LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto2000 Beri Garansi 6 Bulan Untuk Perbaikan Bodi dan Cat Mobil


Auto2000.co.id – Upaya Auto2000 untuk memberikan layanan yang sempurna dari segi perbaikan bodi dan cat, rupanya tak hanya sekadar dengan mendirikan fasilitas Express Body & Paint (EBP).

Agar dapat memberikan nilai lebih, Auto2000 juga memberikan garansi hasil pengerjaan yang cukup panjang, yakni hingga enam bulan.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kualitas dari tiap kendaran Toyota konsumen yang diperbaiki di semua jaringan fasilitas bodi dan cat Auto2000. Selain itu, tentunya untuk memberikan ketenangan dan kepuasan pada konsumen.

Menurut Kepala Bengkel Bodi dan Cat Auto2000 Singosari Malang Buddy Sukmawan, pemberian masa garansi sampai setengah tahun merupakan bukti Auto2000 benar-benar ingin memberikan pengalaman yang memuaskan.

BACA JUGA : Persiapan Mudik Lebaran, Ini Daftar Promo Toyota dari Auto2000 Bulan April 2019

“Setelah mobil selesai diperbaiki dan kembali digunakan, bila ternyata dalam waktu sebelum enam bulan terdapat cacat dari sektor yang diperbaiki, konsumen bisa datang kembali untuk diperbaiki tanpa harus mengeluarkan biaya apa-apa lagi,” jelas Buddy.

Kerusakan yang dimaksud bisa beragam bentuknya. Mulai dari warna yang tidak sinkron dengan panel bodi lainnya atau terlihat belang, sampai permukaan cat baru yang tidak mulus.

Secara pengerjaan, Buddy menjelaskan konsumen tidak perlu khawatir karena teknisinya selain sudah berpengalaman juga telah disertifikasi langsung oleh Toyota Astra Motor (TAM).

Bahkan Buddy mempersilakan konsumen untuk membandingkan sendiri hasil kerja dengan bengkel bodi dan cat lainnya, termasuk soal pemberian garansi dari hasil pengerjaan.

BACA JUGA : Banyak Promo, Ini Sebab Anda Harus Beli Toyota Calya di Auto2000 Bulan April Ini

“Setahu saya sampai saat ini hanya Auto2000 yang berani kasih jaminan pengerjaan untuk perbaikan bodi dan cat selama enam bulan,” jelas Buddy.

“Kalau dari pengerjaan kami menjamin proses dan hasil perbaikan sesuai standar kualitas dari Toyota, karena semua material yang kami gunakan juga dari rekomendasi pusat,” ujarnya.

Bukan hanya mengandalkan teknologi serta material yang terjamin, Buddy menjelaskan Auto2000 juga memiliki tenaga spesialis pencocokan warna. Dengan demikian, warna bodi di panel yang dicat bisa sama dengan panel bodi lainnya.

​​​​​​​“Selain melalui komputerisasi, kita tetap ada spesialis cat untuk mencampur warna. Hal ini guna memastikan warna dari cat baru bisa sama dengan warna bodi yang tidak dicat, dengan demikian bisa mencegah masalah belang,” katanya.

Share this article
Tanya Tasia