Auto2000 Raih Penghargaan Superbrands 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Raih Penghargaan Superbrands 2019

"

Jakarta – Beragam cara ditempuh pelaku industri otomotif untuk bertahan dalam kondisi ekonomi dan persaingan yang semakin ketat pada semester pertama tahun 2019 ini. Auto2000 sebagai  dealer Toyotaterbesar di Indonesia mensikapinya dengan beragam inovasi dan improvement dalam layanannya baik penjualan mapun after sales service. “Selain brand Toyota memang sudah  kuat di masyarakat, programpromo penjualan maupun aftersales Auto2000 yang menarik ditambah innovasi digital merupakan strategy kami untuk mencapai kepuasan pelanggan. Tentunya pelanggan sekarang juga semakin kritis dan pintar karenanya layanan sepenuh hati pada total ownership experience pelanggan selalu kami upayakan di seluruh front line team Auto2000” kata Ivan P Sadik, Chief Operation  Auto2000 pada acara penerimaan Superbrands Awards  di Sheraton, Jakarta (26/07).

            Isu lesunya penurunan daya beli yang berdampak pada industri otomotif tak membuat Auto2000 gentar. Dengan total market share 32,4 persen Toyota di industri otomotif Indonesia, Auto2000 mampu berkontribusi sebesar 42 persen dalam penjualan mobil Toyota di kuartal kedua tahun 2019.  Pilihan dan apresiasi masyarakat pada produk serta layanan sales dan aftersales Toyota juga dibuktikan dengan adanya beragam penghargaan yang diterima Auto2000  dan  terbaru  adalah Superbrand in Automotive Industry 2019. Penghargaan diberikan oleh Superbrands, lembaga independen berskala internasional yang telah menjadi simbol prestisius berbagai brand di dunia. Nominasi pada kategori car dealer ini diberikan dalam acara “Gala Awards Night 2019” yang digelar di Ballroom, Sheraton Jakarta, Jumat (26/07/2019). 

            Survey konsumen dilakukan secara ekstensif oleh AC Nielsen dengan mengambil sampel dari enam kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar untuk mewakili 20 juta masyarakat yang berasal dari kelas sosio ekonomi menengah dan ke atas. Terdapat lima indikator yang dijadikan acuan dalam penilaian pemberian penghargaan tersebut yakni market dominance, longevity, goodwill, consumer loyalty, dan overall market acceptance. “Menjadi yang terbaik dan meraih penghargaan ini tentunya kami syukuri tetapi  tidak menjadikan kami hanya berpuas diri, kebanggaan ini menjadi tantangan untuk tetap menjaga kepercayaan pelanggan dan memacu kami agar selalu melakukan improvement untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Dan tentunya kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat pada Auto2000” kata Ivan menambahkan. Tidak dapat dipungkiri di era disrupsi saat ini, tidak mudah membuat sebuah merek dipercaya masyarakat yang kemudian juga menjadi pemenang dalam persaingan bisnis (market leader) dan disisi lain harus tetap menghasilkan revenue yang tinggi. Kondisi demikian hanya bisa dicapai jika perusahaan memiliki daya agile pada level strategik dan taktik. 

            Hansa Renkei menjadi kata kunci serta guidance bagi tim Auto2000 untuk berhasil di kedua level tersebut. Pada gilirannya, konsep inilah yang menjadi pembuktian dari proposisi nilai yang ditawarkan oleh Auto2000. Sebab, menjadi top of mind saja tidak cukup jika kondisi real tidak dapat memberikan total ownership experience. Lewat Hansa Renkei inilah Auto2000 menyinergikan sales dan after sales pada tiap cabang dalam memenuhi harapan pelanggan. Kolaborasi  ini menghasilkan personalisasi pada tiap layanan sehingga relevan dengan kebutuhan para pelanggan.  Pada akhirnya,  front liner menjadi diferensiasi utama yang sulit untuk ditiru karena dibangun oleh kultur perusahaan. Komitmen Auto2000 dalam memberikan pengalaman berkesan juga diterapkan melalui medium digital. Website, Aplikasi hingga Chatbot Tasia dimiliki oleh Auto2000 untuk  memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya secara lebih praktis.

Auto2000

"
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF