LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

Ada Promo THR, Ini Daftar Mobil MPV Toyota yang Dipajang di IIMS 2019

 

Auto2000.co.id – Pameran otomotif besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 merupakan salah satu lokasi yang pas untuk membeli mobil baru.

Karena umumnya, di ajang seperti IIMS 2019 yang saat ini berlangsung di JIExpo Kemayoran pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019, produsen mobil seperti Toyota memajang seluruh model mobil yang ada.

Nah, di kesempatan yang sama, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli mobil baru karena menjelang Ramadhan yang artinya sebentar lagi Anda butuh kendaraan untuk mudik Lebaran.

Punya line up MPV lengkap yang cocok dipakai untuk mudik, Anda bisa mendatangi stand Toyota di Hall D1. Berikut adalah daftar MPV Toyota yang dipamerkan di IIMS 2019.

BACA JUGA : Harga Tidak Naik, Inilah Deretan Fitur New Avanza dan New Veloz 2019

Toyota Calya

?Ia adalah model paling kompak di jajaran MPV Toyota. Faktor efisiensi dan harga kompetitif adalah aspek yang diunggulkan. MPV mungil bermesin 1.200 cc ini punya tenaga maksimal 86 dk yang menjanjikan konsumsi bahan bakar ekonomis.

Dibanderol mulai Rp 136 – 156 juta OTR Jakarta, Toyota Calya cocok sebagai mobil keluarga dengan harga terjangkau. Semua varian Toyota Calya sudah dilengkapi dual SRS airbags sebagai perangkat standar untuk proteksi saat terjadi kecelakaan.

Untuk tipe G, sistem pengereman sudah dilengkapi sistem ABS (Anti-lock Braking System). Untuk mencegah terjadinya pencurian, sistem kunci immobilizer juga sudah menjadi kelengkapan standar pada semua tipe.

Meski kompak, tapi Calya tetap terasa nyaman dan lega di dalam. Fitur hiburan juga cukup memadai dan proses lipat bangku tengah mudah membuat akses ke bangku belakang jadi mudah.

BACA JUGA : Wajib Paham! Ini Alasan Ban Mobil Anda Harus Spooring dan Balancing

Toyota Avanza

Desain eksterior Toyota New Avanza 2019 dirancang lebih futuristik, tapi tetap elegan. Toyota mendesain Avanza sebagai mobil dengan kenyamanan interior dan fungsionalitas terbaik.

Toyota Avanza tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Keduanya menawarkan performa optimal dan efisiensi terbaik untuk pemakaian sehari-hari di perkotaan.

Penumpang dimanjakan dengan tingkat keheningan dalam kabin yang sangat baik dan upgrade kenyamanan berkat seting ulang suspensi. Termasuk pemasangan insulator untuk menekan polusi suara dari mesin dan mereduksi panas yang masuk

Perangkat dual SRS airbags dan ABS menjadi perangkat standar pada semua tipe. Sistem side impact beam juga menjanjikan proteksi lebih bagi penumpang.

Untuk harga, New Avanza berada di kisaran Rp 188 – 221 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA : Spesial Untuk Generasi Millenial, Aplikasi Auto2000 Mobile Siap Memanjakan Kebutuhan Perawatan dan Pembelian Mobil Toyota

Toyota Veloz

? Toyota mengedepankan Veloz sebagai mobil keluarga dengan desain eksterior yang terlihat lebih sporty dengan penambahan body kit di sekujur body mobil sehingga menimbulkan kesan modern dan dinamis.

Penumpang yang memasuki kabin Toyota New Avanza Veloz akan disuguhi beragam kelengkapan fitur hiburan dan kenyamanan yang akan membuat pengalaman berkendara kian menyenangkan.

Veloz dilengkapi sistem multimedia terbaik dengan koneksi terlengkap seperti Bluetooth, USB, AUX, bahkan mirroring. Fitur rear seat entertainment di baris kedua memberi kesempatan bagi penumpang untuk menikmati berbagai macam suguhan hiburan.

Untuk harga, New Veloz berada di kisaran Rp 215 – 239 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA : Inilah Tips Cara Bikin Anak Tidak Stres Saat Perjalanan Pulang Liburan

Toyota Sienta

?Sekilas pandang, dimensi bodi Toyota Sienta kompak dan tidak terlalu besar. Desain ini menjadikannya sebagai MPV yang mudah bermanuver di jalanan padat dengan lincah.

Mesin baru dengan kode 2NR-FE, berkapasitas 1.500 cc terasa halus, tapi bertenaga. Opsi transmisi CVT memberi respons perpindahan tenaga sangat halus dan membuat Sienta tampil sebagai mobil yang nyaman dikendarai.

Akses masuk ke kabin menggunakan pintu geser yang sangat praktis. Penumpang dimanjakan jok yang nyaman dan desain interior yang futuristik serta bentuk rata lantai berkat fasilitas dive-in seat yang sangat fungsional.

Bicara harga, Sienta berada di rentang Rp 237 – 302 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA : Auto2000 Memperkenalkan Tasia, Chatbot Otomotif Pertama di Indonesia, Sebagai Virtual Assistant Pelanggan 24 Jam

Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova punya pilihan mesin yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. MPV ini menawarkan dua pilihan mesin yaitu 2.000 cc bensin Dual VVT-i yang halus, dan 2.400 cc diesel VNT dengan tenaga optimal dan hemat bahan bakar.

Di bagian interior, penumpang akan disuguhi layout kabin luas dengan desain yang elegan. Berbagai perangkat multimedia canggih juga disuguhkan demi menunjang kenyamanan penumpang dan pengendara.

Demi menunjang faktor keamanan, Toyota Kijang Innova terbaru juga diberi fitur dual airbags, dan knee airbags, rem ABS (Antilock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Distribution) juga menjadi perangkat keselamatan standar di mobil ini.

Harganya saat ini berada di kisaran Rp 309 – 412 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA : Dear Generasi Millenial, Aplikasi Ini Paling Top Untuk Jadi Asisten Urusan Servis Mobil Anda

Toyota Innova Venturer

?Ia adalah varian lain dari Kijang Innova dengan beberapa fitur tambahan, seperti aksen di gril, lampu utama, foglamp dan panel tambahan seperti side skirt moulding. Plus desain baru pelek berkelir gelap yang membuatnya terlihat lebih sporty dan dinamis.

Kelengkapan interior mewah bisa ditemui pada Innova Venturer, mulai dari jok kulit premium, captain seat, hingga rear seat entertainment merupakan fitur pilihan yang siap memanjakan penumpang.

Harganya saat ini berada di kisaran Rp 405 – 464 juta OTR Jakarta.

Toyota Voxy

?Dari segi desain, Toyota Voxy memiliki tampilan yang unik dengan bentuk mengotak yang sangat tegas disertai laburan body kit sporty dan dinamis. Garis bodi semacam ini memunculkan kesan yang elegan dan futuristik.

Memasuki interior, penumpang akan dimanjakan berbagai fasilitas mewah di dalamnya. Hadirnya captain seat, dual moonroof, dan jok berlapis kulit akan membuat kenyamanan penumpang semakin terasa.

Hanya punya 1 pilihan model, Boxy MPV ini punya harga jual Rp 464 juta.

BACA JUGA : Ini Sebab Pintu Geser Mobil Toyota Harus Rutin Dirawat

Toyota Alphard dan Vellfire

Desain bodi Toyota Alphard dikenal dengan dimensinya yang besar khas MPV Premium. Di generasi terbarunya, Alphard terlihat lebih mewah dengan garis yang terlihat lebih tegas. Hal ini membuat aura kemewahannya semakin terlihat.

Di bagian interior terdapat captain seat untuk penumpang dan jok berbalut kulit yang dapat diatur secara elektrik, pintu geser elektrik, konfigurasi entertainment system terbaik, hingga ambient lighting, siap memberikan pengalaman terbaik.

Konsumen juga diberi berbagai pilihan mesin mulai dari 2.500 cc, 3.500 cc, dan yang paling canggih adalah tipe hybrid ramah lingkungan.

Jika Alphard memiliki karakter desain mewah, Vellfire justru lebih berorientasi pada desain dinamis dan sporty karena ditujukan untuk eksekutif berjiwa muda. Perbedaan lain, interior dominan warna hitam yang memberikan karakter sporty dan modern.

Hanya ada satu model, Vellfire harganya berada di Rp 1,113 miliar. Sedangkan Alphard dengan 3 pilihan model harganya berada di rentang Rp 961 juta – 1,826 miliar.

Pastikan Anda dilayani oleh sales advisor Auto2000 yang menggunakan pin huruf A berwarna merah di bagian dadanya di IIMS 2019 ini.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF