Auto2000 Raih Penghargaan Superbrands 2019
Jakarta – Beragam cara ditempuh pelaku industri otomotif untuk bertahan dalam kondisi ekonomi dan persaingan yang semakin ketat pada semester pertama tahun 2019 ini. Auto2000 sebagai dealer Toyotaterbesar di Indonesia mensikapinya dengan beragam inovasi dan improvement dalam layanannya baik penjualan mapun after sales service. “Selain brand Toyota memang sudah kuat di masyarakat, programpromo penjualan maupun aftersales Auto2000 yang menarik ditambah innovasi digital merupakan strategy kami untuk mencapai kepuasan pelanggan. Tentunya pelanggan sekarang juga semakin kritis dan pintar karenanya layanan sepenuh hati pada total ownership experience pelanggan selalu kami upayakan di seluruh front line team Auto2000” kata Ivan P Sadik, Chief Operation Auto2000 pada acara penerimaan Superbrands Awards di Sheraton, Jakarta (26/07).
Isu lesunya penurunan daya beli yang berdampak pada industri otomotif tak membuat Auto2000 gentar. Dengan total market share 32,4 persen Toyota di industri otomotif Indonesia, Auto2000 mampu berkontribusi sebesar 42 persen dalam penjualan mobil Toyota di kuartal kedua tahun 2019. Pilihan dan apresiasi masyarakat pada produk serta layanan sales dan aftersales Toyota juga dibuktikan dengan adanya beragam penghargaan yang diterima Auto2000 dan terbaru adalah Superbrand in Automotive Industry 2019. Penghargaan diberikan oleh Superbrands, lembaga independen berskala internasional yang telah menjadi simbol prestisius berbagai brand di dunia. Nominasi pada kategori car dealer ini diberikan dalam acara “Gala Awards Night 2019” yang digelar di Ballroom, Sheraton Jakarta, Jumat (26/07/2019).
Survey konsumen dilakukan secara ekstensif oleh AC Nielsen dengan mengambil sampel dari enam kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar untuk mewakili 20 juta masyarakat yang berasal dari kelas sosio ekonomi menengah dan ke atas. Terdapat lima indikator yang dijadikan acuan dalam penilaian pemberian penghargaan tersebut yakni market dominance, longevity, goodwill, consumer loyalty, dan overall market acceptance. “Menjadi yang terbaik dan meraih penghargaan ini tentunya kami syukuri tetapi tidak menjadikan kami hanya berpuas diri, kebanggaan ini menjadi tantangan untuk tetap menjaga kepercayaan pelanggan dan memacu kami agar selalu melakukan improvement untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Dan tentunya kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat pada Auto2000” kata Ivan menambahkan. Tidak dapat dipungkiri di era disrupsi saat ini, tidak mudah membuat sebuah merek dipercaya masyarakat yang kemudian juga menjadi pemenang dalam persaingan bisnis (market leader) dan disisi lain harus tetap menghasilkan revenue yang tinggi. Kondisi demikian hanya bisa dicapai jika perusahaan memiliki daya agile pada level strategik dan taktik.
Hansa Renkei menjadi kata kunci serta guidance bagi tim Auto2000 untuk berhasil di kedua level tersebut. Pada gilirannya, konsep inilah yang menjadi pembuktian dari proposisi nilai yang ditawarkan oleh Auto2000. Sebab, menjadi top of mind saja tidak cukup jika kondisi real tidak dapat memberikan total ownership experience. Lewat Hansa Renkei inilah Auto2000 menyinergikan sales dan after sales pada tiap cabang dalam memenuhi harapan pelanggan. Kolaborasi ini menghasilkan personalisasi pada tiap layanan sehingga relevan dengan kebutuhan para pelanggan. Pada akhirnya, front liner menjadi diferensiasi utama yang sulit untuk ditiru karena dibangun oleh kultur perusahaan. Komitmen Auto2000 dalam memberikan pengalaman berkesan juga diterapkan melalui medium digital. Website, Aplikasi hingga Chatbot Tasia dimiliki oleh Auto2000 untuk memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya secara lebih praktis.
Auto2000
Digiroom akan membagi-bagikan hadiah berupa vacuum cleaner mobil khusus untuk 25 pembeli pertama dan juga tumbler eksklusif Digiroom khusus untuk 100 pembeli pertama. Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Philips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik senilai 500 ribu rupiah!
Menarik banget kan? Cara untuk dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan pembelian mobil selama periode promo dan bawa pulang hadiahnya.
Program ini berlaku dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021 ya. Yuk rasakan kemeriahannya sekarang dan dapatkan hadiahnya!
Anda hanya perlu untuk melakukan servis berkala mobil di Auto2000 untuk dapatkan hadiahnya. Dapatkan hadiah berupa 1L TMO Oli dan juga diskon 10% khusus untuk AutoFamily. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah 50 batang Emas yang bernilai puluhan juta rupiah. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif berupa uang elektronik senilai 100 ribu rupiah. Semakin banyak kan untungnya?
Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai ketinggalan kemeriahannya!
Cara untuk merasakan diskon dan dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan transaksi melalui Digiroom untuk rasakan keseruannya! Untuk Anda yang sudah melakukan transaksi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan:
- Diskon Aksesoris sampai dengan 40%
- Untuk pembelian paket servis akan mendapatkan voucher diskon aksesoris senilai 50 ribu rupiah
- Untuk Top Spender Aksesoris dan Paket Servis akan mendapatkan sepeda lipat dan juga uang elektronik
Program ini hanya berlaku sampai dengan 30 April 2021 ya. Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai terlewat perayaannya!
Selain tampilannya yang sporty, Toyota Yaris juga memiliki interior yang mewah loh. Toyota Yaris juga memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang tak kalah canggih, yang pastinya akan membuat proses berkendara Anda menjadi lebih aman dan lancar.
Anda bisa mendapatkan mobil Toyota Yaris baru dengan cicilan yang ringan! Bawa pulang Toyota Yaris dengan cicilan mulai dari 4,1jutaan saja! Anda juga akan mendapatkan potongan PPnBM 100%!
Tunggu apa lagi? Isi formulir di bawah untuk dapatkan penawarannya sekarang.
*syarat dan ketentuan berlaku