LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Menyiapkan THR dan beragam promo lainnya di ajang IIMS 2019

 

Auto2000.co.id – Gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Kamis (25/4/2019). Ajang pameran otomotif yang diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta ini berlangsung mulai tanggal 25 April sampai dengan 5 Mei 2019.

Toyota sebagai merek terbesar di Tanah Air ikut serta dengan menempati stand di Hall D dan memajang tidak kurang dari 14 unit mobil display untuk mewakili seluruh model penumpang yang dijual di Indonesia.Namun untuk hari ini, Toyota hanya memajang unit hybrid untuk mengedukasi pengunjung mengenai teknologi hybrid dan baru akan menampilkan line-up lengkap besok.

Banyak keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian Toyota di IIMS ini, sales advisor Auto2000yang menggunakan pin berlogo huruf A warna merah di blazer nya, siap memberikan informasi spek kendaraan Toyota dan fasilitas financing sesuai kemampuan keuangan pengunjung. Apalagi bila pencinta Toyota ingin membeli mobil baru untuk kebutuhan Lebaran yang jatuh di awal bulan Juni 2019, pameran IIMS 2019 merupakan momen yang sangat tepat untuk menjatuhkan pilihan sehingga saat mudik sudah menggunakan mobil baru.

Pengunjung booth Toyota yang melakukan transaksi di IIMS 2019 akan mendapat banyak benefit dariAuto2000. Salah satunya adalah kesempatan untuk mengikuti undian yang diadakan oleh Toyota dengan hadiah spesial 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota Fortuner TRD, dan 9 unit Kijang Innova di program yang diberi nama Toyota Hadiah Ramadhan (THR).

Masih terkait program THR, Auto2000 menawarkan promo yang memberikan kemudahan pembelian di IIMS 2019. Pertama adalah Paket Special THR DP Ringan untuk pembelian Toyota New Agya dan Calyabermodalkan DP minimun 15% dan tenor 1 – 5 tahun. Cukup dengan DP Rp 16 jutaan, konsumen bisa membawa pulang Toyota Agya dan Calya, plus bonus gratis 1 bulan cicilan.

Program kedua adalah Paket Special THR Cicilan Ringan untuk pembelian Toyota Fortuner, Yaris, danKijang Innova bermodalkan DP minimal 25% dan tenor 1 – 5 tahun. Sebagai gambaran, cicilan perbulan untuk Yaris Rp 4 jutaan, Kijang Innova Rp 5 jutaan, dan Fortuner Rp 8 jutaan.

Selain program promo memikat di atas, Auto2000 juga memberikan kesempatan pada pembeli mobil Toyota di Auto2000 untuk dapat membeli New Avanza terbaru seharga hanya Rp 5 juta saja.  Program promo yang diberi nama Surprise Deals ini memberikan kesempatan untuk pelanggan yang membeli mobil baru Toyota agar dapat mengikuti flash sale.

Saat periode flash sale, pelanggan Auto2000 dapat membeli 1 unit mobil New Avanza atau 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untuk New Avanzadan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung. Program Surprise Deals berlaku untuk pembelian semua tipemobil baru Toyota kecuali Limo, transmover dan plat merah.

“Segera kunjungi stand Toyota di pameran IIMS 2019 dan dapatkan berbagai tawaran program promo menguntungkan yang disajikan oleh Auto2000. Pastikan Anda dilayani oleh sales advisor Auto2000 agar mendapatkan layanan terbaik dan memuaskan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (25/4/2019).

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF