AUTO2000 BORONG 25 PENGHARGAAN DALAM KONTES TOYOTA SE-INDONESIA"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

AUTO2000 BORONG 25 PENGHARGAAN DALAM KONTES TOYOTA SE-INDONESIA

JAKARTA – Auto2000 selaku kontributor terbesar penjualan Toyota Nasional kembali berhasil meraih 25 penghargaan dalam ajang bergengsi yang diadakan oleh Toyota Indonesia dalam Toyota Dealer People Award yang diadakan di Hotel Tentrem, Yogyakarta, (3/2/2017).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Toyota atas penyelenggaraan Award yang bergengsi ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh karyawan Auto2000 yang sudah bekerja keras demi eksistensi Auto2000. Penghargaan yang kami terima menjadi bukti bahwa kami senantiasa selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan Toyota.” Ujar Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto2000

Penghargaan diraih oleh Auto2000 dalam beberapa kategori, diantaranya kategori Body Technician, Kategori Paint Technician, Kategori General Repair, Kategori Partsman, Kategori Service Advisor, Kategori Customer Relation, Kategori Sales Person, Foreman, dan Sales Supervisor.

 

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya saat membeli kendaraan, Toyota pun melakukan seleksi untuk mencari selesman Toyota terbaik se- Indonesia yang kemudian menjadi Platinum Award Member. Dari total 14 salesman Toyota yang terpilih menjadi Platinum Award Member, terdapat sebanyak 11 salesman Auto2000 yang berhasil mendominasi award tersebut.

Kontes yang mengikutsertakan seluruh dealer Toyota se-nusantara ini merupakan sebuah program yang diselenggarakan Toyota untuk mengembangkan profesionalisme dan motivasi dalam berkompetisi di pasar otomotif roda empat. Selain itu, program ini juga bertujuan mendorong peningkatan produktifitas dan pengetahuan mengenai keunggulan produk Toyota dibandingkan dengan kompetitor. Secara keseluruhan, aktivitas ini berujung pada pelayanan prima untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan di setiap tahunnya.

 

Toyota ingin agar dealernya berkomitmen mempertahankan pencapaiannya selama tahun 2016 dan terus melakukan peningkatan di tahun – tahun berikutnya, sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini yaitu Commited to Perfection.

 

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia