News_18.jpg

Auto2000 Beri Garansi 6 Bulan untuk Perbaikan Bodi dan Cat

Diterbitkan14 Mar 2020


Auto2000.co.id Upaya Auto2000 untuk memberikan layanan yang sempurna dari segi perbaikan bodi dan cat, rupanya tak hanya sekadar dengan mendirikan fasilitas perbaikan bodi dan cat.

Agar dapat memberikan nilai lebih, Auto2000 juga memberikan garansi hasil pengerjaan yang cukup panjang, yakni hingga enam bulan.

Hal ini dilakukan untuk menjamin kualitas dari tiap kendaran konsumen Toyota yang diperbaiki di semua jaringan fasilitas bodi dan cat Auto2000. Selain itu, tentunya untuk memberikan ketenangan dan kepuasan bagi konsumen.

Menurut Kepala Bengkel Bodi dan Cat Auto2000 Singosari Malang Buddy Sukmawan, pemberian garansi perbaikan dengan waktu sampai setengah tahun merupakan bukti bagi
konsumen bahwa Auto2000 benar-benar ingin memberikan pengalaman lebih.

BACA JUGA : Sambut Ramadhan dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu

Setelah mobil selesai diperbaiki dan kembali digunakan, bila ternyata sebelum enam bulan terdapat cacat dari sektor yang waktu itu kami kerjakan, konsumen silakan datang kembali untuk diperbaiki tanpa harus mengeluarkan biaya apa-apa, jelas Buddy.

Kerusakan yang dimaksud bisa beragam bentuknya. Mulai dari warna yang tidak sinkron dengan panel bodi lainnya atau seperti terlihat belang, sampai permukaan cat baru yang tidak mulus.

Secara pengerjaan, Buddy menjelaskan konsumen tidak perlu khawatir karena teknisinya selain sudah berpengalaman juga telah disertifikasi langsung oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Bahkan Buddy mempersilakan konsumen untuk membandingkan sendiri hasil kerja dengan bengkel bodi dan cat lainnya, termasuk soal pemberian garansi.

BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

Setahu saya sampai saat ini hanya Auto2000 yang berani kasih jaminan pengerjaan untuk perbaikan bodi dan cat selama enam bulan, tegasnya.

Kalau dari pengerjaan kami menjamin proses dan hasil perbaikan sesuai standar kualitas Toyota, karena semua material yang kami gunakan juga dari rekomendasi pusat, ujarnya.

Bukan hanya mengandalkan teknologi serta material yang terjamin, Buddy menjelaskan Auto2000 juga memiliki tenaga spesialis dalam pencocokan warna. Dengan demikian, warna bodi yang dicat bisa sama dengan panel bodi lainnya.

Selain melalui komputerisasi, kita tetap ada spesialis cat untuk mencampur warna. Hal ini guna memastikan bila warna dari cat baru tadi bisa sama dengan warna bodi yang tidak dicat, dengan demikian bisa mencegah belang, katanya.

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.