LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Apa saja yang di periksa saat General Check Up

Pernahkah Auto Family bertanya-tanya apa yang dilakukan selama general check up kendaraan Toyota kesayangan. Kenapa general check biasanya lebih hemat dari Service berkala. Yuk Kita simak ulasan berikut ini,

Hanya Pemeriksaan

Dalam General Check Up item pada kendaraan hanya sebatas pemeriksaan dan tidak dilakukan pembongkaran besar layaknya Service Berkala. Seperti misalnya saat pemeriksaan kanvas rem depan tidak dilakukan pembongkaran namun sebatas pemeriksaan visual dari luar di celah velg.

 

Waktu yang lebih singkat

Karena item pemeriksaan tidak melakukan pembongkaran maka pekerjaan akan dilakukan lebih cepat dibandingkan jika Auto family melakukan service berkala.
 

Tidak melakukan penggantian

Saat Auto Family melakukan General Chek Up selain tidak melakukan pembongkaran yang sifatnya berat, disini tidak dilakukan juga untuk penggantian part kecuali memang ada tambahan pekerjaan otomatis ada penambahan biaya jasa.

Setelah kita tahu apa yang dilakukan selama General Check Up selanjutnya apakah yang di periksa selama General Check Up?

Berikut beberapa Item yang akan di periksa selama General Check Up diantaranya Saringan Udara, Air Radiator, Air Accu, Air Wiper, Minyak rem, Kebocoran Air Radiator, Kebocoran Oli, Understell, Kanvas rem (Secara Visual), Minyak Rem, Uji Emisi, Kualitas Accu, V Belt, dll. General Check Up wajib dilakukan kendaraan setelah melalui perjalanan jauh dan bukan sebagai ganti untuk melakukan Service Berkala.

Lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto2000 ​​​​​​​

Baca Juga: Alasan Kenapa Harus Tune Up Mobil

PROMO MENARIK DI AUTO2000 DAPATKAN SEKARANG!

PROMO1 PROMO2

promo sehat toyotaku  ​​​​​​​ lebih ringan cicil toyota ​​​​​​​​​

corolla cross digiroom new normal deals  ​​​​​​​ corolla cross saatnya merdeka

saatnya merdeka promo  ​​​​​​​ bayar setengah cicilan promo

promo perkasa​​​​​​​  ​​​​​​​ promo perkasa​​​​​​​

promo new yaris promo spontan
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF