LOKASIMU

Memilih lokasi Anda membantu kami memberikan harga yang akurat, ketersediaan stok, dan menemukan cabang terdekat untuk Anda.

*Harga yang tertera mengikuti wilayah DKI Jakarta

5 Alasan Ini Bikin Anda Yakin Beli Toyota C-HR Hybrid di Auto2000


Auto2000.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengandalkan penggerak elektrik pertama di Indonesia, Senin (22/4/2019).

SUV crossover ini bisa Anda lihat di dealer resmi Auto2000 terdekat. Dengan tampilan begitu menggoda, C-HR Hybrid merupakan pilihan terbaik untuk pecinta mobil ramah lingkungan.

Meski begitu, banyak orang masih meragukan produk hybrid terkait teknologi after sales. Namun Anda tidak perlu khawatir untuk beli Toyota C-HR Hybrid di Auto2000 karena 5 alasan ini.

1. Produk berkualitas

Toyota dikenal sebagai produk kendaraan yang memiliki kualitas mumpuni dan punya standar global tinggi. Alhasil, seluruh produk Toyota dapat diterima dengan baik di seluruh negara yang menjualnya.

BACA JUGA : Sambut Ramadhan  dan Pemilu 2019, Auto2000 Menawarkan Diskon Biaya Jasa, Oli dan Spare Part dalam Program Pre Holiday Campaign dan Tunjukkan Jarimu

Termasuk pula Toyota C-HR dengan teknologi mesin ganda motor bakar dan motor listrik. Berbekal pengalaman panjang menciptakan mobil hibrida, kualitas produk C-HR Hybrid sudah tidak perlu diragukan lagi.

2. Jaringan bengkel luas

Anda pasti tidak mau kesulitan saat ingin melakukan servis berkala atau perbaikan kendaraan Toyota kesayangan. Dengan jumlah cabang hingga 124 outlet di seluruh Indonesia, pelanggan akan mendapatkan banyak kemudahan layanan.

3. Teknisi andal

Auto2000 memiliki teknisi andal yang memiliki kompetensi tinggi di bidang kerja spesifik. Termasuk pula para teknisi tersebut sudah melalui jenjang pelatihan yang ketat dan terstruktur dengan standar Toyota global.
Alhasil, meski mengandalkan teknologi masa depan hybrid, konsumen tidak perlu khawatir karena perawatan dan perbaikan mobil pemilik C-HR Hybrid berada di tangan teknisi yang tepat dan berpengalaman.
BACA JUGA : Mau Lebaran Pakai Toyota Kijang Innova Reborn? Kejar Promonya di Auto2000!

4. Fasilitas bengkel lengkap

Pada dasarnya, tidak ada perbedaan mendasar antara mobil dengan mesin konvensional dan hybrid. Fokus perbedaan hanya pada sistem penggerak motor listrik dan baterai khusus sebagai sumber daya.
Makanya, di luar perawatan sistem hybrid, tidak ada perbedaan mendasar pula dalam urusan perawatan atau servis berkala. Asalkan diservis sesuai rekomendasi, kondisi mobil pelanggan pasti terjaga dengan baik.
Pun, spesial untuk sistem hybrid, bengkel resmi Auto2000 memiliki perlengkapan kerja lengkap dan modern yang sesuai dengan standar Toyota global sehingga dapat melakukan perawatan dan perbaikan sistem hybrid dengan cepat, aman dan memuaskan.
BACA JUGA : Bukan April Mop, Modal Rp 5 Juta Anda Bisa Beli New Avanza di Auto2000

5. Layanan darurat 24 jam

Seperti diketahui bersama, Auto2000 bersama AstraWorld memiliki layanan Emergency Road Assistance (ERA). Tim ERA memberikan layanan darurat bagi pengguna mobil Toyota yang terkena masalah di jalan.

​​​​​​​Tim ERA juga sanggup menangani mobil berteknologi hybrid yang bermasalah di jalan sepanjang tidak terkait sistem kerja dan modul komputer hybrid.
Kalaupun sampai bermasalah di sistem hybrid, ERA punya mobil gendong yang bisa membawa mobil hybrid pelanggan yang bermasalah ke bengkel resmi Auto2000.

Share this article
Promosi Lainnya
BTS - Booking THS Saja
Tau gak sih, Auto2000 juga punya paket spesial BTS loh. Yang pastinya seru dan juga bikin happy! Spesial untuk AutoFamily yang mau Servis Berkala, Booking THS Saja dan nikmati keuntungannya. Dapatkan GRATIS 1 Liter Oli TMO jika Anda melakukan booking servis berkala dengan THS Auto2000 Home Service melalui website atau aplikasi Digiroom. Cara untuk nikmati promonya mudah, Anda hanya perlu gunakan kode promo BTSOLI di halaman check out.

Booking melalui THS itu aman dan nyaman loh. Selain mekaniknya yang professional, SOP Kesehatan tetap terjaga, partnya juga dijamin original. THS bisa dengan mudah mengunjungi Anda di rumah atau kantor dan tanpa biaya kunjungan.

