Alasan Mengapa Hindari Parkir Dibawah Pohon"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Alasan Mengapa Hindari Parkir Dibawah Pohon

Lokasi parkir yang banyak diminati pengendara saat hendak memarkirkan kendaraannya ialah tempat yang tak terkena sinar matahari, seperti di bawah pohon.

Hal itu tak lepas dari panasnya kabin mobil apabila terparkir di bawah sinar matahari saat hendak digunakan kembali.

Meski demikian, tahukah Anda bila efek buruk bisa juga dialami kendaraan yang terparkir di bawah pohon?

Kotoran burung dan getah merupakan faktor utama sebisa mungkin mobil dilarang terparkir di bawah pohon karena itu akan memberikan efek buruk pada cat mobil. Apabila dibiarkan, bercak atau tompel bisa membekas pada cat mobil. Hal itu tentu berpengaruh pada tampilan eksterior mobil Toyota kesayangan.

Jika terlanjur kena, cara mudah membersihkan kotoran burung dengan menggunakan air dan lap microfiber, cukup disemprot lalu dilap. Disarankan untuk tidak menggunakan kanebo saat membersihkannya.

Resiko lainnya saat parkir dibawah pohon yakni batang, ranting atau buah dari pohon bisa jatuh setiap saat dan menimpa mobil. Akibatnya, cat bisa terkelupas atau bahkan mobil menjadi penyok. Dalam kondisi ekstrim, pohon bisa roboh dan menimpa mobil.

Dengan berbagai resiko yang dijabarkan, untuk itu hindari parkir dibawah pohon ya. Semoga bermanfaat.

(Mitha Purnama Dewi)

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF