Banyak Palsu, Anda Harus Lebih Hati-hati Beli Suku Cadang Toyota"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Banyak Palsu, Anda Harus Lebih Hati-hati Beli Suku Cadang Toyota


Auto2000.co.id – Pengguna mobil Toyota harus berhati-hati ketika membeli suku cadang. Sebab, peredaran onderdil palsu begitu banyak, dan sangat mudah ditemukan. Apalagi semakin maraknya penjualan via online.
​​​​​​​
Oleh karena itu, ketika membeli suku cadang pastikan hanya di bengkel resmi Auto2000 karena sudah pasti orisinil dan akan dipasang oleh teknisi yang sudah terlatih, serta mendapatkan garansi resmi Toyota.

Menurut Sapta Agung Nugraha, Kepala Bengkel Auto2000 Bekasi Barat, cara membedakan suku cadang asli dengan palsu memang sedikit sulit. Apalagi dari sisi packaging onderdil palsu dibuat benar-benar mirip seperti aslinya.

Maka dari itu, disarankan buat pengguna mobil Toyota untuk selalu membeli dan memasang onderdil di bengkel resmi seperti di Auto2000.

BACA JUGA : Auto2000 Menyiapkan Program Bengkel untuk Meringankan Beban Pelanggan Toyota yang Terdampak Gelombang Tsunami Anyer-Lampung

“Jadi sebaiknya, ketika membeli part selalu di bengkel resmi, karena suku cadang yang kita dapat juga langsung dari produsen,” ujar Sapta di Jakarta.

Selain itu, teknisi dan juga peralatan di bengkel resmi Auto2000 sudah sangat terjamin sehingga sangat minim sekali potensi kesalahan atau kejadian di luar dugaan, yang akan merugikan konsumen Toyota.

“Kalau menggantinya di tempat lain khawatir suku cadangnya palsu, kalau palsu kualitasnya sudah pasti lebih jelek dibandingkan yang asli. Dampak lain juga bisa menyangkut keamanan dan keselamatan,” ujar Sapta.

Kelebihan lain membeli suku cadang di bengkel resmi Auto2000 adalah punya harga yang pasti dan seragam di seluruh Indonesia. Kepastian harga ini juga membuat konsumen tidak akan dirugikan oleh praktik perang harga yang biasa muncul di pasar.
Share this article
Tanya Tasia