Benarkah Ban Mobil Cepat Panas dan Gampang Meletus di Jalan Tol?"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Benarkah Ban Mobil Cepat Panas dan Gampang Meletus di Jalan Tol?

Mobil ini di pasarkan pertama kali di era 80-an, mobil ini memang di gunakan sebagai kendaraan transportasi umum karena mampu menampung banyak penumpang.

Mobil ini sebuah kendaraan commuter yang banyak di gunakan untuk kegiatan komersial. Kemewahan mobil ini pun tidak hanya di dapatkan pada bagian luar tetapi juga di dalam mobil dibuat cukup mewah dan nyaman untuk penumpang yang menggunakannya.

Anda pemilik usaha travel? Ini 5 Alasan yang membuat Anda makin mantap memilih Toyota Hiace sebagai mobil travel Anda.

1. Desain Mewah Dan Elegan

Mobil ini pada bagian depannya bisa di bilang ingin menampilkan sisi gagah dan mewah yang dimilikinya. Headlamp desain yang cukup mewah bagi yang melihatnya. Fog lamp di bagian front bumper juga terpasang cukup rapih dan sesuai dengan bentukan dari wajah Toyota Hiace ini.

2. Body Samping Boxy

Pada samping mobil ini kita melihat kesan boxy dari mobil ini yang memang cukup jelas kita lihat. Pada jendela yang besar juga memudahkan penumpang untuk melihat kondisi di luar kendaraan. Untuk bagian pintu sendiri, mobil ini menggunakan pintu tipe sliding sehingga nampak lebih mewah dibandingkan dengan pesaingnya. Untuk bagian belakang pun tidak terlalu special dari mobil ini. Tampilannya sendiri pun cukup sederhana dengan stop lamp di bagian jendela dan juga rear wiper.

3. Interior Mewah

Formasi tempat duduknya pun memiliki kabin yang cukup luas untuk bergerak side pocket untuk setiap penumpang. Dan untuk atapnya pun tinggi serta jarak tempat duduk yang cukup lapang akan membuat anda cukup nyaman selama di dalam perjalanan.

4. Dashboard Simple & Elegan

Pada desain dashboard bagian tengah terdapat layar sentuh dengan ukuran 6 inch yang terdapat fitur-fitur penunjang seperti USB Port, Radio, iPod Ready, Bluetooth, AUX, dan CD/DVD Player. Dibagian AC Control yang terdapat fitur Climate Control yang memang sengaja dihadirkan untuk mengatur suhu kabin mobil secara mudah.

Fitur AC Control ini ditunjang dengan adanya lubang angin yang cukup banyak sehingga udara kesejukan dalam kabin akan terasa semakin maksimal. Kemudi Setir pada mobil Toyota Hiace ini sudah menggunakan Electronic Power Steering sehingga pengemudi bisa mengendalikan setir kemudi nya menjadi lebih mudah.

5. Kursi Penumpang yang Nyaman

Kursi penumpangnya pun cukup nyaman dan aman dengan seatbelt untuk setiap penumpang serta tempat menyimpan juga pada bagian samping kursi.

Informasi spesifikasi product dan promo silahkan kunjungi Dealer Resmi Toyota Auto2000 Tabanan di Jl. Achmad Yani No. 99 Abiantuwung, Kediri, Tabanan – Bali atau hubungi 0361-9332000. Wiraniaga kami siap melayani Anda.

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF