LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Begini Cara Pilih Bengkel yang Baik Kalau Tidak Punya Asuransi


Auto2000.co.id – Memiliki mobil tanpa asuransi seperti berkendara tanpa safety belt. Karena bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka pemilik harus mengeluarkan dana besar untuk melakukan pebaikan.

Bukan hanya itu, pemilik mobil juga harus pintar memilih bengkel untuk perbaikan mobilnya. Jangan terburu-buru atau mudah terjebak iming-iming biaya yang lebih murah tanpa mengecek bagaimana kualitas bengkel tersebut.

Menurut Workshop Head Auto2000 Cabang Surabaya Body and Paint Kenjeran Yusuf Bahtiar, mobil tanpa ada garansi memang akan sedikit lebih repot ketika akan melakukan perbaikan, baik bodi atau cat.

Tapi yang paling utama, pemilik mobil harus teliti dan mencari referensi sebanyak-banyaknya sebelum memutuskan melakukan perbaikan di salah satu bengkel.

BACA JUGA : Banyak Promo, Ini Sebab Anda Harus Beli Toyota Calya di Auto2000 Bulan April Ini

“Pada intinya sama seperti kita memilih penyedia jasa perbaikan untuk hal yang lain. Memilih bengkel bodi dan cat, tentunya tidak boleh sembarangan,” jelas Yusuf.

“Harus yang memiliki kualitas terbaik, waktu pengerjaan yang tidak lama, dan harga yang juga affordable. Untuk itu perlu banyak referensi dan jangan terburu-buru,” lanjutnya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Menurut Yusuf, bengkel jasa perbaikan yang baik atau profesional harus bisa mendelivery layanan yang tuntas, pas, dan pantas.

Tuntas dalam arti kualitasnya sesuai yang diharapkan, dengan menggunakan material yang baik dan dilakukan oleh teknisi yang juga berpengalaman, dan spesialis di bidangnya.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Untuk pengertian pas sendiri memiliki arti waktu pengerjaan sesuai dengan yang dijanjikan. Bila bengkel sudah komitmen soal waktu dan kualitas, tentunya masalah pengerjaan dilakukan menggunakan peralatan dan teknologi yang baik, begitu juga soal material yang digunakan.

“Bila peralatan dan metode kerja serta material sudah baik, artinya bengkel tersebut sudah memungkinkan pengerjaan dengan waktu yang cepat dan tuntas,” terang Yusuf.

“Sementara untuk pantas sendiri artinya harga yang konsumen bayar akan sesuai dengan value yang diterima dari hasil pengerjaan bengkel tersebut,” ucapnya.

BACA JUGA : Persiapan Mudik Lebaran, Ini Daftar Promo Toyota dari Auto2000 Bulan April 2019

Lebih lanjut Yusuf menyarankan pemilik mobil untuk mencari referensi dan informasi dari kerabat terdekat sambil melakukan corsscheck yang bisa dilakukan dari review di internet.

Bila ingin lebih terjamin dan mendapat kepastian, pemilik mobil khusus Toyota, meski tak memiliki garansi juga bisa melakukan perbaikan dengan memanfaatkan fasilitas Body and Paint Auto2000 .

​​​​​​​Masalah hasil, kualitas, dan jaminan sudah terbukti dari reputasinya. Karena dalam pengerjaan, selain didukung dengan peralatan cangih dan material berkualitas, teknisi yang menangani juga merupakan para spesialis di bidangnya masing-masing.

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF