Cancel

Apa Saja yang Bikin Beda Innova Tipe G dan V?

Beda Innova tipe G dan V sebetulnya terletak pada interior dan eksteriornya. Untuk varian dari mobil ini masing-masing tetap memiliki pilihan transmisi dan bahan bakar. Siapa yang tidak pernah mendengar tentang Toyota Innova? 

Sebagai generasi baru dari mobil legenda Toyota Kijang, nama Innova mulai dipakai pada tahun 2004. Seiring berjalannya waktu, Toyota All New Kijang Innova mendapatkan sambutan yang baik di tengah-tengah masyarakat. 

Dengan kabin yang luas sehingga bisa memuat seluruh anggota keluarga, kesan Toyota Innova sangat baik. Memasuki generasi ke-6, ada beberapa tipe Toyota Innova yang diperkenalkan, yakni tipe G, V, dan Q. Namun mari melihat lebih dalam tentang beda Innova tipe G dan V.

Baca juga: Mengulik Keunggulan Mobil Toyota Kijang Innova sebagai Family Car

Beda Innova Tipe G dan V

Mobil Toyota Kijang Innova memiliki dua tipe transmisi dan pilihan bahan bakar. Ada transmisi manual dan otomatis serta bahan bakar bensin atau diesel. Kemudian bagaimana melihat perbedaannya? 

Kalau dilihat hanya sekilas, maka tidak ada perbedaan yang mencolok di antara tipe G dan V. Namun jika diperhatikan lebih mendalam, sisi eksterior di antara keduanya terdapat perbedaan. 

Toyota All New Kijang Innova tipe G memiliki warna grill bumper depan yang memiliki warna silver sekaligus mengikuti body colour dari mobil tersebut. Berbeda dengan tipe V yang memiliki warna chrome. Hasilnya adalah mobil terlihat lebih mewah jika dibandingkan dengan tipe G.

Selain itu ada perbedaan lainnya yakni di bagian spion mobil. Toyota Innova tipe G memakai spion yang sudah terdapat fitur elektrik serta warna yang disesuaikan dengan bodi mobil. Bagaimana dengan tipe V? Di dalam spion ini terdapat dukungan fitur retractable, elektrik, dan welcome light yang memudahkan pengemudi dan penumpang masuk ke kabin dikarenakan ada sorotan lampu dari bagian tersebut.

Dari sisi interior, Toyota Innova tipe V memiliki warna silver serta ornamen kayu. Kombinasi di antara keduanya membuat mobil ini terlihat sangat elegan serta mewah. Sayangnya di dalam tipe G tidak ada keunggulan seperti ini. Namun tetap saja Toyota Innova menawarkan kenyamanan maksimal untuk seluruh keluarga di segala tipe varian.

Kelebihan Toyota Kijang Innova

Toyota New Kijang Innova menawarkan desain eksterior yang premium. LED Projector Headlamp yang terlihat menyipit namun tajam bisa Anda rasakan sendiri. Desain lampu ini akhirnya menambah kesan sporty dan berkelas secara tidak langsung. Apalagi ditambah oleh velg 16” dua warna (krom silver dan aksen hitam).

Ada beberapa pilihan warna untuk Toyota New Kijang Innova. Dimulai dari Super White 2, Silver Metallic, Dark Gray Mica Metallic, Attitude Black, dan Phantom Brown. Opsi yang diberikan memang lebih fokus kepada warna monokrom agar tetap bisa mengunggulkan desain eksterior mobil ini.

Dapatkan juga berbagai fitur keselamatan yang optimal di dalam Toyota New Kijang Innova. Ada Dual + Knee Airbag, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, ABS & EBD, dan ISOFIX yang membuat kursi bayi dan balita jauh lebih aman.

Baca juga: Tipe Kijang Innova dan Spesifikasi Terbaru

Itulah beda Innova tipe G dan V yang perlu AutoFamily ketahui. Sebagai e-commerce penjualan mobil resmi Toyota di Indonesia, AutoFamily bisa mendapatkan seluruh informasi terkait  Toyota All New Kijang Innova . AutoFamily juga bisa langsung memesannya sekarang juga. Tanpa perlu menunggu lama lagi, segera kunjungi Auto2000 Digiroom sekarang untuk mendapatkan spesifikasi dan penawaran terbaik. 

