News_15.jpg

Anti Repot, Servis Mobil Toyota Bisa di Rumah atau di Kantor

Diterbitkan12 Mar 2020

02 Dec 2018


AUTO2000.co.id Pengguna mobil Toyota yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, semakin dipermudah. Bagaimana tidak, jika sedang malas datang ke bengkel, bisa melakukan servis atau perbaikan di tempat lain seperti rumah, dan kantor yang paling memungkinkan.

Konsumen bisa memanfaatkan layanan Toyota Home Service atau yang dikenal dengan sebutan THS Auto2000 Home Service. Program ini dibuat untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik mobil Toyota di seluruh Indonesia, apalagi jaringan Auto2000 sudah tersebar rata di setiap kota di Indonesia.

Lantas, bagaimana cara konsumen untuk menggunakan layanan ini? Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Grand Depok City, Deni Andrian, dengan kemudahan teknologi digital, konsumen cukup melakukan booking service via online, dan petugas THS siap melakukan servis berkala di lokasi yang telah disepakati.

BACA JUGA:Tips Merawat dan Memperbaiki Bodi Mobil

Selain itu, kata Deni benefit yang didapatkan oleh pelanggan, yaitu tim THS memiliki standar operasi dan kualitas kerja tinggi yang sama dengan bengkel resmi Auto2000.
Bukan hanya itu, layanan ini juga didukung oleh tim mekanik profesional dan peralatan kerja terbaik, dan tidak kalah penting adanya sistem pengolahan limbah yang menjamin lokasi kerja tetap bersih seperti sediakala.

Jadi lebih mudah saja buat konsumen, cukup booking nanti ada teknisi kami yang datang ke lokasi yang sudah disepakati , kata Deni.

Layanan yang tersedia di THS ini, lanjut Deni seperti jasa ganti oli, engine tune up, Servis Berkala Internal (1.000 km), Servis Berkala kelipatan 10.000 km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan, serta biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

BACA JUGA:Update Terkini Mobil Avanza Terbaru di Auto2000

Jadi selain itu tidak bisa kami penuhi permintaan konsumen, karena keterbatasan alat dan ruangan juga. Jika di luar itu disarankan tetap datang ke bengkel kami, ujar Deni lagi.
Menariknya lagi, pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan THS cukup lewat menu Home Service. Konsumen juga dapat memantau tim THS yang ditugaskan lewat tracking system. Pelanggan dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS akan segera merespons guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan THS.

Terakhir, demi menjaga kualitas layanan, konsumen dapat memantau pekerjaan petugas THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Di dalamnya, terdapat estimasi waktu pekerjaan, sejauh mana pekerjaan sudah dilakukan, dan billing system.

Konsumen juga dapat memberikan rating pada petugas THS yang mengerjakan mobil kesayangannya. Sehingga, kualitas layanan tetap dapat terjaga di level terbaik.

DAPATKAN LAYANAN THS DI SINI

digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.