Auto2000 Peduli Lingkungan dan Pelestarian Cagar Budaya"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Peduli Lingkungan dan Pelestarian Cagar Budaya

Jakarta – Belum tentu semua orang tahu Pohon Bintaro merupakan tanaman ”hero”. Tentunya ini dikarenakan Pohon Bintaro memiliki akar yang kuat sehingga menjadikannya pelindung bagi tanah dalam menghindari abrasi dan hilangnya unsur hara. Auto2000 mengerti akan kekuatan yang terpendam dari pohon ini. Karenanya dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, Auto2000 mengadakan penanaman massal pohon bintaro dan tanaman pelindung lainnya pada tanggal 3 Juni 2008 di Cagar Budaya Setu Babakan, kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan (3/6)

Penanaman pohon ini sebagai kelanjutan dari program GO GREEN WITH ASTRA yang telah dimulai pada Februari lalu berkaitan dengan HUT Astra ke-51. Auto2000 merupakan salah satu divisi PT Astra International yang bergerak di bidang usaha penjualan Toyota dan layanan after sales Toyota. ”Auto2000 menyumbangkan 4500 lebih pohon bagi lingkungan di seluruh Indonesia, dimana jumlah ini adalah representasi dari 1 karyawan menanam 1 pohon. Ini merupakan wujud kepedulian kami pada lingkungan sebagai upaya mengurangi pemanasan global” kata Tony H. Supatra, Chief Marketing AUTO2000.

Penyerahan pohon secara simbolis dilakukan oleh Prodjo Sunarjanto, Chief Executive Auto2000 dan diserahkan kepada camat Jagakarsa untuk dibagikan ke 6 kelurahan di kecamatan Jagakarsa. Khusus untuk wilayah DKI, Auto2000 menanam sebanyak 2274 pohon dimana 200 pohon diantaranya ditanam di Setu Babakan. Setu babakan sendiri merupakan cagar budaya betawi. Dimana di tempat ini pemerintah kotamadya Jakarta Selatan berupaya melestarikan budaya betawi. Pada lokasi ini dapat ditemukan rumah adat betawi beserta aktivitas budaya betawi lainnya. ”Auto2000 menganggap penting upaya untuk menjaga keberadaan budaya daerah di Indonesia, karenanya Setu Babakan ini kami pilih sebagai lokasi penanaman 200 pohon pelindung sehingga selain lingkungan menjadi asri, budaya yang ada pun lestari, “ tambah Prodjo Sunarjanto, Chief Executive Auto2000 dalam sambutannya.

Sebagai salah satu main dealer terbesar Toyota di Indonesia dan memiliki prestasi penjualan nasional mencapai angka 63.611 unit (Januari s/d Mei 2008), AUTO2000 berkomitmen untuk memberikan nilai tambah baik kepada pelanggan maupun pada masyarakat.

AUTO2000 telah banyak melakukan inovasi-inovasi pelayanan terhadap pelanggan. Selain layanan penjualan, bengkel Express Maintenance (Servis Berkala satu jam saja), dan Body Paint, AUTO2000 memiliki layanan Toyota Home Service yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan terhadap mobil mereka di rumah/kantor.

Auto2000


 
Share this article
Tanya Tasia