100kb_Vellfire.jpg

All New Vellfire sebagai MPV Luxury Sport Hadir Melengkapi Kemewahan All New Alphard Untuk Indonesia

Diterbitkan9 Apr 2020

30 Mar 2015

Jakarta (27/03) Memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar MPV premium, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan secara resmi All New Alphard dan All New Vellfire dengan tampilan dan feature yang semakin megah mewakili citra kendaraan bagi kalangan VIP. Berbasis konsep Grandeluxe, model terbaru dari MPV luxury terlaris ini tidak hanya sekedar bergaya kemewahan, namun benar-benar secara utuh menawarkan kemegahan.

All New Alphard dan All New Vellfire didisain dan dikembangkan dalam konsep grandeluxe, kendaraan yang menawarkan kualitas kemewahan tertinggi dalam segala tampilan dan peralatannya. Kehadiran MPV Luxury ini wujud apresiasi sekaligus konsistensi Toyota atas keberadaan MPV Luxury tersebut selama ini di Indonesia, sebagai pilihan utama konsumen tanah air selama 6 tahun berturut-turut di segmennya, kata Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, pada acara peluncuran All New Alphard dan All New Vellfire.

All New Alphard hadir dengan desain yang memperlihatkan karakter yang kuat atas nilai kemewahan dan kemegahan, sedangkan All New Vellfire mengekspresikan desain yang stylish. Dua MPV Luxury Toyota ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih dan terdepan di kelasnya.

Dibandingkan model sebelumnya, sejumlah perubahan mendasar dilakukan untuk All New Alphard dan All New Vellfire yaitu pada sistem suspensi dan mesin baru, dimensi yang lebih luas, interior yang lebih lengkap, serta sejumlah peralatan navigasi. Dengan dimensi yang lebih luas, dan disain inovatif tampilan All New Alphard dan All New Vellfire tidak hanya menjadi lebih mewah, namun juga memberikan kesan kemewahan dan penuh keberanian.

Mesin 2.400 cc kini digantikan dengan mesin anyar berkapasitas 2.500 cc. Mesin baru ini tidak hanya memberikan performa lebih namun juga memberikan efisiensi dengan penggunaan Start/Stop System. Sementara flagship Alphard 3.5 Q tetap mempertahankan mesin 3.500 cc yang memiliki performa yang baik untuk MPV Premium.

Interior juga mengalami perubahan untuk memberikan kenyamanan lebih mewah kepada pelanggan. Captain Seat yang dihadirkan pada Alphard dan Vellfire memberikan kenyamanan utama kepada penumpang. Ditambah dengan Rear Seat Entertainment yang semakin memanjakan penumpang di kabin.

Berbagai peningkatan telah dilakukan untuk memberikan penyegaran yang semakin berkelas guna mendukung kehadiran seluruh varian Alphard ini sebagai sebuah sosok MPV mewah sekaligus teratas dikelasnya yang semakin memberikan yang terbaik bagi penggunanya, ucap Suparno Djasmin.

Oleh karena itu menurut Suparno Djasmin, pihaknya yakin kehadiran All New Alphard dengan varian 2.5 X, 2.5 G dan 3.5 Q serta All New Vellfire 2.5 G akan membawa dinamika baru di segmen MPV Luxury di dalam negeri. Kinerja penjualan Alphard yang mendominasi segmen MPV Luxury selama 6 tahun, akan bertambah kuat dengan kehadiran model terbaru yang lebih megah ini.

Dengan kehadiran All New Vellfire yang secara resmi distribusinya mulai ditangani langsung oleh TAM, pelanggan Toyota di segmen MPV premium ini mempunyai pilihan lebih luas dan diharapkan akan mendorong pertumbuhan pasar yang lebih baik, kata Suparno Djasmin

Sejak secara resmi masuk ke Indonesia pada 2008, Toyota Alphard berhasil mendorong angka penjualan segmen MPV premium Toyota dengan menjadi market leader. Dalam 3 (tiga) tahun terakhir (2012-2014), angka penjualan Alphard mencapai 4.893 unit sehingga kontribusinya terhadap total market segmen MPV premium mencapai 83,1%. Bahkan pada 2014 lalu, dengan angka penjualan 1.148 unit, Alphard berhasil menguasai 86,2% pasar di segmennya.

Didukung jaringan dealer Toyota yang tersebar luas, pelanggan All New Alphard dan All New Vellfire tidak hanya akan memiliki kendaraan VIP Class, tapi juga pelayanan purna jual yang lebih memudahkan. Selain layanan gratis dan garansi resmi dari Toyota, serta penawaran Premium Experience, aksesoris dan fitur All New Vellfire keluaran TAM sudah disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Pelanggan akan mendapat berbagai kemudahan dan keuntungan melalui jaringan dealer Toyota yang tersebar di seluruh daerah. Setiap pelanggan kami berhak merasakan The Best Total Ownership Experience yang merupakan salah satu keunggulan Toyota, tutur Suparno Djasmin.

Auto2000


digiroom logo

AUTO2000 DIGIROOM

Dealer Toyota terbesar di Indonesia yang melayani jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang terbesar di seluruh Indonesia.