Yuk booking servis sekarang dan rasakan beragam keuntungannya.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

17 Juni 2021
Servis Berkala di Auto2000
Servis Berkala bukan Cuma ganti Oli loh. Servis Berkala wajib dilakukan setiap 6 bulan sekali khususnya untuk AutoFamily yang tinggal di daerah perkotaan dan sering terjebak macet. Salah satu alasannya karena dapat menurunkan kinerja rem. Saat macet dan kondisi rem stop & go, frekuensi penggunaannya akan meningkat sehingga suhu pada komponen pengereman semakin tinggi. Hal ini bisa menyebabkan kerusakan pada piringan rem.

Tak hanya itu, saat mobil terjebak macet, mesin akan tetap bekerja sehingga suhu menjadi lebih tinggi dan hal ini bisa membuat oli mobil Anda menjadi lebih mudah teroksidasi. Ini juga menimbulkan kotornya saringan oli. Jika banyak kotoran yang menempel, tentu akan menurunkan kinerja pelumasan mesin.

Untuk mobil yang jarang digunakan, tentu juga perlu untuk dilakukan servis berkala. Saat mesin mati, beberapa komponen mobil masih bekerja menggunakan daya dari aki. Ini bisa menyebabkan aki menjadi rentan soak dan membuat mobil menjadi sulit dinyalakan. Selain itu, karena mobil jarang digunakan, lapisan oli pada komponen mesin akan menipis dan membuat suara mesin menjadi kasar ketika dinyalaka dan pada akhirnya menyebabkan keausan.

Mobil yang jarang digunakan juga bisa membuat rem macet loh. Saat mobil jarang digunakan, kanvas rem akan menempel dengan piringan rem di posisi yang sama dalam waktu lama. Hal ini bisa membuat rem macet, apalagi jika ada karat pada komponen rem.

Selain itu beberapa parts lain yang akan diperiksa saat servis berkala diantaranya adalah kandungan gas buang, pedal kopling, kondisi ban, minyak power steering, kekencangan baut, dan juga lampu-lampu. Hal tersebut wajib dicek secara berkala untuk menunjang proses berkendara yang aman dan nyaman.

Yuk booking servis berkala untuk mobil Toyota Anda sekarang agar kesehatan mobil Toyota Anda tetap terjaga.

09 Juni 2021
Digiroom Double Deals
Penawaran Spesial dari Digiroom balik lagi nih! AutoFamily tau gak sih, setiap pembelian melalui Auto2000 Digiroom itu mudah, aman, dan terpercaya? Selain itu, Anda akan mendapatkan beragam penawaran dan hadiah spesial yang cuma bisa di dapatkan di Digiroom loh.

Untuk AutoFamily yang melakukan pembelian mobil baru Toyota melalui Digiroom, Anda berkesempatan untuk mendapatkan Samsung S21 Utra yang diundi untuk 10 orang Pemenang. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan tambahan hadiah uang elektronik 500 ribu rupiah untuk pembelian secara kredit!

Tunggu apa lagi? Yuk ikutan penawarannya dan bawa pulang mobil Toyota impian Anda.

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

09 Juni 2021
Lebih Untung di Digiroom
Lebih Untung di Digiroom Cari yang lebih untung? Di Digiroom aja! Dapatkan hadiah menarik khusus untuk AutoFamily yang melakukan pembelian Aksesoris atau Paket Servis melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom!

Beli Aksesoris Toyota pilihan Anda sekarang melalui Digiroom, dan dapatkan hadiah berupai 1 Liter TMO Wiper Fluid. Anda cukup menggunakan kode promo TMOWIPER pada halaman check out.

Selain itu, ada hadiah seru menanti Anda yang membeli paket servis melalui website Digiroom juga loh. Dapatkan voucher diskon senilai 50 ribu rupiah dan tambahan saldo GoPay 100 ribu rupiah khusus untuk Anda yang melakukan pembelian paket servis selama periode promo.

Porgram ini berlaku dari tanggal 4 Juni sampai 30 Juni 2021. Yuk beli aksesoris atau paket servisnya sekarang, karena penawaran ini terbatas!

Urusan Toyota lebih mudah dengan Auto2000 Digiroom.

04 Juni 2021
More News
digiroom
Ini Dia Varian Baru Kijang Innova!
Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited resmi meluncur hari ini tepat dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Sesuai namanya, Kijang Innova ini memiliki berbagai kelengkapan dan dijual secara eksklusif.
thumb3.jpg
Resmi Meluncur! Toyota Hilux Kini Semakin Gagah dan Canggih
Toyota New Hilux resmi meluncur dengan harga Rp 429.750.000 untuk tipe 2.4 E (4x4) DSL MT. Mobil komersial satu ini kini semakin tampan dan gagah dengan beberapa perubahan di eksterior.
thumb2.jpg
Cara Menghilangkan Bau di Mobil Menggunakan 5 Benda Sederhana
Siapa yang tidak kesal mendapati kabin mobil bau tak sedap? Sebenarnya, bau pada mobil bisa terjadi kapan saja, baik yang sering atau jarang dipakai. Ada banyak penyebab mobil berbau apek, pertama tentu bersumber dari masalah kebersihan.
New Project (7).jpg
Tips Membersihkan Interior Mobil Agar Terhindar dari Virus
Saat ini, virus COVID-19 masih menjadi pandemi global, tak terkecuali di Indonesia. Bagi AutoFamily yang menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari, penting juga untuk membersihkan interior mobil secara rutin.
Tanya TasiaBackground Lazy GIF