Share this article
Avatar

Auto2000 Digiroom

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Temui kami di Media Sosial
Promosi Lainnya
Mobil Aman Tetap Prima dengan Promo Mantap
Hai AutoFamily!

Mobil lebih awet dan prima dengan promo Mobil Aman Tetap Prima dari Auto2000. Dapatkan diskon 10% untuk pembelian TMO Injector Cleaner melalui Auto2000 Digiroom. Dapatkan juga berbagai diskon suku cadang dan aksesoris hingga 30% selama bulan September ini.

Tunggu apa lagi? Dapatkan promo mantap dengan klik button di bawah ini.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
01 September 2022
Promo September Ceria Bersama THS
Hai AutoFamily!

Servis mobil yang profesional dan terjamin seringkali sulit ditemukan dilokasi anda. Jangan khawatir, servis Toyota yang profesional, lengkap bahkan tanpa biaya kunjungan kini hadir di manapun lokasi Auto Family dengan layanan THS dari Auto2000.

Nikmati mudahnya servis dari lokasi Anda dengan program September Ceria bersama THS dari Auto2000. Dapatkan TMO Cabin Disinfectant secara Gratis untuk setiap Servis Berkala & ganti oli selama bulan September 2022. Selain itu AutoFamily juga masih bisa menggunakan fasilitas Free Check Up kendaraan via THS selama program ini berlangsung.

Yuk booking THS sekarang dan dapatkan promonya!
01 September 2022
Promo - Pengecekan Komponen Toyota Bali
Hai AutoFamily Bali!

Tak hanya kesehatan tubuh, kesehatan Toyota AutoFamily juga perlu dijaga lho agar selalu prima!

Beberapa komponen Toyota seperti aki (battery), kopling, shock absorber dan ban memiliki peran yang cukup vital. Dengan menyepelekan perawatan keempatnya akan merugikan diri sendiri lho!

Yuk, lakukan pengecekan komponen Toyota AutoFamily sekarang juga! Tersedia pengecekan GRATIS dan diskon part hingga 700 Ribu* loh.

Tunggu apalagi? Yuk, segera isi formulir di bawah ini dan tim Auto2000 akan segera menghubungi Anda untuk pengecekan komponen Toyotamu.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
*Syarat dan ketentuan berlaku
12 September 2022
Hemat servisnya banyak untungnya
Jangan sampai ketinggalan perawatan hemat kendaraanmu dengan promo-promo istimewa bulan ini. Dapatkan diskon hingga 30% untuk jasa dan 15% untuk Sparepart saat melakukan pemesanan berbagai layanan servis di program Auto Sehat Hemat Servisnya, Banyak Untungnya. Dapatkan juga Oli TMO Synthetic secara Gratis setiap pemesanan servis berkala dan THS dengan menggunakan kode promo.*

Ini dia beberapa paket servis (kode promo) yang bisa AutoFamily gunakan:
- SEHATOLI → Free 1L Oli TMO Synthetic senilai Rp 101.000 untuk Pemesanan Servis Berkala atau pekerjaan Ganti Oli.
- SEHATKOPLING → Diskon Jasa 30% dan Part 15% untuk Pekerjaan Ganti Kopling.
- SEHATSHOCK → Diskon Jasa 30% dan Part 15% untuk Pekerjaan Ganti Shock Abs.
- SEHATAKI → Diskon Jasa 30% dan Part 10% untuk Pekerjaan Ganti Aki.
- SEHATBAN → Diskon Ban 10% untuk Pekerjaan Ganti Ban.
- SEHATBRAKE → Diskon Jasa 30% dan diskon Part 10% untuk Brake Pad dan Brake Shoe (Non-Servis Berkala).

Promo ini dapat didapatkan melalui :
1. Pemesanan melalui Website Auto2000 Digiroom, dengan mengisi form di bawah ini.


Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
*Syarat dan ketentuan berlaku
01 Agustus 2022
Tanya TasiaBackground Lazy GIF