News_2.jpg

Auto2000 Sediakan Banyak Promo Untuk Pelanggan yang Melakukan Servis di Akhir Tahun 2019

Diterbitkan8 Apr 2020

23 Des 2019"

Auto2000.co.id Doni ingin menikmati momen akhir tahun 2019 dengan berlibur keluar kota bersama keluarga tercinta menggunakan Toyota Rush kesayangan. Sementara itu, Andri lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah sambil sesekali jalan-jalan ke mal menggunakan Toyota Kijang Innova andalannya. Meski berbeda tujuan, ada kesamaan di antara keduanya, yakni menikmati libur akhir tahun bersama keluarga tercinta menggunakan mobil Toyota.

Tentu, apapun rencana libur akhir tahunnya, dibutuhkan kendaraan yang andal dan layak dipakai di jalan. Doni pasti berharap SUV miliknya dapat dipakai di segala medan jalan yang akan dilalui tanpa kendala berarti. Pun dengan Andri, walau hanya dipakai di dalam kota, tentu akan menyulitkan bila MPV miliknya tertimpa masalah teknis. Tidak ada cara terbaik untuk mengantisipasi problem tersebut selain membawa mobil Toyota ke bengkel resmi Auto2000 untuk menjalani servis berkala.

Spesial untuk pelanggan setia Auto2000 yang ingin melakukan servis berkala,Auto2000 sebagaidealer resmi Toyota terbesar di Indonesia memiliki deretan program aftersales yang memberikan banyak keuntungan.Berikut daftar program servis berkala yang dapat dimanfaatkan oleh customer Auto2000.

1.Sunday Funday 2019

Bagaimana kalau kesempatan pelanggan membawa mobil ke bengkel resmi Auto2000 hanya ada di hari Minggu? Tenang, bengkel general repair (GR) Auto2000 tetap buka di hari Minggu sebagai langkah antisipasi jika mobil konsumen mengalami masalah di jalan atau baru sempat berkunjung. Spesial untuk pelanggan yang sudah meluangkan waktu untuk datang di hari Minggu, ada hadiah diberikan secara gratis untuk seluruh model Toyota.

Pelanggan yang melakukan servis berkala eksternal (SBE) akan mendapatkan gratis 2 liter oli TMO Synthetic atau gratis 1 liter oli TMO Synthetic bagi pelanggan yang hanya melakukan penggantian oli saja. Bonus yang diberikan juga bisa berupa potongan harga senilai benefit yang didapatkan oleh konsumen tersebut. SBE adalah servis berkala selain servis berkala 1.000 km atau satu bulan pertama, dan hadiah hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan booking service terlebih dahulu.

2. On-Time Service

Meski keduanya bisa dipakai sebagai rujukan, Auto2000 berharap konsumen mengikuti anjuran menjalani servis berkala setiap 6 bulan ketimbang berdasarkan jarak tempuh 10.000 km. Pertimbangannya terkait kondisi berkendara di kota besar yang kerap mengalami kemacetan parah. Mobil yang terkena macet menyimpan potensi kerusakan lebih besar lantaran terbentuknya kotoran di dalam ruang mesin serta tingkat gesekan antar komponen yang tinggi.

Untuk itu, Auto2000 ingin memastikan pelanggan selalu menjalani servis berkala sesuai anjuran, terutama untuk mobil yang jam terbangnya sudah tinggi mengingat potensi kerusakan komponen lebih besar. Program ini berlaku untuk seluruh model Toyota tahun pembuatan sebelum 2015. Sementara untuk tahun 2015 sampai sekarang, hanya berlaku untuk model LCGC, Economy, dan Medium Luxury. Ada 2 liter oli TMO Synthetic atau potongan harga yang diberikan secara gratis.

3. Booking Service Via Auto2000 Mobile

Baik Doni dan Andri bisa memanfaatkan aplikasiAuto2000 Mobileuntuk melakukan booking service layananTHS Auto2000 Home Serviceuntuk servis berkala eksternal (SBE) di rumah atau kantor. Spesial untuk pelanggan yang melakukan bookingservis berkalavia aplikasi Auto2000 Mobile, ada tambahan bonus hadiah gratis berupa 1 liter oli TMO Synthetic. Program ini tidak berlaku kumulatif dengan programservice lainnya, termasuk jika pelanggan membawa spare part dan oli sendiri di luar produk resmi Auto2000.

4. Sayembara TASIA

Chatbot TASIA bisa diakses melalui Whatsapp di nomor 0822-8980-2000 selama 24 jam penuh. Spesial untuk pelanggan setia Auto2000, ada hadiah menarik dari TASIA berupa voucer MAP senilai puluhan juta rupiah dan die cast eksklusif, serta masih ditambah hadiah lain berupa wiper fluid gratis, termasuk diskon 20% untuk pembelian wiper blade dan wiper rubber. Caranya cukup dengan scan barcode sayembara TASIA atau masuk melalui linkhttp://bit.do/sayembaratasia. Atau bisa pula dengan membuka langsung nomor Whatsapp TASIA dan menuliskan kata SayembaraTasia. Selanjutnya, peserta tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan oleh TASIA.

5. Free Nitrogen Program

Program ini spesial untuk pemilik mobil Toyota yang akan melakukan servis berkala internal (SBI), yaitu servis berkala 1.000 km pertama atau satu bulan pertama, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.Pelanggan akan mendapatkan Gratis Nitrogen untuk semua ban kendaraan.

Kami segenap keluarga besar Auto2000 mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua di tahun yang penuh kegembiraan ini. Dan untuk pelanggan setia Auto2000 yang ingin melakukan servis berkala jelang akhir tahun 2019, tersedia beragam promo spesial dengan berbagai keuntungan memikat. Oleh sebab itu, manfaatkan segera kesempatan emas ini untuk melakukan servis berkala, baik langsung keworkshopAuto2000 atau memanggil tim THS Auto2000 Home Service, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah. terang Ricky Martawijaya,Aftersales BusinessDivision Head Auto2000,Sabtu(21/12/2019).

Auto2000

"
digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.