AUTO2000 Buktikan Dominasinya Dengan Raih Banyak Gelar Juara di TOYOTA DEALER CONVENTION 2018"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

AUTO2000 Buktikan Dominasinya Dengan Raih Banyak Gelar Juara di TOYOTA DEALER CONVENTION 2018

Auto2000.co.id – Memiliki mobil adalah bagian dari investasi. Oleh sebab itu, butuh strategi khusus bila ingin sukses dalam bidang penjualan mobil di Indonesia. Selain itu, proses jual-beli tidak selesai begitu saja saat mobil konsumen diantar ke rumah. Untuk menjaga loyalitas pelanggan, dibutuhkan pula tim sales dan purna jual yang solid, andal, dan terpercaya.

Komitmen terhadap metode penjualan dan after sales yang terpercaya sangat dipegang teguh oleh Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia. Berdiri sejak tahun  1989, membuat Auto2000 begitu paham karakter konsumen loyal Toyota dan mewujudkannya dalam bentuk standar layanan yang sesuai dengan kebutuhan pemilik mobil. Tak heran bila banyak pelanggan Toyota loyal terhadap Auto2000 berkat perjuangannya menjaga kepercayaan konsumen.

Adalah sebuah acara bergengsi dengan tajuk Toyota Dealer Convention 2018 yang digelar pada hari ini, Kamis 22 Maret 2018 di  di Ritz Charlton Hotel, Jakarta. Dengan dihadiri oleh tak kurang dari 800 orang perwakilan seluruh dealer Toyota di  Indonesia. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi personil dan dealer jika sanggup meraih penghargaan di acara ini. Dengan sistem penilaian yang ketat dan terukur atas prestasi sepanjang tahun 2017, akhirnya didapatkan pemenang bagi para manager dan dealer Toyota terbaik.

Dari seluruh manager Toyota di Indonesia, perwakilan dari Auto2000 yang dinilai oleh team juri dari Toyota Astra Motor memiliki kompetensi dan kredibilitas unggul sehingga berhak meraih predikat National Best Branch Manager yaitu Lim Steven dari Auto2000 Bandung Pasteur. Sedangkan untuk Kepala bengkel terbaik atau The Best Service Manager, Andreas Toto dari Auto2000 Surabaya HR Muhammad sebagai juara 1 dan Bungkus Suprapto Auto2000 Banjarmasin sebagai juara 3.

“Sebuah kehormatan yang sangat besar bagi Auto2000 sehingga bisa mendapatkan banyak penghargaan prestisius di ajang The Best Toyota Dealer People Contest 2017. Hal ini membuktikan bahwa komitmen Auto2000 sebagai dealer Toyota untuk menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual, mendapatkan penghargaan yang sangat baik dari kontes yang diselenggarakan oleh Toyota ini,” jelas Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000, Kamis (22/3/2018).​​​​​​​

Selain menilai kemampuan individu, ajang kompetisi ini juga mengukur performa dealer dari sisi penjualan (Best Outlet Sales Performance) dan layanan purna jual (Best Outlet After Sales Performance). Mulai dari Best Outlet After Sales Performance. Untuk GR (General Repair), Auto2000 berhasil meloloskan 34% dari seluruh pemenang di kategori Bronze Trophy. Di kategori Silver Trophy, Auto2000 menempatkan 2 dealer dari total 9 dealer pemenang. Sementara untuk Gold Trophy, Auto2000 menempatkan 4 dealer sebagai jawara dari total 25 dealer pemenang. Ada juga pemenang berdasarkan wilayah. Di kategori ini, Auto2000 berhasil menguasai wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan.

Untuk BP (Body & Paint), 6 dealer Auto2000 masuk dalam daftar pemenang kategori Bronze Trophy. Sedangkan berdasarkan wilayah, Auto2000 meraih penghargaan di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Best Outlet Sales Performance juga terbagi dalam 3 kategori, yaitu Bronze Trophy, Silver Trophy, dan Gold Trophy. Untuk Bronze Trophy, 16 perwakilan Auto2000 masuk dalam daftar 84 dealer pemenang. Sementara untuk Silver Trophy, Auto2000 Cirebon masuk bersama 4 dealer Toyota lainnya.

Yang paling membanggakan adalah prestasi dari Auto2000 Pancing yang berhasil meraih Gold Trophy dari kategori Best Outlet Sales Performance. Tidak hanya itu, Auto2000 Pancing juga meraih penghargaan sebagai 1st Winner untuk performa penjualan di wilayah Sumatera Utara. Sebagai bentuk penghargaan tertinggi, Auto2000 Pancing berhasil dinobatkan sebagai Best of The Best Outlet Sales Performance.

“Semua pencapaian ini tentunya tidak membuat kami cepat berpuas diri. Kami akan terus berupaya menjaga komitmen dan konsistensi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Toyota. Sejalan pula dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Dengan begitu, pemilik dan calon pembeli Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, yang pada akhirnya menjadi loyalis Toyota dan Auto2000,” tegas Martogi kembali.

Satu lagi bukti keandalan tim sales dan after sales Auto2000 adalah gelar juara yang berhasil diraih di ajang kompetisi untuk front line yaitu The Best Toyota Dealer People Contest 2017. Kompetisi ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia.

The Best Toyota Dealer People Contest memberikan penghargaan kepada seluruh petugas front line Toyota, baik di bidang sales dan after sales, yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya. Untuk Sales Person, wakil dari Auto2000 yakni Dody Iskandar dari Auto2000 Bandung Pasteur berhasil sebagai salah satu pemenang. Selain itu, untuk Sales Supervisor, dua wakil Auto2000 yakni Andiq Firmansyah dari Auto2000 Jember dan Jony Alexandra dari Auto2000 Bandung Pasteur turut menjadi pemenang.

Sementara dari tim after sales, Partsman Auto2000 yaitu Gerry Chris H dari Auto2000 Tanjung Api-api dan Egy M. Iqbal dari Auto2000 Bandung Cibiru sebagai GR Technician juga masuk dalam daftar pemenang. Untuk Foreman ada Didik Suryadi dari Auto2000 Soekarno-Hatta. Di level Service Advisor, perwakilan Auto2000 yaitu Hery Setiawan dari Auto2000 Bogor Siliwangi ikut bawa harum nama Auto2000 di kompetisi tingkat nasional ini

Auto2000

Share this article
Promosi Lainnya
Cek Uji Emisi Gratis
AutoFamily tau gak sih, beberapa waktu yang lalu, Gubernur DKI Jakarta mengeluarkan peraturan baru mengenai uji emisi kendaraan loh. Setiap kendaraan bermotor yang berusia diatas 3 tahun diwajibkan untuk melaksanakan uji emisi minimal 1 kali dalam setahun. Uji emisi merupakan sebuah cara untuk mengukur gas buang kendaraan dengan menggunakan alat khusus dan dilakukan juga oleh teknisi yang sudah bersertifikat.

Uji emisi ini memang sangat penting untuk dilakukan secara berkala. Selain digunakan untuk mendeteksi kinerja mesin kendaraan, hal ini perlu dilakukan agar gas buang kendaraan bermotor bisa dikurangi sehingga dapat mengurangi polusi di udara. Nah bagi AutoFamily yang belum melakukan uji emisi Toyota kesayangan Anda, yuk lakukan sekarang agar lingkungan tetap bersih dari polusi dan udara lebih segar. .

Khusus untuk AutoFamily yang bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta, Anda dapat melakukan pengecekan Uji Emisi secara GRATIS loh! Anda hanya perlu melakukan booking Servis Berkala di bengkel terdekat, dan Anda bisa ikut melakukan pengecekan Uji Emisi. .

Yuk ikutan penawarannya sekarang agar lingkungan kita tetap bersih dan sehat. Karena kalau bukan kita yang merawat, siapa lagi? .

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom. .

15 Januari 2021
Promo - Beli Mobil Di Digiroom, GRATIS UVC Lamp + Emoney 500rb
Menyambut tahun yang baru, tentu makin banyak kesempatan baru dengan beragam keuntungannya. Yuk jangan ketinggalan promo PADUKA, promo Auto2000 Dua Kali Untungnya!

Melalui penawaran ini, untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru melalui Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disenfectant Lamp dan juga tambahan hadiah berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian dengan kredit melalui Digiroom.

Ayo sambut tahun yang baru dengan semangat yang baru juga. Jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan untuk melindungi diri Anda dan orang orang yang Anda cintai.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - Auto2000 Dua Kali Untungnya
Hanya di Auto2000 Anda bisa mendapatkan mobil baru dengan dua kali keuntungannya! Miliki sekarang berbagai mobil pilihan Anda:

-New Agya: DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Calya: DP mulai 23jutaan atau cicilan mulai 2,7jutaan
-New Avanza: DP mulai 24jutaan atau cicilan mulai 3,7jutaan

Setiap pembelian mobil baru, nama Anda juga akan di masukkan ke dalam lucky draw dan berkesempatan untuk mendapatkan Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Tidak hanya sampai disitu keuntungannya. Setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Phillips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah.

Ikutan sekarang untuk raih hadiahnya!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
Promo - PADUKA
Mau ikutan promo Auto2000 yang dua kali untungnya? Ikutan promo PADUKA yuk! Ikutan promo spesialnya dan dapatkan beragam hadiahnya.

Tinggal pilih berbagai pilihan mobil di bawah ini:

-New Agya dengan DP mulai 25jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Calya dengan DP mulai dari 23jutaan atau cicilan mulai dari 2,7jutaan
-New Avanza dengan DP mulai dari 24jutaan atau cicilan mulai dari 3,7utaan

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk ikutan lucky draw untuk mendapatkan 1 unit Toyota Voxy atau iPhone 12 Mini!

Dapatkan juga hadiah langsung Phillips UV light Disinfection lamp dan juga uang elektronik 500 ribu rupiah setiap pembelian melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom. Semakin banyak kan hadiahnya?

Yuk ikutan sekarang dan rasakan dua kali untungnya hanya bersama Auto2000.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 Januari 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF