LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

AUTO2000 MEMBUKA DUA CABANG DI SERANG DAN KELAPA GADING JAKARTA

Jakarta – Auto2000 sebagai main dealer Toyota terbesar di Indonesia terus memperluas jaringannya dengan melakukan Grand opening cabangnya di lokasi strategis. Lokasi pertama adalah kotamadya Serang, ibukota propinsi Banten menjadikan cabang Auto2000 merupakan outlet pertama Toyota di kota tersebut. Lokasi strategis lainnya adalah Kelapa Gading. Kedua lokasi ini merupakan lokasi yang dipilih dan telah diperhitungkan secara matang oleh management Auto2000 dalam pengembangan jaringannya dan tentunya potensi bisnis ke depan. “Sebagai bukti komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, pada hari ini kami akan meresmikan dua cabang baru kami, yaitu yang pertama Cabang Auto2000 Serang dan yang kedua Auto2000 Kelapa Gading, sesuai dengan strategi “jaringan luas” yang merupakan 1 dari 12 kemudahan yang kami berikan kepada pelanggan melalui Life is Easy with Auto2000″ kata Jodjana J, Chief Executive Auto2000 di Auto2000 Kelapa Gading (4/12).

Auto2000 Serang dan Kelapa Gading menjadi outlet Auto2000 yang ke-159 dan 160 di Indonesia. Auto2000 Serang dengan luas total bangunan 7.050 m2, bertempat di Jl. Raya Serang Pandeglang Km7, kota Serang, Banten memiliki fasilitas dan pelayanan menyeluruh untuk pelanggan Toyota seperti layanan penjualan kendaraan, suku cadang, bengkel general repair serta bengkel perbaikan bodi dan cat. Kapasitas bengkel ini direncanakan akan mampu menangani setidaknya 7.784 unit/tahun (general repair) dan 2.147 unit/tahun (perbaikan bodi dan cat) kendaraan Toyota masyarakat kota Serang dan sekitarnya yang memerlukan perbaikan dan perawatan kendaraannya.

Sedangkan Auto2000 Kelapa Gading, dengan total bangunan seluas 4.111 m2, bertempat di Gading Residence E-1, memiliki layanan penjualan kendaraan, suku cadang dan bengkel general repair di proyeksikan mampu melayani perbaikan dan perawatan kendaraan Toyota minimal 8.856 unit per tahun. Pada bengkel Auto2000 Kelapa Gading tersedia fasilitas yang baru dan berbeda dengan cabang Auto2000 lainnya yaitu system yang serba digital dalam layanan penerimaan servis. Layanan penerimaan servis yang modern dan personal menggunakan Mobile Service Advisor, sehingga petugas penerima servis dapat menerima pelanggan di tempat yang flexibel, dengan menggunakan mobile device yang berbasis Android. Visualisasi status pengerjaan kendaraan pelanggan melalui Electronic Job Progress Control Board, sehingga memudahkan pelanggan dalam mengetahui status pengerjaan kendaraannya di bengkel dan sistem antrian yang divisualisasi oleh sistem dan terintegrasi dengan mobile device petugas penerima servis, sehingga memudahkan pelanggan dan petugas bengkel dalam mengetahui urutan antrian (booking & walk in). 

“Pertumbuhan penjualan yang tinggi tentunya kami sadari harus diikuti dengan improvement di system bengkel. Seperti layanan unggulan kami yaitu Express Maintenance yang menjamin perbaikan kendaraan pelanggan dalam waktu yang singkat hanya 30 menit di stall, bila ditambah dengan proses penerimaan yang terbaru ini kami harapkan tujuan kami untuk membuat layanan bengkel yang cepat dan berkualitas dapat terpenuhi. Karena semua system digital yang diaplikasikan disini juga terintegrasi. Memang Kelapa Gading menjadi cabang pertama Auto2000 yang mengaplikasikan system ini, dan tentunya kedepannya penerapan system ini dapat dilakukan di bengkel Auto2000 lainnya,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 menjelaskan. 

Sebagai main dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memang berupaya terus melakukan improvement dalam layanannya. Komitmen Auto2000 yang utama adalah memuaskan pelanggannya melalui perluasan jaringan dan inovasi layanannya baik penjualan maupun purna jual. “Selain SDM baik sales maupun bengkel yang well trained dan bersertifikasi Toyota, kami juga sengaja membuat outlet dengan konsep warm, modern dan pressure-free serta agar para pelanggan dapat merasakan layanan Auto2000 yang mudah, akrab dan handal serta mendapatkan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota di Auto2000, sesuai komitmen kami untuk kepuasan pelanggan.” Kata Jodjana menambahkan. Komitmen ini terbukti pula dengan diterimanya banyak penghargaan mulai dari The Best Indonesia Service Quality Award 2012 (dari Frontier) dan Most Recomended Car Dealer Brand dari Markplus.

 

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF