All New CHR Hybrid hadir di IIMS 2019"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

All New CHR Hybrid hadir di IIMS 2019


Tidak perlu ragu lagi, segera pesan dan rasakan sendiri berkendara dengan All New C-HR Hybrid , hubungi team kami dari Auto2000 Radio Dalam yang turut partisipasi aktif di ajang IIMS 2019, 25 Apr – 5 Mei 2019 JIE Kemayoran.
​​​​​​​
Mengapa Toyota CHR Hybrid ?

Karena CHR Hybrid merupakan mobil yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dilengkapi dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik.Kehadiran Toyota CHR Hybrid pastinya memberikan pilihan baru bagi penggemar kendaraan SUV yang berbasiskan crossover yang memiliki concern terhadap lingkungan hidup. Dengan peluncurannya Toyota CHR Hybrid ini, harapannya selain melengkapi line up Toyota, pada varian SUV juga bisa berdampak positif terhadap pertumbuhan pasar dan industri kendaraan listrik pada sektor otomotif nasional seperti yang direncanakan pemerintah indonesia melalui program low carbon emission vehicle (LCEV). Berdasarkan pengalaman Toyota selama 10 tahun memasarkan produk Toyota elektrifikasi di Indonesia, karena didukung dengan minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan sangat tinggi. Sebagian besar dari pelanggan Toyota CHR Hybrid Indonesia yang membeli mobil hybrid lebih didorong oleh keinginan untuk memiliki kendaraan yang ramah lingkungan

Sejak peluncurannya pada 22 April 2019 lalu di Indonesia, akhirnya harga Toyota C-HR Hybrid untuk pasar tanah Air pun resmi dirilis. Seperti yang diketahui bahwa harga Toyota C-HR Hybrid ini akan dibanderol hadir dengan dua varian. Yaitu Single Tone seharga Rp 523 juta dan varian Two Tone dibanderol sedikit lebih mahal, yaitu Rp 524 juta. Dengan desain futuristic yang dimiliki oleh mobil Toyota C-HR Hybrid yang tersemat harga tersebut dirasa sesuai dengan kualitas dan performanya.
(Dian Rahayu)

Share this article
Tanya Tasia