Auto Family Pilih Car Cover atau Kanopi"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Auto Family Pilih Car Cover atau Kanopi

Kendaraan Auto Family saat tidak dipakai biasanya ditutup Car Cover atau diparkirkan tempat teduh seperti di bawah Kanopi? Yuk Perhatikan beberapa tips dibawah ini agar lebih bijak dalam merawat kendaraan Auto Family,

Pilihlah Car Cover yang memiliki kualitas Bagus agar tidak menjadi masalah dikemudian hari

Apa sih syarat Car Cover yang memiliki kualitas bagus tersebut? menurut Bp Arif Foreman Auto2000 Pandeglang “Car Cover yang bisa dikatakan Kualitasnya Bagus yaitu saat terkena panas maupun hujan bahannya tidak terkelupas, jika bahannya mudah terkelupas bisa mengakibatkan menempelnya bahan Car Cover pada cat mobil yang pastinya dapat merusak cat dan mengakibatkan belang”. Setelah Auto Family memilih bahan yang bagus periksa kembali kondisi Car Cover pada saat pembelian, cek dengan seksama apakah Car Cover yang Auto Family beli sudah cocok dan pas dengan Ukuran kendaraan Auto Family.

BACA JUGA :  Pastikan hal ini saat Auto Family mengganti Accu

Periksa juga dari kebocoran ataupun sobek pada bagian bagian tertentu yah, Agar saat akan di pakai Auto Family tidak kecewa karena Ukuran yang kurang pas atau terdapat sobek pada Car Cover. Pada saat peggunaan Car Cover ada baiknya kendaraan di parkirkan di tempat yang teduh.

Gunakan Parkiran yang mempunyai Kanopi

Kanopi adalah sebutan lain dari istilah yang sering digunakan dalam bidang bangunan. Kanopi rumah merupakan rangka dan atap yang biasanya dipasang di beranda depan rumah atau bangunan. Kanopi terdiri atas 2 jenis yaitu: kanopi baja ringan dan kanopi besi hulu.”. Dalam hal ini Kanopi menjadi saran utama untuk Auto Family agar kendaraan lebih terawat pada bagian cat, kaca dan body. Pada cat pastinya dibandingkan dengan menggunakan Car Cover, memakai Kanopi menjadi pilihan lebih baik karena kondisi cat pada body kendaraan Auto Family tidak terkena sinar matahari secara langsung ataupun saat hujan, dan tidak terkontak langsung dengan body kendaraan. Pada bagian Kaca Kendaraan Auto Family saat menggunakan kanopi bisa menghindarkan Jamur karena saat Hujan Kendaraan Auto Family tidak terkena hujan secara langsung. Dan yang terakhir pada bagian body kendaraan Auto Family pastinya tidak akan terkena goresan-goresan kecil dari daun maupun ranting-ranting pohon dikarenakan tertutup oleh kanopi.

BACA JUGA : Tips Merawat Radiator Agar Tidak Over Heating

Gabungan dari Kedua Diatas 

Auto Family dapat memilih untuk menggabungkan keduannya diatas agar hasilnya lebih baik. Saat Auto Family memakai Car Cover dan Kendaraan di parkirkan di bawah Kanopi pastinya perlindungan kendaraan Auto Family akan mejadi bertambah. Pada kendaraan Auto Family barang barang yang ada di dalam kabin tidak akan terlihat dan Car Cover tidak terkena matahai maupun hujan secara langsung saat diparkirkan di bawah kanopi.

Jadi dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan pemakaian yang baik untuk kendaraan Auto Family saat tidak digunakan sebaiknya parkirkan di bawah Kanopi, namun pastinya kembali lagi kepada Auto Family dengan memikirkan kondisi budget yang sesuai dengan kantong pastinya.

Lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto2000 Pandeglang.

(Arif Krisna K)

Auto2000​​​​​​​

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF