Apa saja yang di periksa saat General Check Up"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Apa saja yang di periksa saat General Check Up

Pernahkah Auto Family bertanya-tanya apa yang dilakukan selama general check up kendaraan Toyota kesayangan. Kenapa general check biasanya lebih hemat dari Service berkala. Yuk Kita simak ulasan berikut ini,

Hanya Pemeriksaan

Dalam General Check Up item pada kendaraan hanya sebatas pemeriksaan dan tidak dilakukan pembongkaran besar layaknya Service Berkala. Seperti misalnya saat pemeriksaan kanvas rem depan tidak dilakukan pembongkaran namun sebatas pemeriksaan visual dari luar di celah velg.

BACA JUGA : Tips Memilih Anti Karat Mobil Terbaik

Waktu yang lebih singkat

Karena item pemeriksaan tidak melakukan pembongkaran maka pekerjaan akan dilakukan lebih cepat dibandingkan jika Auto family melakukan service berkala.

Tidak melakukan penggantian

Saat Auto Family melakukan General Chek Up selain tidak melakukan pembongkaran yang sifatnya berat, disini tidak dilakukan juga untuk penggantian part kecuali memang ada tambahan pekerjaan otomatis ada penambahan biaya jasa.

Setelah kita tahu apa yang dilakukan selama General Check Up selanjutnya apakah yang di periksa selama General Check Up?

BACA JUGA : Lakukan Hal ini ketika mesin Overheat

Berikut beberapa Item yang akan di periksa selama General Check Up diantaranya Saringan Udara, Air Radiator, Air Accu, Air Wiper, Minyak rem, Kebocoran Air Radiator, Kebocoran Oli, Understell, Kanvas rem (Secara Visual), Minyak Rem, Uji Emisi, Kualitas Accu, V Belt, dll. General Check Up wajib dilakukan kendaraan setelah melalui perjalanan jauh dan bukan sebagai ganti untuk melakukan Service Berkala.

Lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto2000 Pandeglang.

(Arif Krisna K)

Auto2000

Share this article
Tanya Tasia