Auto2000 Memenangkan Anugrah Bengkel Pelaksana Uji Emisi Terbaik 2007"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Memenangkan Anugrah Bengkel Pelaksana Uji Emisi Terbaik 2007

Jakarta – Kembali Auto2000 menunjukkan buktinya sebagai perusahaan yang peduli lingkungan. Pada hari Minggu, 29 Juni 2008 Pemerintah Daerah Ibukota DKI melalui Gubernur Fauzi Bowo memberikan anugrah Bengkel Pelaksana Uji Emisi Terbaik 2007 kepada bengkel Auto2000 Yos Sudarso. Pemberian anugrah ini dilakukan bersamaan dengan aktivitas  Hari Bebas Berkendara di lingkungan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta (30/6).

Anugrah tersebut didapatkan berdasarkan peranan bengkel Auto2000 Yos Sudarso dalam kegiatan Langit Biru Jakarta berupa aktivitas uji emisi dan penanaman kesadaran/promosi pentingnya melakukan uji emisi kendaraan pada masyarakat di wilayah Jakarta,. “Mobil yang masuk ke bengkel kami untuk service berkala mencapai  lebih kurang 40 unit per hari, sehingga di tahun 2007  kami telah menguji 9.600 unit “kata Suratman Kepala Bengkel Auto2000 Yos Sudarso. Auto2000 Yos Sudarso memiliki  4 mesin uji emisi, 3 alat untuk khusus bahan bakar Gasoline dan 1 unit berfungsi Ganda gasoline/Diesel. Peralatan yang di gunakan khusus uji emisi ini sudah dilakukan Kalibrasi dan selalu dilakukan perawatan secara  rutin. Hal ini tentu  untuk menjamin kualitas uji emisi tersebut. “Setelah pemilik mobil mendapatkan hasil uji emisi, bila tidak lulus kami akan memberikan saran yang tepat untuk mengurangi kadar gas buang atau CO kendaraan tersebut sehingga bisa sesuai batas ramah lingkungan yang diijinkan BPLHD. Jadi, tidak sekedar melakukan uji emisi, kami juga memberikan saran dan solusi” kata Suratman, menambahkan.

Dalam melakukan aktivitas uji emisi, Bengkel Auto2000 Yos Sudarso sering  melibatkan bengkel Auto2000 lainya di beberapa area yang berbeda  agar kesadaran pentingnya  uji emisi dapat lebih terasa di lingkungan masyarakat Beberapa bengkel Auto2000 memang ditunjuk oleh PEMDA DKI Jakarta sebagai bengkel pelaksana uji emisi dan telah memiliki mekanik yang bersertifikat untuk melaksanakan uji emisi pada seluruh kendaraan.”Auto2000 menyadari bahwa sebagai perusahaan bisnis, kami juga tidak lepas dari lingkungan masyarakat sekitar. Karenanya Kami sangat concern pada kegiatan-kegiatan yang mengurangi limbah dan polusi seperti kegiatan uji emisi. Setiap kendaraan pelanggan yang masuk ke bengkel Auto2000, kami upayakan dilakukan uji emisi. Bahkan kami sering melakukan uji emisi gratis di berbagai tempat seperti Kampus, Stasiun Televisi, gedung perkantoran, bahkan di mall. Ini merupakan wujud kepedulian Auto2000 pada lingkungan sebagai upaya mengurangi pemanasan global” kata Handi K. Halim, After Sales Division Head Auto2000 pada acara ramah tamah dengan media di Auto2000 Yos Sudarso.

Sebagai salah satu main dealer terbesar Toyota di Indonesia dan memiliki prestasi penjualan nasional mencapai angka 63.611 unit (Januari s/d Mei 2008), Auto2000 berkomitmen untuk selalu memberikan nilai tambah baik kepada pelanggan maupun pada  masyarakat.

Auto2000


 
Share this article
Tanya Tasia