Bengkel Auto2000 Tetap Buka dan Memberikan Oli Gratis di Tahun Baru Imlek"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bengkel Auto2000 Tetap Buka dan Memberikan Oli Gratis di Tahun Baru Imlek

Auto2000.co.id – Tahun Baru Imlek 2571 sesuai penanggalan China jatuh pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 dan ditetapkan oleh pemerintah sebagai hari libur nasional. Lantas, bagaimana dengan Auto Family yang ingin melakukan servis berkala di bengkel Auto2000? Mengingat biasanya hari Sabtu atau weekend merupakan waktu yang dimanfaatkan untuk perawatan kendaraan. Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia sangat memahami kebutuhan Auto Family, seluruh bengkel Auto2000 diputuskan tetap buka di Tahun Baru Imlek untuk perawatan berkala kendaraan Toyota, sehingga Auto Family bisa melakukan servis berkala dan perbaikan mobil tanpa kendala.

Selain itu, ada keuntungan  yang bisa didapatkan oleh Auto Family yang melakukan perawatan kendaraan di tahun baru imlek. Untuk setiap pemilik Toyota yang melakukan servis berkala atau penggantian oli kendaraan bisa memperoleh benefit berupa gratis 1 liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40 SN. Sementara untuk pemilik mobil diesel, bisa mendapatkan gratis 1 liter oli TMO Synthetic 15W-40 Cl-4. Atau, Auto Family juga bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp 99.500 jika ingin membeli oli TMO lainnya. Program ini berlaku untuk semua jenis dan tahun mobil Toyota serta pembelian mobil dari dealer lainnya.

Sebagai syarat memanfaatkan program ini, oli gratis ini tidak bisa dikonversikan ke dalam rupiah. Program juga tidak berlaku andai Auto Family membawa spareparts dari luar bengkel Auto2000, tidak berlaku akumulatif dengan program lainnya, serta tidak bisa dimanfaatkan oleh pengguna program PESTA. Pastikan untuk melakukan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile atau chatbot TASIA yang tersedia di website Auto2000.co.id dan Whatsapp di 0822-8980-2000.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2571 bagi Auto Family yang merayakan, salam sejahtera bagi kita semua. Spesial untuk Auto Family, bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia tetap buka di Tahun Baru Imlek sehingga pemilik Toyota tetap dapat melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan seperti biasa. Tidak hanya itu, terdapat benefit berupa oli TMO gratis untuk yang melakukan servis berkala atau ganti oli di hari tersebut. Mari pergunakan momen spesial ini untuk menjaga kondisi mobil Toyota kesayangan” ajak Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Jumat (24/1/2020).

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF