Astra dan Tiga Anak Usahanya Raih Indonesia Most Admired Companies 2013"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Astra dan Tiga Anak Usahanya Raih Indonesia Most Admired Companies 2013

JAKARTA: Kamis, 2 Mei 2013, PT Astra International Tbk menerima penghargaan peringkat pertama The Best 20 of Most Admired Companies in Indonesia sebagai The First Winner in Cross-Sector Industry pada acara Fortune Indonesia Most Admired Companies 2013 di Jakarta.
PT Astra International Tbk juga meraih The First Winner in Multi Industry, sementara itu tiga anak usaha PT Astra International Tbk selain menerima penghargaan The Best 20 of Most Admired Companies juga masuk dalam perusahaan yang paling dikagumi di industrinya. PT Astra Otoparts Tbk meraih The Second Winner in Multi Industry, PT Astra Agro Lestari Tbk meraih The First Winner in Agriculture Industry dan PT United Tractors Tbk meraih The First Winner in Trading and Services Industry.
Pada kesempatan tersebut, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto mengungkapkan bahwa kunci keberhasilan Astra dapat terus tumbuh dan langgeng adalah filosofi Astra, Catur Dharma sebagai perekat serta pemersatu keluarga besar Astra yg saat ini berjumlah lebih dari 186.000 karyawan dari 173 perusahaan.
Empat butir dalam Catur Dharma adalah, Menjadi Milik Yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara, Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan, Saling Menghargai Individu dan Membina Kerjasama serta Senantiasa Berusaha Mencapai Yang Terbaik. Selain itu, Astra juga meyakini bahwa pendekatan 3 W (Winning Concept, Winning Team dan Winning System) mampu memperkuat dan menjadikan manajemen Grup Astra semakin solid.
“Tahun ini adalah tahun untuk menyegarkan kembali pemahaman dan penghayatan filosofi Astra, Catur Dharma, pada setiap insan Astra serta terus memperkuat implementasi Astra Management System (AMS) di seluruh Grup Astra,” ungkap Prijono Sugiarto. Presdir Astra menambahkan bahwa Inovasi sudah menjadi budaya di Astra, yang diapresiasi dalam ajang InnovAstra sejak 29 tahun lalu. Dalam beberapa tahun terakhir, ajang ini telah menghasilkan Net Quality Income lebih dari Rp 3 triliun.
Perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar penerima penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada 20.000 responden di Indonesia, yang berasal dari berbagai latar belakang bidang usaha. Nama perusahaan yang menjadi pilihan responden merujuk pada daftar Fortune 150, yaitu daftar perusahaan terbesar di Indonesia berdasarkan pendapatan dan kapitalisasi pasar. Melalui penghargaan ini diharapkan akan mendorong munculnya perusahaan Indonesia yang diakui kebesarannya di tingkat global.
Dalam survei ini, masing-masing responden diminta memilih tiga perusahaan yang paling mereka kagumi di setiap sektor industri yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia berdasarkan sembilan kriteria yakni kualitas manajemen, kualitas produk/jasa yang ditawarkan, inovasi, nilai sebagai investasi jangka panjang, posisi keuangan yang kuat, kemampuan menarik, mengembangkan dan mempertahankan karyawan berpotensi, tanggung jawab terhadap komunitas dan/atau lingkungan, bijaksana dalam penggunaan aset perusahaan dan efektifitas dalam melakukan bisnisnya secara regional atau global.
Sejak tahun 2010, Astra telah menetapkan strategi pertumbuhan jangka panjang yang disebut Strategic Triple Roadmap. Melalui Portfolio Roadmap, People Roadmap dan Public Contribution Roadmap, Astra akan membangun tahapan-tahapan pertumbuhannya menuju sasaran 2020 sebagai Perusahaan Kebanggaan Bangsa.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF