AUTO2000 SIAPKAN BERAGAM KEMUDAHAN UNTUK KENYAMANAN PELANGGAN TOYOTA"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

AUTO2000 SIAPKAN BERAGAM KEMUDAHAN UNTUK KENYAMANAN PELANGGAN TOYOTA

JAKARTA – Perjalanan Mudik merupakan rutinitas tahunan yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia menjelang lebaran. Masyarakat berbondong-bondong kembali ke kampung halaman dengan menggunakan beragam moda transportasi. Bagi pelanggan Toyota, menyambut hari Raya Idul Fitri 1434 H ini Auto2000 telah menyiapkan beragam kemudahan agar pelanggan nyaman dan aman sampai di tempat tujuan.

Auto2000 mendukung program Toyota Astra Motor dengan  membuka 3 bengkel siaga 24 jam dan menempatkan mekaniknya  pada 11 pos jaga Toyota sepanjang hari padat arus mudik, tgl 2  sampai dengan 12 Agustus  2013.  “Kami ingin agar pelanggan kami merasa aman dan nyaman selama perjalanannya menjelang dan setelah lebaran. Karenanya  Auto2000 siap mengawal pemilik Toyota dengan bengkel siaga dan pos jaga. Kami memiliki 11 pos jaga tersebar di wilayah Sumatra, Jawa dan Bali, bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka saat lebaran, ” kata Chief  Executive Auto2000, Suparno Djasmin, yang baru menjabat per tanggal 1 Juli, di sela-sela acara buka puasa bersama media, Kamis (25/7).

Berikut lokasi untuk Pos Jaga, Bengkel Siaga dan Bengkel Tetap Buka Saat Lebaran:

Selain posko mudik, banyak program bengkel yang diberikan Auto2000 untuk menjaga loyalitas pelanggannya, seperti SERVICE GRATIS (part, bahan dan jasa) khusus untuk Servis Berkala kelipatan 40.000 km. Tidak adanya batasan tahun pembelian kendaraan untuk program ini dan berlaku untuk  semua pembelian dari Auto2000 dan main dealer lain. Khusus untuk kendaraan yang sudah melewati masa Free Service s/d 4 tahun, customer tetap mendapatkan Free Part dan Bahan 40.000 Km namun jasa service sudah menjadi beban customer. Program ini berlaku untuk semua jenis kendaraan kecuali Dyna, Limo, Camry Limo Premium serta CBU Pembelian Non TAM.

Banyak hal dilakukan Auto2000 bagi pelanggannya yang merupakan bukti komitmennya untuk meraih loyalitas pelanggan. Seperti bentuk apresiasi Auto2000 kepada pelanggan setianya dengan memberikan sebuah CD berisi album lagu-lagu pop Indonesia untuk menemani pelanggan dalam perjalanan. Album yang berjudul Simfoni Auto2000 berisi instrumental 12 lagu pop yang pernah menjadi hits di Indonesia dan diaransemen ulang oleh Addie MS dipersembahkan oleh Auto2000 kepada pelanggannya. Sebanyak 19.000 pelanggan loyal Auto2000 yang akan berkesempatan menerima CD tersebut. Kategori pelanggan loyal disini adalah pelanggan yang melakukan pembelian ulang minimal 2 kali dalam kurun waktu  10 tahun terakhir.

Sampai saat ini bengkel Auto2000 telah melayani kendaraan rata-rata 130.000 unit/bulan dan Auto2000 memiliki prestasi penjualan mencapai angka 159.686 unit  (Januari s/d Juli 2013), atau mampu menyumbangkan hampir 80% dari penjualan Toyota nasional.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia