LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bengkel Resmi Auto2000 Buka di Hari Minggu Agar Pelanggan Tidak Kehilangan Waktu Berharga Bersama Keluarga Tercinta

 

Auto2000.co.id – Anton adalah seorang eksekutif di sebuah perusahaan multinasional. Pengguna setia Toyota Fortuner ini merupakan figur yang sangat mencintai keluarganya. Di waktu luang, ia kerap menyempatkan diri untuk berlibur bersama istri dan kedua anaknya, meski hanya sekadar untuk makan siang di mal di hari Minggu.

Tidak hanya mencintai keluarga, pria ramah ini juga mencintai Toyota Fortuner yang digunakannya setiap hari. SUV yang kerap dibawanya ke proyek-proyek besar yang ia tangani ini, memiliki tampang, performa, dan kenyamanan yang sangat menjanjikan. Tidak heran bila Anton begitu mengandalkan Fortuner untuk aktivitas setiap hari, termasuk mengajak keluarganya tamasya mengingat daya angkutnya yang luas dan tangguh di berbagai medan jalan.

Kendalanya adalah, ia kesulitan mencari waktu luang untuk membawa mobil kesayangannya ke bengkel. Hari kerja habis untuk urusan kantor, sementara weekend, ia hanya ingin dimanfaatkan untuk bercengkerama bersama keluarga. Sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 sangat mengerti kesulitan Anton dan memiliki solusi agar ia tidak kehilangan momen bersama keluarga tercinta.

Untuk pelanggan setia, Auto2000 membuka fasilitas general repair (GR) di hari Minggu. Artinya, pemilik mobil Toyota dapat melakukan servis berkala dan perbaikan mobil di hari Minggu. Walau tidak termasuk fasilitas body and paint (BP), pelanggan bisa mengunjungi bengkel resmi Auto2000 di hari Minggu untuk kebutuhan tersebut. Ini juga sangat membantu pengguna Toyota yang mobilnya tetiba mengalami masalah seperti mogok di hari Minggu.

Asyiknya, Anton dan pemilik Toyota lainnya tidak perlu ragu untuk membawa seluruh anggota keluarga. Masuk ke cabang Auto2000, tersedia lahan parkir yang luas, nyaman dan gratis. Karena sudah melakukan booking service lewat website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot Tasia, atau kontak langsung bengkel langganan, konsumen bisa mengatur sendiri jam berkunjung. Dan karena telah diatur sebelumnya, maka pengguna Toyota dapat memperkirakan waktu pengerjaan dan mengatur jadwal kegiatan di hari Minggu.

Sebagai apresiasi pada pelanggan setia Auto2000 yang berkunjung di hari Minggu untuk servis kendaraan, Auto2000 menggelar program Sunday Funday. Terdapat hadiah menarik berupa 2 liter oli TMO Synthetic gratis untuk servis berkala atau 1 liter oli TMO Synthetic gratis bagi pelanggan yang hanya melakukan penggantian oli. Bonus yang diberikan juga bisa berupa potongan harga senilai benefit yang didapatkan oleh konsumen tersebut.

“Auto2000 sangat mengerti bahwa sebagian besar pemilik mobil Toyota adalah pribadi yang sangat mencintai keluarganya dan tidak ingin kehilangan momen bahagia bersama mereka. Oleh karena itu, lantaran servis berkala mobil juga tidak kalah penting, Auto2000 memberikan solusi mudah dan nyaman dengan membuka fasilitas bengkel general repair untuk pelanggan yang ingin datang di hari Minggu” terang Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Selasa (22/10/2019).

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF