Cancel

Apa saja yang di periksa saat General Check Up

Pernahkah Auto Family bertanya-tanya apa yang dilakukan selama general check up kendaraan Toyota kesayangan. Kenapa general check biasanya lebih hemat dari Service berkala. Yuk, kita simak ulasan di bawah ini.

Mengapa General Check Up Lebih Hemat?

Berikut ini, ada 3 hal yang dilakukan dalam general check up mobil yang biasa dilakukan di bengkel resmi Auto2000, yaitu:

1. Hanya Pemeriksaan

Dalam general check up item pada kendaraan hanya sebatas pemeriksaan dan tidak dilakukan pembongkaran besar layaknya Service Berkala. Seperti misalnya saat pemeriksaan kanvas rem depan tidak dilakukan pembongkaran namun sebatas pemeriksaan visual dari luar di celah velg.

Baca Juga: Menjaga Kondisi Mobil Selalu Fit di Bengkel Auto2000 Hanya Rp 80 Ribu!

2. Waktu yang lebih singkat

Karena item pemeriksaan tidak melakukan pembongkaran maka pekerjaan akan dilakukan lebih cepat dibandingkan jika Auto family melakukan service berkala.

3. Tidak melakukan penggantian

Saat Auto Family melakukan general check up selain tidak melakukan pembongkaran yang sifatnya berat, disini tidak dilakukan juga untuk penggantian part kecuali memang ada tambahan pekerjaan otomatis ada penambahan biaya jasa.

Hal yang Diperiksa Dalam General Check Up Mobil

Setelah kita tahu apa yang dilakukan selama general check up selanjutnya apakah yang di periksa selama general check up?

Berikut beberapa Item yang akan di periksa selama General Check Up diantaranya Saringan Udara, Air Radiator, Air Accu, Air Wiper, Minyak rem, Kebocoran Air Radiator, Kebocoran Oli, Understell, Kanvas rem (Secara Visual), Minyak Rem, Uji Emisi, Kualitas Accu, V Belt, dll. General Check Up wajib dilakukan kendaraan setelah melalui perjalanan jauh dan bukan sebagai ganti untuk melakukan Service Berkala.

Baca Juga: Alasan Kenapa Harus Tune Up Mobil

Lakukan pengecekan komponen serta servis berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto2000.

Kunjungi Dealer Toyota sekarang juga dan dapatkan berbagai Promo Dealer Mobil Toyota terbaru untuk berbagai jenis layanan purna jual Auto2000. Anda bisa jadwalkan kunjungan di sini.

Share this article
Avatar

Auto2000 Digiroom

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Temui kami di Media Sosial
Promosi Lainnya
Promo - aMAYzing dengan Paket Avanza, Veloz, Rush & Raize
Rasakan ketangguhan Toyota Rush dan All New Toyota Veloz dengan program Mudik Asik dari Auto2000. Mulai dari DP ringan 20% dengan bunga 0%, DP Ringan Rp 30 Juta, atau Bunga Ringan 0% untuk tenor 1 tahun!*

AutoFamily juga bisa mendapatkan saldo Astra Pay senilai Rp 1.000.000 untuk setiap tukar tambah melalui layanan Toyota Trust dan Free Insurance selama 2 Tahun.*

Ayo mulai perjalanan penuh percaya diri dengan mengisi formulir di bawah ini dan tim Auto2000 akan segera menghubungi Anda untuk memberikan penawaran terbaik!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
*Syarat dan ketentuan berlaku
25 April 2022
Promo - aMAYzing dengan Avanza
Nikmati perjalanan bersama keluarga yang lebih seru dengan All New Toyota Avanza. Nikmati Program Promo aMAYzing dari Auto2000 dengan beragam pilihan Paket Kredit mulai dari bunga 0% untuk tenor 6 bulan, cicilan ringan EZ Deal mulai dari Rp 2.7 Jutaan/bulan, hingga DP mulai dari Rp 32.1 Jutaan untuk pembelian All New Toyota Avanza.*

Dapatkan juga saldo Astra Pay senilai Rp 1.000.000 melalui program tukar tambah Toyota Trust.

Yuk mulai perjalanan bersama All New Toyota Avanza dengan mengisi formulir di bawah dan tim Auto2000 akan segera menghubungi untuk memberikan penawaran terbaik.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
*Syarat dan ketentuan berlaku
25 April 2022
Promo - aMAYzing dengan DP Ringan
Nikmati setiap momen perjalanan bersama Toyota Impian. Nikmati promo DP Ringan Rp 34 Juta untuk pembelian Toyota Agya dan Toyota Calya melalui program Promo aMAYzing hanya melalui Auto2000.

Dapatkan juga saldo Astra Pay senilai Rp 1.000.000 untuk setiap program tukar tambah melalui Toyota Trust.

Jadi tunggu apa lagi? Segera isi formulir di bawah ini dan Tim Auto2000 akan segera menghubungi AutoFamily.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
*Syarat dan ketentuan berlaku
25 April 2022
Promo - aMAYzing dengan EZ Deal
Ingin nyaman berkendara bersama keluarga? Sekarang promo aMAYzing telah hadir memberikan solusi yang terbaik untuk mobil baru pilihan mu loh! Nikmati cicilan ringan EZ Deal mulai dari Rp 2.5 Jutaan per bulan di program Promo aMAYzing dari Auto2000.

Ini dia beberapa model Toyota yang bisa dicicil melalui program EZ Deal:
Toyota Raize, cicilan mulai Rp 2.5 juta/bulan*
Toyota Avanza, cicilan mulai Rp 2.7 juta/bulan*
Toyota Rush, cicilan mulai Rp 3.1 juta/bulan*
Toyota Veloz, cicilan mulai Rp 3.2 juta/bulan*
Toyota Yaris, cicilan mulai Rp 3.3 juta/bulan*
Toyota Vios, cicilan mulai Rp 3.5 juta/bulan*

AutoFamily juga bisa mendapatkan saldo Astra Pay senilai Rp 1.000.000 untuk setiap tukar tambah melalui program Toyota Trust, lho!

Hemat bukan? Yuk, segera isi formulir di bawah untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Auto2000 sekarang!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.
*Syarat dan ketentuan berlaku
25 April 2022
Tanya TasiaBackground Lazy GIF