LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Mobil Bermasalah? Pakai Service Mobil Panggilan Auto2000 Home Service Saja

 Salah satu layanan yang diberikan Auto2000 kepada pelanggan Toyota di seluruh Indonesia adalah Auto2000 Home Service. Layanan service mobil panggilan yang memudahkan konsumen karena tak harus datang ke bengkel resmi Auto2000?
​​​​​​​

Apa itu Auto2000 Home Service

Lewat Auto2000 Home Service, pemilik mobil Toyota bisa memanggil teknisi andal Auto2000 untuk melakukan perbaikan atau servis berkala toyota yang sifatnya ringan, sehingga konsumen tidak perlu datang ke bengkel resmi Auto2000. Tetapi, tidak semua layanan servis bisa dilakukan oleh teknisi Auto2000 Home Service. Hanya beberapa saja yang bisa dilakukan di rumah atau tempat lain yang sudah disepakati ketika melakukan pemesanan secara online.

“Jadi memang tidak semuanya bisa dikerjakan, yang sifatnya berat-berat jelas tidak bisa, konsumen harus tetap datang ke bengkel resmi Auto2000,”ucap Kepala Bengkel Auto2000 Cibinong Deni Andrian, belum lama ini.
 

Tujuan Auto2000 Home Service

Tujuan utama dibuatnya program Auto2000 Home Service adalah untuk membantu pelanggan yang tidak memiliki waktu ke bengkel untuk melakukan servis berkala. Berbeda dari pelayanan servis berkala di bengkel resmi Auto2000,  Auto2000 Home Service hanya bisa melakukan perbaikan mobil ringan di rumah, kantor, atau tempat lain sesuai perjanjian.
​​​​​​​

Apa Saja yang Bisa dikerjakan Auto2000 Home Service

Deni menjelaskan, layanan yang tersedia di Auto2000 Home Service, seperti servis berkala internal (SBI) yang memungkinkan melakukan perawatan ketika mobil baru berjalan sejauh 1.000 kilometer. Kemudian, servis berkala eksternal (SBE), yakni pada 10.000 km dan kelipatannya sampai lima kali (hingga 90.000 km). Menariknya, menggunakan Auto2000 Home Service pelangan tidak akan dikenakan biaya sesuai dengan garansi kendaraan.
Selanjutnya, pekerjaan lain yang bisa dilakukan oleh Auto2000 Home Service, seperti ganti oli, ganti aki, pemeriksaan emisi gas buang, dan special service campaign. Selain itu, setiap pengerjaan yang dilakukan oleh tim teknisi Auto2000 Home Service dibatasi hanya pekerjaan kurang dari dua jam sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama. “Pada intinya untuk melayani konsumen dengan baik, oleh sebab itu diciptakan program Auto2000 Home Service untuk pemilik mobil Toyota di manapun dia berada,” kata Deni. Sementara itu, Auto2000 Home Service sendiri sudah tersedia sejak 1989 dan hingga tahun lalu sudah memiliki total 359 unit armada. Bahkan sekarang, layanan ini sudah tersebar di hampir seluruh wilayah kerja Auto2000, dan paling penting setiap tahun jumlah armada Auto2000 Home Service terus bertambah untuk memudahkan pemilik Toyota.

Jadi jangan ragu lagi, segera gunakan Auto2000 Home Service sebagai service mobil panggilan anda. Dengan teknisi yang berpengalaman dan teruji mobil anda tetap prima dan tangguh tanpa perlu repot ke bengkel Auto2000.

​​​​​​​Baca Juga: Penyebab Rem Tangan Kurang Pakem

PROMO MENARIK DI AUTO2000 DAPATKAN SEKARANG!

PROMO1  ​​​​​​ promo sehat toyotaku

lebih ringan cicil toyota corolla cross digiroom new normal deals

bayar setengah cicilan promo promo perkasa​​​​​​​ ​​​​​​​

promo new yaris promo spontan  ​​​​​​

promo spontan promo spontan

promo spontan​​​​​​​​​​​​​​
Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF