian mobil baru Toyota maupun perbaikan serta perawatan kendaraannya. Sehingga akhirnya berbuah banyak penghargaan di ajang kontes Toyota ini. Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk selalu mawas diri dan meningkatkan pelayanan  agar pelanggan setia Auto2000 dapat merasakan layanan lebih dari kami. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (26/2/2019).
Share this article
Tanya Tasia