LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Avanzanation Mudik Bareng Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah

 

Jakarta (15/7), Toyota melepas mudik para pengguna Toyota Avanza yang diwakili 100 pengguna setia dalam Avanzanation Mudik Bareng. Avanzanation Mudik Bareng dilaksanakan untuk berbagi kebahagiaan mudik bersama dengan sesama pengguna Toyota Avanza di bulan Ramadhan, bulan penuh berkah.

Avanzanation Mudik Bareng untuk pertama kalinya diadakan pada tahun ini sebagai salah satu dari rangkaian program Avanzanation yang dilakukan setiap tahun sejak 2009 di delapan kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Pekanbaru, dan Medan. Dengan mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah” Avanzanation Mudik Bareng 2012 diselenggarakan bagi pengguna setia Toyota Avanza yang akan melakukan mudik ke kotanya masing – masing. Sebagai kendaraan fenomenal, lebih dari 817.000 unit Toyota Avanza telah berhasil terjual dan menjadi kendaraan favorit yang digunakan ketika mudik karena desainnya yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik warga Indonesia.

“Toyota mengadakan Avanzanation Mudik Bareng untuk berbagi kebahagiaan mudik bersama dengan sesama pengguna Avanza, sekaligus memberikan kenyamanan mudik bersama melalui berbagai fasilitas yang telah dipersiapkan selama perjalanan,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT.Toyota Astra Motor saat pembukaan acara Avanzanation Mudik Bareng.

“Tidak hanya berbagi kebahagiaan, kami juga berharap melalui Avanzanation Mudik Bareng ini, kebersamaan antara sesama pengguna Toyota Avanza dapat terjalin dengan baik,” tambahnya.

Selama perjalanan mudik, pengguna setia Toyota Avanza dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Toyota di 189 Posko Mudik dan Bengkel siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik. Di Posko Mudik Toyota, terdapat berbagai fasilitas gratis seperti makanan ringan dan minuman, tayangan TV satelit, pijat punggung dan kaki, serta akses internet. Selain itu, terdapat juga fasilitas game station dan kids corner di Posko Mudik Toyota KM 57. Untuk periode lebaran, Posko Mudik Toyota dapat dinikmati mulai tanggal 16 Agustus hingga 26 Agustus 2012. Selain itu, terdapat pula call centre yang dapat dihubungi 24 jam.

Untuk bisa turut serta dalam acara Avanzanation Mudik Bareng, para pengguna Toyota Avanza ini harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan cara “like” Facebook Fan Page Avanzanation dan mengisi data diri serta alasan mengikuti Avanzanation Mudik Bareng di aplikasi facebook yang telah disediakan. Pendaftaran ini berlangsung mulai dari 1 Agustus – 11 Agustus 2012. Pengguna Toyota Avanza yang terpilih akan dihubungi oleh panitia Avanzanation Mudik Bareng untuk verifikasi kelengkapan persyaratan. Para pengguna setia Toyota Avanza yang telah terdaftar menjadi peserta Avanzanation Mudik Bareng ini akan mendapat berbagai fasilitas seperti bekal mudik, 4 Liter Toyota Motor Oil, perlindungan layanan darurat 24 jam Garda Siaga, voucher pembayaran premi asuransi mobil sampai dengan Rp1.000.000 dari Garda Oto, voucher diskon hotel 10% untuk semua destinasi dari AirAsiaGo, voucher gratis Pertamax senilai Rp100.000, fasilitas Pertamax Lounge, goody bag, dan t-shirt Avanzanation.

Para peserta Avanzanation Mudik Bareng ini juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah utama berlibur ke Bali dan Yogyakarta untuk dua orang peserta dengan reportase mudik terbaik. Selain hadiah utama, peserta juga berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik lainnya seperti voucher belanja Rp 2.500.000 untuk 5 orang pemenang, voucher pertamax Rp3.000.000 untuk 3 orang pemenang, dan banyak hadiah hiburan lainnya. Reportase mudik yang dilakukan oleh peserta yaitu dengan mengupload foto yang berupa cerita selama perjalanan mudik bersama Avanza di situs jejaring sosial Facebook dan juga tweet seputar perjalanan mudik di situs mini blog twitter dengan hashtag #AVANZAmudik dan mention @ToyotaID, @GardaOto, @AirAsiaGo, dan @PertamaxInd. Isi tweet bisa berupa tips aman berkendara, reportase perjalanan mudik seperti lalu lintas, kecelakaan, tempat istirahat, dan sebagainya, atau tweet pic foto peserta di Posko Mudik Toyota, Posko Jaga Garda Oto, Bengkel Toyota, atau Dealer Toyota.

 

 

Auto2000


 
Share this article
Tanya Tasia