LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Bedah Fitur Servis Aplikasi Yang Bikin Pemilik Mobil Toyota Tenang

Auto2000.co.id – Sebagian dari Anda pasti punya kesibukan yang sangat padat dengan mobil Toyota setiap hari. Urusan pekerjaan, rumah tangga, dan urusan pribadi dan profesional lainnya siap menyita waktu Anda.

Padahal mobil Toyota Anda butuh sentuhan perawatan agar kondisi fisiknya selalu normal dan siap bekerja optimal. Lantas, bagaimana caranya bila Anda sibuk?

Anda bisa mengunduh aplikasi Auto2000 Mobile, baik bagi pengguna ponsel Android maupun iOS. Aplikasi ini menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna Toyota hanya dengan klik di layar ponsel.

Untuk fitur servis berkala mobil Toyota ada 2 menu disediakan. Yaitu Workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000  dan Home Service jika Anda ingin memanggil layanan THS ke tempat yang Anda mau, seperti rumah atau kantor.

BACA JUGA : Ini Beberapa Sebab Aktor Film Terkenal Beli Alphard di Auto2000

Kedua menu layanan tersebut membebaskan Anda untuk menentukan sendiri tanggal dan jam layanan. Dengan begitu, Anda bisa mengatur waktu paling pas untuk menjalani servis berkala sehingga tidak mengganggu aktivitas yang lain.

Untuk Workshop, Anda tinggal datang ke bengkel resmi Auto2000 yang Anda tunjuk 30 menit sebelum waktu yang dipilih sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama. Setelah itu bisa ditinggal untuk melanjutkan aktivitas.

Sedangkan fitur Home Service, tim dari THS – Auto2000 Home Service bakal datang langsung ke lokasi yang Anda mau di waktu yang dipilih sendiri. Anda pun tidak perlu membuang waktu percuma.

Anda bisa memanfaatkan fitur/menu Tracking untuk memantau sudah sampai dimana tim THS yang dipanggil. Menu ini juga memberikan informasi sampai dimana proses berjalan sehingga bisa memperkirakan kapan selesai.

BACA JUGA : Amazing! Ini 4 Fakta Keunggulan All New Camry Yang Bikin Anda Kagum

Menu Tracking juga bisa menginformasikan sudah sejauh mana proses servis berkala mobil Toyota Anda di bengkel resmi Auto2000. Aplikasi akan memberikan notifikasi bila servis berkala berganti tahapan hingga akhirnya selesai.

Positifnya, mobil bisa Anda tinggal di rumah atau bengkel untuk melakukan aktivitas lain dan kembali saat sudah selesai dikerjakan. Hal simpel seperti ini sudah menjadi kebutuhan dasar generasi millenial yang ingin layanan cepat, praktis, dan berkualitas.

Auto2000 Mobile juga memberikan estimasi biaya servis yang Anda pesan sehingga memudahkan pembayaran. Selain itu, tersedia berbagai macam cara pembayaran, baik tunai dan non tunai, seperti lewat kartu kredit maupun kartu debet.

Ketika dalam kondisi darurat seperti mogok atau ban kempis, fitur Emergency langsung menghubungkan Anda dengan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dikelola oleh tim AstraWorld. Anda pun tidak perlu lagi repot mencari bantuan.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF