LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Jual Aksesoris Resmi Untuk Mobil Toyota Anda

Auto2000.co.id – Bengkel resmi Auto2000 punya banyak keunggulan. Selain tersebar di seluruh wilayah Indonesia, juga memiliki fasilitas yang lengkap sehingga menguntungkan buat konsumen Toyota.

Selain perlengkapan servis, Auto2000 juga menjual beragam aksesoris untuk semua model yang bisa bikin mobil Toyota Anda tampil lebih memesona.

Bahkan, dari yang sifatnya jarang dibeli hingga yang banyak diburu oleh konsumen Toyota. Semuanya tersedia, dengan kualitas dan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan pesaing.

Sudah pasti, jika menggunakan aksesoris tersebut, tampilan mobil Toyota Anda bisa lebih menarik dan tampil beda di jalan.

BACA JUGA : Wajib Paham! Ini Alasan Ban Mobil Anda Harus Spooring dan Balancing

“Kalau aksesoris semuanya bisa dipesan untuk semua model, mau yang mana saja tinggal dipilih tergantung dengan keingingan konsumen,” ujar Deni Ardian, Kepala Bengkel Auto2000 Cibinong, Bogor.

Deni menjelaskan, aksesoris yang banyak dibeli konsumen pada umumnya selalu tersedia di bengkel. Tapi untuk yang jarang dibeli, konsumen harus menunggu kurang lebih dua hari ke depan.

Tetapi dijamin barangnya ada dan orisinil, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

“Jadi kalau menunggu harus inden dulu dan memberikan uang muka sekitar 50 persen, setelah aksesorisnya ada maka bisa dilunasi. Tidak menunggu lama, karena kami hanya mengambilnya di tempat penyimpanan,” ucap Deni.

BACA JUGA : Begini Cara Cegah Karat Tumbuh di Bodi Mobil, Nomor 1 Deteksi Dini

Jenis aksesoris yang dijual Auto2000 cukup beragam dan lengkap, mulai dari interior hingga eksterior. Modelnya untuk mobil yang paling murah seperti Agya, Calya, hingga model keren seperti Camry dan C-HR.

Harga yang ditawarkan juga relatif kompetitif, mulai dari puluhan ribu rupiah hingga jutaan rupiah, tergantung model dan jenis aksesoris yang dibeli oleh konsumen Toyota.

“Paling penting, secara kualitas sesuai dengan standar Toyota, sehingga tidak perlu diragukan lagi dan sangat presisi sehingga bisa tampil maksimal jika menggunakan aksesoris resmi dari kami,” kata Deni.

Jadi, pemilik mobil Toyota jangan ragu lagi dalam membeli aksesoris. Cukup datang ke outlet Auto2000 akan dilayani dengan maksimal dan secara produk dijamin keasliannya.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF