Astra Tanam 10.000 Pohon Bentuk Partisipasi Pemudik Untuk Hijaukan Indonesia"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

Astra Tanam 10.000 Pohon Bentuk Partisipasi Pemudik Untuk Hijaukan Indonesia

"

JAKARTA: Grup otomotif Astra tanam 10.000 pohon di Astra Sentul Eco Edu Tourism Forest (ASEETF), Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat, hari ini Kamis, 16 oktober 2014.

Program ini merupakan kelanjutan dari program layanan mudik Astra Holiday Campaign (AHC) 2014 yang berlangsung 23 Juli-5 Agustus lalu. Astra mengajak pemudik yang  singgah di Pos Siaga untuk berpartisipasi menjaga kelestarian lingkungan dengan memberikan tanda tangan. Astra akan menanam pohon dari setiap tanda tangan yang terkumpul.

Seluruh pohon yang ditanam hari ini terdiri dari pohon pinus, damar, dan rasamala.
Semuanya akan ditanam di lahan seluas 100 hektar yang dikelola oleh Perum Perhutani
Pohon-pohon tersebut berasal dari tanda tangan para pemudik serta komitmen dari
manajemen grup otomotif Astra.

Prosesi penanaman pohon dilakukan oleh Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah dan disaksikan oleh manajemen grup otomotif Astra.

“Tahun ini adalah kedua kalinya Astra melibatkan para pemudik dalam program
penanaman pohon. Inilah bentuk konsistensi Astra menjaga lingkungan dalam bentuk
penghijauan”, ujar Riza Deliansyah.

Dari program AHC tahun lalu, grup otomotif Astra telah menanam 5.000 pohon di lokasi
yang sama. Penambahan 10.000 pohon ini menggenapkan jumlah pohon yang akan Astra tanam sampai dengan akhir 2014 ini sebanyak 2.863.924 pohon di seluruh Indonesia, khusus di ASEETF sebanyak 181.700 pohon.

Astra telah rutin melakukan penanaman pohon sejak tahun 2008 di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di bidang lingkungan sekaligus pelaksanaan salah satu butir Catur Dharma Astra : Menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Astra terus berupaya melibatkan peran serta masyarakat, terutama para pemangku kepentingan, untuk ikut serta meningkatkan kualitas lingkungan hidup.

Kegiatan CSR Astra di AHC 2014

Selain melibatkan para pemudik untuk peduli lingkungan melalui penanaman pohon, grup otomotif Astra juga melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Resposibilities (CSR) di bidang kesehatan dan keselamatan berkendara selama pelaksanaan AHC 2014.

Kegiatan CSR bidang kesehatan dilakukan dengan menyediakan layanan kesehatan berupa tenaga paramedis dan obat-obatan. Setiap pemudik yang singgah di Pos Siaga Astra dipersilakan memanfaatkan layanan pemeriksaan kesehatan dan cek kadar gula darah secara cuma-cuma. Pemeriksaan kesehatan ringan yang diberikan oleh tenaga paramedis di Pos Siaga Astra mencakup pemeriksaaan tekanan darah, cek kadar gula darah menggunakan alat One Touch, dan pemberian obat-obatan untuk penyakit ringan serta pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K). Hal yang sama, seperti pemeriksaan kesehatan, pengobatan ringan dan P3K juga disediakan di Bale Santai Honda.

Pelaksanaan kegiatan tanggung jawab sosial grup otomotif Astra dalam sosialisasi keselamatan berkendara tentunya sejalan dengan program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang diluncurkan Astra pada 15 April lalu. AHC 2014 melaksanakan beberapa aktivitas terkait gerakan IAABL, yakni:

  • Pemberian buku dan stiker Panduan Keselamatan Berlalu Lintas bagi para pemudik yang bertujuan untuk mengedukasi pemudik agar senantiasa berkendara dengan aman demi keselamatan semua pengguna jalan.
  • Bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia dalam penyediaan tenda pos polisi di sembilan lokasi Pos Siaga Astra.
  • Pemberian fasilitas Honda Riding Trainer di Posko dan pembagian Buku Safety Riding bagi para pemudik yang mengikuti program Mudik Bareng Honda dan pengunjung Posko Bale Santai Honda.

Pelaksaanaan IAABL dalam layanan mudik AHC 2014 bertujuan mengajak masyarakat yang melakukan perjalanan mudik untuk bersama-sama menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dengan cara menjalankan budaya aman berlalu lintas.

Auto2000


Warning: Illegal string offset 'post_cabang_attach_form' in /home/admauto/public_html/wp-content/themes/auto2017/single.php on line 131
"
Share this article
Promosi Lainnya
Promo Paduka Pasti Berkah
Rayakan bulan yang penuh berkah ini bersama Auto2000 yuk! Ikutan program PADUKA Pasti Berkah spesial Ramadhan dan nikmati PPnBM sampai dengan 0%. Promo ini berlaku untuk pembelian mobil Fortuner, Innova, Vios, Sienta, Yaris, Rush, dan juga Avanza!

Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Philips UV Disinfection Lamp dan juga tambahan uang elektronik untuk pembelian secara kredit.

Ikutan sekarang dan raih kemenangan Ramadhan bersama Auto2000.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

14 April 2021
Promo Beli Mobil Banyak Hadiahnya
Ada yang sedang bertambah umur loh! Auto2000 Digiroom sudah memasuki tahun pertama hadir dan melayani pelanggan setia Auto2000. Nah, untuk merayakan ulang tahun Digiroom yang pertama, kami ingin bagi-bagi hadiah khusus untuk AutoFamily nih!

Digiroom akan membagi-bagikan hadiah berupa vacuum cleaner mobil khusus untuk 25 pembeli pertama dan juga tumbler eksklusif Digiroom khusus untuk 100 pembeli pertama. Tak hanya itu, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Philips UV Light Disinfection Lamp dan juga uang elektronik senilai 500 ribu rupiah!

Menarik banget kan? Cara untuk dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan pembelian mobil selama periode promo dan bawa pulang hadiahnya.

Program ini berlaku dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021 ya. Yuk rasakan kemeriahannya sekarang dan dapatkan hadiahnya!

05 April 2021
Promo Servis - 50 Tahun Toyota
Yuk kita rayakan 50 Tahun Toyota bersama dengan Auto2000! Dengan semangat perayaan momen berharga ini, kami akan terus memberikan kemudahan dan juga solusi terhadap kebutuhan AutoFamily terutama di tengah pandemic. Maka dari itu, kami ingin memberikan beragam hadiah spesial untuk Anda!

Anda hanya perlu untuk melakukan servis berkala mobil di Auto2000 untuk dapatkan hadiahnya. Dapatkan hadiah berupa 1L TMO Oli dan juga diskon 10% khusus untuk AutoFamily. Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah 50 batang Emas yang bernilai puluhan juta rupiah. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif berupa uang elektronik senilai 100 ribu rupiah. Semakin banyak kan untungnya?

Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai ketinggalan kemeriahannya!

05 April 2021
Semarak Digiroom 1st Anniversary
Ayo ikutan kemeriahan Semarak Digiroom Anniversary! Untuk merayakan ulang tahun Digiroom yang pertama, akan ada banyak diskon dan hadiah seru yang menanti Anda loh.

Cara untuk merasakan diskon dan dapatkan hadiahnya mudah, Anda hanya perlu untuk melakukan transaksi melalui Digiroom untuk rasakan keseruannya! Untuk Anda yang sudah melakukan transaksi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan:
- Diskon Aksesoris sampai dengan 40%

- Untuk pembelian paket servis akan mendapatkan voucher diskon aksesoris senilai 50 ribu rupiah
- Untuk Top Spender Aksesoris dan Paket Servis akan mendapatkan sepeda lipat dan juga uang elektronik

Program ini hanya berlaku sampai dengan 30 April 2021 ya. Yuk ikutan sekarang dan jangan sampai terlewat perayaannya!

01 April 2021
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF