LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Beli Avanza Jelang Lebaran, Cek Dulu Keuntungannya

 

Auto2000.co.id – Bagi yang masih binggung mau cari mobil keluarga untuk digunakan mudik ke kampung halaman, ada baiknya cek dulu beragam penawaran menarik dari Auto2000 selama musim Ramadhan 2019.

Dari rangkaian program Toyota Hadiah Ramadhan (THR), ada beberapa promo menguntungkan khusus bagi konsumen yang tertarik untuk meminang Toyota Avanza baru.

Mulai dari uang muka rendah, jangka waktu kredit panjang, sampai keuntungan lebih dalam proses tukar tambah.

“Khusus untuk mobil keluarga Avanza, deretan kemudahan yang kami tawarkan memang menekan pada kemudahan pada kepemilikan,” ucap Kepala Cabang Auto2000 Daan Mogot Herry Darma beberapa hari lalu.

BACA JUGA : Belum Sempat ke Bengkel Untuk Persiapan Mudik? Ini Solusinya

“Untuk konsumen baru, kami tawarkan uang muka ringan 20 persen dan tenor panjang,” lanjutnya.

Khusus untuk yang tenor fleksibel sampai dengan delapan tahun, Herry menjelaskan bisa dimanfaatkan konsumen dengan syarat bermodalkan uang muka minimal sebesar 25 persen.

Program ini berlaku dengan menggunakan pembiayaan rekanan Astra Credit Companies. Di luar dari Avanza baru, dengan program tersebut, konsumen juga bisa memilih model Toyota lainnya.

Menariknya lagi, bagi konsumen yang melakukan pembelian Avanza di bulan ini otomatis juga masuk dalam rangkaian promo THR lainnya.

BACA JUGA : Layanan Kilat Ini Bikin Persiapan Mudik di Auto2000 Berjalan Cepat

Salah satunya kesempatan mengikuti Surprise Deals mendapatkan Avanza dengan harga Rp 5 juta dan Samsung Galaxy S10 seharga Rp 500.000.

“Jadi sebenarnya saat konsumen melakukan pembelian Avanza di bulan ini, atau mobil Toyota lainnya juga berkesempatan mendapatkan undian hadiah lainnya dalam program THR, intinya kita berikan banyak keuntungan di bulan ini,” ucap Herry.

Sementar untuk konsumen yang ingin menukar Avanza lawas dengan Avanza baru, Auto2000 memberikan penawaran khusus berupa cashback sebesar Rp 5 juta.

Avanza lawas konsumen juga dijamin akan dibeli dengan harga yang lebih tinggi, tentunya menyesuaikan kondisi kendaraan.

“Setelah ditaksir harga dari Avanza lawasnya dan konsumen terima, akan kita berikan lagi cashback Rp 5 juta. Ini semacam subsidi langsung dari Auto2000 khusus bagi konsumen setia Toyota,” ujarnya.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia