News_1_(1).jpg

AUTO2000 SEMAKIN DEKAT DENGAN PELANGGAN DI BANDUNG

Diterbitkan22 Apr 2020

01 Nov 2013

Jakarta Laju pertumbuhan ekonomi di wilayah Bandung pada tahun 2012 cukup baik, yakni sebesar 6,15% (data BPS) atau hampir setara dengan laju pertumbuhan ekonomi nasional (6,2%), dimana hampir sepenuhnya didorong oleh sektor industri yang mengindikasikan bahwa daya beli masyarakat di Kabupaten Bandung cukup kuat. Dari sisi otomotif, berdasarkan data registrasi polisi yang dilansir, hingga September 2013 tercatat bahwa market otomotif di Kabupaten Bandung ini bertumbuh 17,9% (dari 11.843 unit pada YTM September 2012 hingga 14.419 unit) atau lebih besar dari pertumbuhan market otomotif nasional yang mencapai 12,8%, dan hingga saat ini Toyota masih mempertahankan dominasinya di kawasan ini dengan market share 32,1% (mengalami peningkatan 1,6% dari posisi 30,5% di September 2012). Pertumbuhan yang positif inilah yang membuat Auto2000 berinisiatif untuk kembali berinvestasi dengan menambah outlet Toyota di kawasan ini.

Hal ini sejalan pula dengan campaign LIFE IS EASY WITH AUTO2000 untuk memberikan kemudahan dengan mendekatkan lokasinya kepada pelanggan. Posisi Kecamatan Rancaekek begitu strategis karena berada pada lintasan jalan penghubung antara kota Bandung, Garut, dan Tasikmalaya, serta berbatasan langsung dengan Kota Jatinangor dan Kabupaten Sumedang. Oleh karenanya pada tanggal 1 November 2013, Auto2000 mengadakan grand opening Auto2000 Rancaekek sebagai outlet ke 174 dari seluruh outlet Auto2000 di Indonesia.Dengan peresmian outlet Auto2000 Rancaekek hari ini merupakan salah satu bukti komitmen kami untuk mewujudkan semangat Life is Easy sehingga pelanggan dapat lebih merasakan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota di Auto2000, kata Suparno Djasmin, Chief Executive Auto2000 dalam acara grand opening Auto2000 Rancaekek, Bandung.(1/11)

Auto2000 Cikupa bertempat di Arteri Primer Kampung Cipasir Blok Pereng Desa, Bandung nomor telp (022) 7782000 dengan total luas bangunan 5.532 m2 dan keseluruhan area sebesar 70.000 m2.

Penambahan outlet ini memang dirasa penting oleh manajemen Auto2000 mengingat kompetisi yang semakin ketat dan tuntutan pelanggan untuk peningkatan layanan. Outlet Auto2000 dikemas dengan tampilan interior dan exterior yang baru berkonsep warm, modern, dan pressure-free dengan sentuhan terbaru pada area pelayanan pelanggan servis, diharapkan para pelanggan dapat lebih merasakan pelayanan yang mudah, akrab dan handal sehingga meninggalkan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota di Auto2000. Auto2000 terus melakukan berbagai improvement layanan dan program-program penjualannya, maka tak heran Auto2000 kembali berhasil meraih beberapa penghargaan seperti, The Best Indonesia Service Quality Award (yang diberikan oleh Frontier), dan Jardines Pride in Performance Awards kategori Customer Engagement, untuk yang kedua kalinya.

Walaupun kondisi market otomotif Indonesia ke depannya akan semakin bertumbuh dan persaingan dalam penambahan lini produk akan semakin agresif, kami optimis bahwa kehadiran outlet Auto2000 Rancaekek ini dapat mencapai target penjualan 65 unit/ bulan dan melayani unit entry 1.124 unit kendaraan sampai akhir tahun 2013 dapat berkontribusi memperkuat dominasi Toyota di market otomotif Indonesia (khususnya di wilayah Bandung) kata Suparno menambahkan.

Auto2000


digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.