Aplikasi Zaman Now Ini Bantu Anda Servis Berkala Tanpa Perlu Datang ke Bengkel"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Aplikasi Zaman Now Ini Bantu Anda Servis Berkala Tanpa Perlu Datang ke Bengkel


Auto2000.co.id – Saat ini fungsi ponsel sudah seperti asisten pribadi ketimbang sekadar jadi media komunikasi. Bermodalkan aplikasi di dalamnya, praktis segala kebutuhan Anda bisa diakses via smartphone kesayangan.
​​​​​​​
Tren ponsel sebagai asisten pribadi juga merambah ke sektor otomotif. Saat ini banyak bertebaran aplikasi yang memudahkan pecinta otomotif mengakses segala kebutuhan yang terkait dengan urusan mesin dan ban tersebut.

Melihat meningkatnya kebutuhan aplikasi otomotif di ponsel pemilik mobil Toyota dan untuk memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan paripurna dari Auto2000, dealer Toyota terbesar di Indonesia ini juga punya aplikasi yang diberi nama Auto2000 Mobile.

Aplikasi Auto2000 Mobile berjalan di sistem operasi Android dan iOS, serta dapat diunduh langsung di Play Store maupun App Store secara gratis.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Auto2000 Mobile memiliki banyak fitur yang menjanjikan layanan yang cepat, nyaman, dan aman bagi pelanggan. Termasuk untuk pelanggan yang butuh layanan aftersales.

Seperti diketahui bersama, perawatan kendaraan yang baik membuat mobil Toyota Anda dapat bekerja optimal saat digunakan beraktivitas dan menunjang mobilitas setiap hari.
​​​​​​​
Masalah klasik zaman now adalah waktu. Kesibukan membuat Anda kesulitan untuk mengatur waktu kunjungan ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan servis berkala.

Nah, aplikasi ini punya fitur pintar yang membantu Anda mengatur waktu untuk melakukan servis berkala. Anda cukup mengakses fitur Workshop untuk membuat janji melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan.

BACA JUGA : Bedah Fitur Terbaru Aplikasi Auto2000 Mobile, Ternyata Ini Yang Bisa Dilakukan Aplikasi Canggih Tersebut

Anda dapat mem-booking sendiri hari dan tanggal kunjungan sehingga tidak mengganggu jadwal lainnya. Sistem yang terintegrasi membuat Anda dapat meninggalkan mobil di bengkel untuk kembali menjalani aktivitas.

Bisa begitu karena sepanjang proses di bengkel, Anda dapat memonitor melalui fitur Tracking dari smartphone. Pada saat selesai akan ada notifikasi masuk ke aplikasi, termasuk total tagihan sehingga pelanggan dapat mempersiapkan semuanya dengan baik.

Atau bisa saja, karena saking sibuknya, pemilik mobil tidak sempat bertandang ke bengkel. Aplikasi Auto2000 Mobile memberikan solusi dengan menyematkan fitur Home Service.

Melalui fitur ini, Anda dapat memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service untuk melaksanakan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam di rumah atau kantor di waktu yang ditentukannya sendiri.

BACA JUGA : Ada Gempa Bumi dan Tsunami, Lakukan 2 Tahapan Ini Untuk Menyelamatkan Diri dan Mobil Toyota Kesayangan Anda

Alhasil, Anda tidak perlu lagi repot datang ke bengkel dan bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk kegiatan lain. Pelanggan juga dapat memilih teknisi mana yang akan melayani karena di Auto2000 Mobile terlihat foto dan nama cabang asal teknisi tersebut.

Sama dengan Workshop, semua alur kerja di fitur Home Service sudah terintegrasi dengan sistem. Oleh sebab itu disediakan fitur Tracking THS – Auto2000 Home Service.

Anda bisa memantau sejak tim meluncur dari bengkel menuju rumah. Termasuk estimasi biaya hingga notifikasi bila pekerjaan sudah selesai, lengkap dengan billing system yang bisa dibayar secara tunai, atau lewat kartu debit dan kartu kredit.

Tidak hanya itu keuntungannya. Bagi pemilik mobil Toyota yang sudah melakukan booking service THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile, akan mendapatkan oli TMO Synthetic secara gratis sebanyak 2 liter.

Gratis 2 liter Oli TMO Synthetic hanya diberikan untuk pekerjaan servis berkala eksternal (mulai service berkala 10.000 dan kelipatannya) dan pembelian sparepart di Auto2000.

BACA JUGA : Ada Aturan Ganjil Genap, Auto2000 Mobile Siap Bantu Anda Yang Mau Datang ke Auto2000 Namun Terkena Dampak Aturan

Aplikasi Auto2000 Mobile berjalan di sistem operasi Android dan iOS, serta dapat diunduh langsung di Play Store maupun App Store secara gratis. Promo berlaku hingga Desember 2018.

Saat ini Auto2000 punya sekitar 120 cabang di berbagai wilayah. Dan bisa saja Anda harus bertandang ke cabang tertentu karena butuh layanan. Masalahnya, Anda tidak tahu rute menuju cabang tersebut.

Anda bisa memanfaatkan fitur Our Branches. Melalui fitur ini, Anda dapat mengetahui secara pasti lokasi showroom Auto2000 dan mendapatkan petunjuk jalan menuju lokasi dengan bantuan peta digital.

Ini juga bermanfaat untuk Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek dan kesulitan menuju cabang Auto2000 karena adanya aturan ganjil genap.

Bahkan tersedia fitur Emergency jika pelanggan menghadapi masalah teknis di jalan dengan menghubungi call center Emergency Roadside Assistance (ERA) yang digawangi oleh AstraWorld yang bertugas selama 24 jam penuh.
Share this article
Tanya Tasia