Auto2000, Semakin Memudahkan Pelanggan Dengan 101 Jaringan Outletnya"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000, Semakin Memudahkan Pelanggan Dengan 101 Jaringan Outletnya

Tangerang (11/08) – Penyelenggaraan Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2016 dan merupakan salah satu pameran otomotif  terbesar yang diikuti beberapa merk ternama dan salah satunya adalah Toyota. Pada penyelanggaraan kali ini, Auto2000 sebagai founder Dealer terbesar turut berperan serta dalam menampilkan berbagai program layanan yang memberikan kemudahan bagi para pelanggannya. Salah satu layanan yang ditawarkan kepada pelanggan adalah dengan tersebarnya jaringan outlet Auto2000 di berbagai wilayah Indonesia. Demikian yang disampaikan oleh Management Auto2000 pada rangkaian kegiatan GIIAS di Bebek Bengil, Serpong, Tangerang.

 Dengan berkomitment untuk selalu memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik untuk pelanggan, Auto2000 sudah menghadirkan 101 outlet pada tahun 2016. Dimana bisa dikatakan bahwa saat ini Auto2000 merupakan Dealer dengan jumlah outlet terbesar di Indonesia.

“Harapannya dengan semakin meluasnya jaringan Outlet Auto2000 maka dapat menjawab kebutuhan pelanggan untuk melakukan pembelian kendaraan baru Toyota maupun kebutuhan pelanggan atas layanan purna jualnya”, Ujar Agus Prajitno selaku Chief Executive Auto2000.

Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan jumlah outlet yang cukup besar, Auto2000 mempunyai pengaruh yang cukup berkontribusi terhadap market share Toyota di Indonesia. Berdasarkan data market share Toyota di wilayah Auto2000 pada semester 1 2016, mencapai 36,1% dan mengalami pertumbuhan 2,3% dibandingkan dengan tahun lalu. Adapun untuk data pencapaian market share perwilayah  terdiri dari area DKI dengan 38%, area Jabar sebesar 34,2%, selanjutnya market share area Jatim di angka 30,6 % dan Kalimantan diangka 32,7% . Sedangkan untuk area Sumatera mencatatkan persentase market share terbesar sampai bulan juni  2016 dengan pencapaian 41%.  Berdasarkan data penjualan pada semester 1 tahun ini, Auto2000 berhasil membukukan penjualan diangka 86.100 unit.

“Saat ini penjualan kendaraan Toyota masih memberikan sinyal yang cukup positif terbukti dengan pencapaian market share yang mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu , dan Auto2000  berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya”, Ujar Agus pada kesempatan tersebut.

Adapun untuk pencapaian di area After Sales berdasarkan data sampai dengan semester 1 2016, tercatat  sebanyak 954.613 unit entry baik untuk perbaikan General Repair maupun Body Repair  masuk ke bengkel Auto2000. Secara wilayah, area DKI memberikan kontribusi unit entry yang signifikan yaitu 39,56%.

Angka tersebut menjadi gambaran bahwa seiring dengan pertumbuhan angka penjualan maka terdapat kebutuhan pelanggan akan layanan purna jual yang cukup besar dan Auto2000 sudah siap dengan kondisi tersebut”, Ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Auto2000.

Untuk mempermudah dan memenuhi kebutuhan pelanggan, Auto2000 tidak hanya menyiapkan jaringan outlet yang luas saja, tetapi dengan memberikan penawaran program yang sangat menarik setiap periodenya. Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, Auto2000 sudah menyiapkan Paket Merdeka. Program yang diadakan khusus dibulan Agustus ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Avanza, Toyota Yaris  dan Toyota Rush. Adapun dengan uang muka yang cukup terjangkau yaitu 20% dan rate 1,7% dengan  tenor 1 tahun dirasakan dapat memberikan alternatif pilihan untuk pelanggan dalam kepemilikan kendaraan.

Sesuai dengan komitmen Auto2000 yang akan terus memberikan  pengalaman terbaik bagi pelanggannya, saat ini seluruh pelanggan dapat merasakan kemudahan dalam proses penerimaan service diseluruh bengkel Auto2000 dengan adaanya Mobile SA. Sistem Mobile SA ini dirancang agar pelanggan dapat menikmati waktu yang lebih cepat saat kendaraan diterima dan didiagnosa oleh petugas service. Setiap petugas Service Advisor dibekali dengan gadget yang berfungsi  sebagai tools untuk memudahkan saat harus melakukan walk around check ke kendaraan bersamaan dengan proses input data yang harus dilakukan.  Mobile SA adalah salah satu bentuk Continues improvement yang dilakukan Auto2000 dan ini menjadi bukti bahwa Auto2000  selalu berusaha menciptakan  best ownership experience kepada pelanggan.

Auto2000


 
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF