branch.png

AUTO2000 SEMAKIN DEKAT DENGAN PELANGGAN DI TANGERANG

Diterbitkan22 Apr 2020

03 Oct 2013"

Jakarta Laju pertumbuhan ekonomi di Tangerang Selatan pada tahun 2012 jauh di atas laju pertumbuhan ekonomi nasional, yakni sebesar 8,24%, yang sebagian besar didorong oleh sektor perdagangan, jasa dan perumahan. Tangerang Selatan (atau Serpong) merupakan kecamatan yang memiliki fasilitas perkotaan paling lengkap di Tangerang. Dari sisi otomotif, berdasarkan data registrasi polisi yang dilansir, hingga Agustus 2013 tercatat jumlah penjualan retail outlet Auto2000 di kawasan Serpong ini sudah mencapai angka 7.332 unit dengan market share 35,3% (mengalami peningkatan 0,1 % dari posisi 35,2 % di Agustus 2012). Terlihat bahwa market di kawasan Serpong ini masih bertumbuh positif, sehingga Auto2000 berinisiatif untuk kembali berinvestasi dengan menambah outlet Toyota di kawasan ini.

Hal ini sejalan pula dengan campaign LIFE IS EASY WITH AUTO2000 untuk memberikan kemudahan dengan mendekatkan lokasinya kepada pelanggan khususnya di Propinsi Banten. Pada tanggal 1 Oktober 2013 lalu, Auto2000 mengadakan grand opening Auto2000 Cikupa dan pada tanggal 3 Oktober 2013 Auto2000 meresmikan Auto2000 Alam Sutera. Auto2000 Cikupa dan Auto2000 Alam Sutera menjadi outlet ke 170 dan 171 dari seluruh outlet Auto2000 di Indonesia.Dengan peresmian outlet Auto2000 Alam Sutera hari ini merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk mewujudkan semangat Life is Easy sehingga pelanggan dapat lebih merasakan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota di Auto2000, kata Suparno Djasmin, Chief Executive Auto2000 dalam acara grand opening Auto2000 Alam Sutera, Tangerang.(3/10)

Auto2000 Cikupa bertempat di Jl. Raya Serang 54-55, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten dengan total luas bangunan 4.643,50 m2 dan keseluruhan area sebesar 6.522 m2, sedangkan Auto2000 Alam Sutera berlokasi di Jl. Jalur Sutera kav 3 A, Alam Sutera, Serpong Tangerang dengan luas tanah sebesar 7.015 m2 dan luas bangunan 5.042,20 m2.

Penambahan outlet ini memang dirasa penting oleh manajemen Auto2000 mengingat kompetisi yang semakin ketat dan tuntutan pelanggan untuk peningkatan layanan. Outlet Auto2000 dikemas dengan tampilan interior dan exterior yang baru berkonsep warm, modern, dan pressure-free dengan sentuhan terbaru pada area pelayanan pelanggan servis, diharapkan para pelanggan dapat lebih merasakan pelayanan yang mudah, akrab dan handal sehingga meninggalkan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota di Auto2000. Auto2000 terus melakukan berbagai improvement layanan dan program-program penjualannya, maka tak heran Auto2000 kembali berhasil meraih beberapa penghargaan seperti, The Best Indonesia Service Quality Award (yang diberikan oleh Frontier), dan Jardines Pride in Performance Awards kategori Customer Engagement, untuk yang kedua kalinya.

Walaupun kondisi market otomotif Indonesia ke depannya akan semakin bertumbuh dan persaingan dalam penambahan lini produk akan semakin agresif, kami optimis bahwa kehadiran outlet Auto2000 Alam Sutera ini tetap dapat memperkuat dominasi Toyota di market otomotif Indonesia (khususnya di Tangerang Selatan) kata Suparno menambahkan.

Auto2000

"
digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.