Auto2000 Beri Rasa Aman buat Pemilik Mobil Toyota"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Beri Rasa Aman buat Pemilik Mobil Toyota

AUTO2000 – Sebagai grup diler Toyota milik Astra, Auto2000 memiliki jaringan yang sangat luas. Seluruh diler dan juga bengkel tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari kota besar, hingga pelosok di negeri ini.

Kondisi itu membuat para pelanggan Toyota di Tanah Air merasa nyaman dan aman, karena dimudahkan untuk melakukan servis, perawatan berkala serta membeli spare part.

Konsumen Toyota tidak perlu jauh-jauh mencari jaringan Auto2000, karena dalam satu kota saja tersedia beberapa cabang yang akan melayani masyarakat dengan pelayanan yang sangat maksimal.

Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan bahwa jumlah cabang sampai dengan Oktober 2018 ini sudah mencapai 120, bahkan ke depan akan terus ditambah lagi, agar konsumen Toyota semakin mudah menemukan bengkel dan juga diler Auto2000.

BACA JUGA : Bisa Menang Banyak, Ini Alasan Gen Millenial Wajib Servis Berkala Mobil Toyota Kesayangan Di Bengkel Resmi Auto2000

“Ada beberapa yang segera kita akan operasikan lagi di kota besar dan juga di berbagai daerah di Indonesia,” kata Martogi.

Seluruh fasilitas bengkel dan juga diler Auto2000 sudah dilengkapi dengan pendukung dari sisi layanan penjualan ataupun purna jual.

Seluruh cabang sudah memiliki data pelanggan secara online. Sistem ini memudahkan pelanggannya jika melakukan perpindahan lokasi servis, tetapi masih di cabang Auto2000.

Berkat jaringan yang luas, sistem ini akan sangat membantu pelanggan Auto2000 saat berada di manapun, ketika ingin datang ke bengkel untuk melakukan servis berkala ataupun membeli suku cadang.

BACA JUGA : Yuk, Kenali Sistem Transmisi Cvt Toyota

Perlu diketahui bahwa dari 120 jaringan, tersedia berbagai kota di Indonesia mulai dari kota besar, hingga pelosok. Dimulai dari  Bali, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Baturaja, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Bontang, Bukittinggi, Cikarang, Cirebon, Depok, Gresik, Indramayu, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jember, dan Jombang.

Selanjutnya Karawang, Kotabumi, Kisaran, Lampung, Madiun, Majalengka, Malang, Medan, Palembang, Pandeglang, Pasuruan, Probolinggo, Padang, Purwakarta, Pontianak, Rantauprapat, Samarinda, Sangata Serang, Sukabumi, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tanjung Morawa, Tuban, Tulang Bawang, dan Tulung Agung.

Untuk kota besar atau di beberapa daerah bahkan lebih dari satu jaringan diler dan jjuga bengkel. Hal itu untuk mempermudah konsumen dalam melakukan servis dan juga mencari onderdil resmi Toyota.

Bukan hanya itu, Auto2000 juga selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan Toyota, seperti mempermudah dalam mencari informasi tentang Toyota melalui website, aplikasi mobile hingga call center.

Pelanggan juga bisa mendapatkan jasa layanan after sales service terbaik melalui berbagai fasilitas yang tersedia seperti THS – Auto2000 Home Service, Express Manintenance, Express Body & Paint, Booking Service, hingga Maintenance Reminder System.

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia