DUKUNG KOMUNITAS TOYOTA ADAKAN PERJALANAN KE TIMOR LESTE, AUTO2000 KERTAJAYA MELAKUKAN PEMERIKSAAN KONDISI KENDARAAN PESERTA"/>

LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

DUKUNG KOMUNITAS TOYOTA ADAKAN PERJALANAN KE TIMOR LESTE, AUTO2000 KERTAJAYA MELAKUKAN PEMERIKSAAN KONDISI KENDARAAN PESERTA

Auto2000.co.id – Auto2000 punya hubungan yang sangat baik layaknya keluarga dengan para anggota komunitas pemilik mobil Toyota. Oleh sebab itu, Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia selalu mendukung kegiatan positif anggota komunitas Toyota.

Salah satu bentuk dukungan Auto2000 terhadap kegiatan komunitas Toyota adalah sebagai salah satu sponsor kegiatan touring lintas negara yang melibatkan 3 komunitas pecinta Toyota, yakni Velozity (Veloz Community), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA). Semuanya berada di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC).

Rencananya, jelajah antar negara berlabel “Beyond Beautiful Indonesia – East Timor with Toyota” itu mengambil rute Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok dan finish di negara tetangga Timor Leste. Berangkat dari Jakarta pada hari Kamis (29/3/2018), perjalanan lintas negara ini akan memakan waktu selama sekitar 21 hari nonstop menembus jarak lebih dari 6.800 km.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membuktikan ketangguhan kendaraan Toyota produksi Indonesia, menjelajah keindahan wilayah timur Indonesia hingga Timor Leste, berbagi dengan sesama dalam bentuk kegiatan sosial, serta menjalin silaturahmi seluruh anggota komunitas daerah yang dilalui dan pengguna Toyota pada umumnya.

Dalam rutenya, peserta perjalanan singgah di Kota Pahlawan, Surabaya, Jumat (30/3/2018). Di sana, rombongan tim touring disambut dengan hangat dan penuh sukacita oleh dealer Auto2000 Kertajaya dan sesama rekan komunitas lokal Surabaya anggota dari Velozity, TOSCA, dan TKCI. Tukar pengalaman dan informasi berlangsung dengan penuh rasa keakraban di dealer Auto2000 Kertajaya.

Di saat yang sama, tim mekanik dari Auto2000 Kertajaya melakukan pemeriksaan terhadap kondisi teknis setiap mobil peserta. Meskipun merek Toyota dikenal sebagai produk yang andal dan tangguh, hal ini dilakukan untuk menjaga agar mobil peserta touring terhindar dari potensi masalah teknis saat melanjutkan perjalanan ke Bali dan finish di Timor Leste.

Sebagai informasi tambahan, Auto2000 Kertajaya baru saja mendapatkan beberapa penghargaan dari ajang Toyota Dealer Convention 2018 yang berlangsung di Ritz Charlton Hotel, Jakarta, pada hari Kamis 22 Maret 2018. Auto2000 Kertajaya mendapatkan Gold Trophy Best Outlet After Sales Performance kategori General Repair, serta 2nd Winner Best Outlet After Sales Performance wilayah Jawa Timur untuk kategori yang sama.

“Auto2000 sangat bangga dengan perjalanan lintas negara yang dilakukan oleh anggota komunitas Toyota yang bernaung di bawah TOC ini. Apalagi bisa ikut mendukung kegiatan, termasuk dengan melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan Toyota yang ikut dalam perjalanan di Auto2000 Kertajaya,” terang Hendra Purnawan, selaku Operation Manager Auto2000 Jawa Timur, Jumat (30/3/2018).

“Kegiatan ini juga sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah. Layanan yang diberikan oleh Auto2000 tidak selalu urusan perbaikan dan perawatan mobil konsumen, tapi juga mendukung kegiatan komunitas yang positif dan membawa harum nama Toyota di Indonesia. Ini membuat anggota komunitas dan  pemilik mobil Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, dan menjaga loyalitas mereka pada Toyota dan Auto2000,” tutup Hendra.

Auto2000

Share this article
More News
toyota innova trd
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF