News_9.jpg

Auto2000 Meningkatkan Layanan Khusus Untuk Pelanggan Toyota Dengan THS – Auto2000 Home Service dan Penambahan Fitur Auto2000 Mobile

Diterbitkan4 Apr 2020

06 Nov 2019

Auto2000.co.id Auto2000 dan rekan jurnalis merupakan partner kerja yang saling mendukung dan melengkapi. Oleh sebab itu, untuk mempererat tali silaturahmi atas hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara Auto2000 dengan media, Auto2000 mengundang para jurnalis dalam acara silaturahmi dan halalbihalal yang diselenggarakan di Auto2000 BSD City yang berlokasi di Astra Biz Centre, Serpong, Selasa (10/7/2018).

Pada kesempatan tersebut, manajemen Auto2000 mengumumkan penambahan armada Auto2000 THS Auto2000 Home Service dari 294 armada THS Auto2000 Home Service menjadi 359 armada, yang terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS Auto2000 Home Service sepeda motor, 5 unit THS Auto2000 Home Service PLD (Dyna) dan 2 THS Premium. Dengan demikian, pelanggan Toyota semakin banyak yang dapat terlayani untuk servis berkala kendaraannya sambil tetap beraktivitas dengan memanfaatkan layananTHS Auto2000 Home Service di lokasi pelanggan.

Fleksibilitas merupakan kunci keunggulan terbesar layananTHS Auto2000 Home Service karena pelanggan tidak perlu repot untuk mendapatkan layanan khusus Auto2000 ini. Selain tentunya kemudahan dalam mengatur waktu servis membuat pemilik mobil tidak perlu membuang waktu berharga. Yang tidak kalah penting, dengan kualitas mekanik terstandarisasi Toyota, pelanggan tidak terkena tambahan biaya karena biaya service sama dengan service di bengkel resmi Auto2000 dan layanan THS Auto2000 Home Service bisa melayani servis berkala 10.000 sd 50.000 Km serta service ringan di bawah 2 jam.

Pada tahun 2018 ini, Auto2000 terus berupaya memberikan nilai tambah dengan memberikan berbagai inovasi layanan yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan Toyota. Pada hari ini, kami akan memperkenalkan prototype Auto2000 THS Auto2000 Home Service Premium yang hadir untuk menambah layanan THS Auto2000 Home Service yang sudah ada, khususnya layanan bagi pelanggan eksklusif Auto2000. Selain itu kami siapkan pula penambahan 65 armada baruHS Auto2000 Home Service di beberapa kota wilayah Auto2000 sehingga lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS Auto2000 Home Service, terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam pidatonya di acara halal bihalal.

Auto2000 berusaha untuk meningkatkan level layanan dengan menghadirkan Auto2000 THS Auto2000 Home Service Premium. Layanan THS Auto2000 Home Service Premium menyasar para pemilik mobil premium seperti Toyota Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus. Layanan eksklusif yang disajikan diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada para pemilik kendaraan mewah Toyota tersebut.

Pada kesempatan ini, secara simbolis dilakukan pelepasan 14 armada THS Auto2000 Home Service sebagai bukti kesiapan Auto2000 untuk memberikan layanan servis berkala prima untuk pelanggan Toyota melalui jasa THS Auto2000 Home Service. Rekan jurnalis juga mempunyai kesempatan untuk melihat secara langsung armada baru Auto2000 Home Service yang menggunakan Toyota Transmover dan Hilux, serta armada baru THS Auto2000 Home Service Premium yang menggunakan Toyota Fortuner.

Selain itu, di tengah cepatnya perkembangan di dunia digital, Auto2000 terus memperbarui layanan berbasis digital dengan menanamkan update terbaru dari aplikasi Auto2000 Mobile. Seperti diketahui bersama, Auto2000 Mobile merupakan aplikasi canggih yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Auto2000 untuk mengakses lewat smartphone segala jenis layanan yang ditawarkan oleh Auto2000 hanya bermodalkan klik di ujung jari tanpa perlu berpindah dari tempat duduk.

Salah satu penambahan fitur Auto2000 Mobile masih terkait dengan layanan THS Auto2000 Home Service. Sekarang pemilik mobil dapat memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan via fitur Home Service. Atau jika tidak mau repot, sistem yang akan memilihkan untuk pelanggan. Bahkan jika pemilik mobil sudah merasa nyaman dengan petugas yang sebelumnya telah melakukan kunjungan THS Auto2000 Home Service, ia dapat memilih kembali mekanik tersebut. Ini memberikan sentuhan personal pada layanan THS Auto2000 Home Service, serta menjaga rasa nyaman dan tenang pemilik mobil Toyota.

Penambahan fitur terbaru lainnya adalah terkait pembelian mobil baru Toyota yaitu adanya fasilitas tukar tambah atau trade in dan fitur Credit Simulation di aplikasi Auto2000 Mobile. Calon pembeli tidak hanya disodorkan oleh ragam pilihan model mobil Toyota, namun juga berbagai kemudahan dalam proses pembelian kendaraannya. Pada simulasi kredit calon pembeli dapat menghitung secara lebih seksama dan cermat metode pembiayaan yang paling pas dengan kondisi keuangannya dengan tersedianya gambaran besaran kredit dan perhitungan cicilan perbulan.

Penambahan fitur dari aplikasi Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah. Auto2000 paham bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan layanan yang cepat, praktis, namun tetap personal serta memberikan rasa aman dan nyaman. Oleh karenanya, update terbaru dari aplikasi Auto2000 Mobile berusaha memenuhi ekspektasi tersebut dengan menjanjikan beragam kemudahan dan keringanan saat mengakses fitur THS Auto2000 Home Service dan penjualan mobil baru, jelas Martogi lagi.

Auto2000

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.