hill start assist agya lcgc.webp

Fitur yang Dibutuhkan Pengemudi Pemula Tersedia di Agya LCGC

Diterbitkan7 Feb 2024

Toyota Agya telah lama menjadi pilihan utama bagi pengemudi yang mencari mobil ekonomis, mudah perawatan, dan ramah bagi pemula. Varian LCGC dari Agya, yaitu pada tipe G dan E, menonjol dengan fitur-fitur yang membuat pengalaman mengemudi lebih praktis, aman dan tentu saja nyaman. 


Salah satu fitur yang sangat berguna, terutama bagi pengemudi pemula, adalah Hill Start Assist. Dengan fitur satu ini, pengemudi pemula pastinya akan merasa aman ketika mengemudi di daerah perbukitan ataupun ketika terjebak macet di jalanan menanjak.


Apa itu Hill Start Assist?


Teknologi Hill Start Assist adalah fitur yang dirancang untuk membantu pengemudi saat bermanuver kondisi stop and go di tanjakan. Saat mobil berhenti di tanjakan, ada kecenderungan mobil mundur mundur saat pengemudi melepaskan rem dan beralih ke gas. Tentu ini bisa menjadi situasi yang menegangkan, terutama bagi pengemudi pemula.


Dengan fitur Hill Start Assist pada Toyota Agya yangtersedia di Auto2000, ketika pengemudi melepaskan rem saat berada di tanjakan, sistem secara otomatis mengaktifkan rem untuk beberapa detik tambahan, memberikan waktu bagi pengemudi untuk beralih dari rem ke gas tanpa risiko mobil mundur.


Keunggulan Hill Start Assist pada Agya LCGC


Fitur Hill Start Assist ini hadir pada varian LCGC, termasuk tipe G dan E, yang menjadikan Agya lebih ramah bagi pengemudi pemula, terutama di lingkungan perkotaan dengan tanjakan yang curam.


1. Pilihan Ekonomis


Agya LCGC adalah pilihan yang sangat ekonomis dalam hal biaya pembelian dan operasional. Dengan harga yang terjangkau dan konsumsi bahan bakar yang efisien, Agya membantu mengurangi beban finansial pengemudi, terutama bagi mereka yang baru pertama kali memiliki mobil.


2. Mudah Perawatan


Toyota Agya dikenal sebagai mobil yang mudah perawatan dan andal. Dengan jaringan layanan purna jual yang luas dan suku cadang yang mudah tersedia, perawatan rutin dan servis berkala menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi pemilik Agya.


3. Kemudahan Pengemudian


Selain Hill Start Assist, Agya LCGC juga menawarkan kemudahan pengemudian dengan desain yang kompak dan manuver yang lincah, membuatnya cocok untuk pengemudi pemula yang sedang belajar mengemudi di perkotaan yang padat.


Dengan fitur-fitur seperti Hill Start Assist dan keunggulan ekonomis serta kemudahan perawatan dan pengemudian, Toyota Agya LCGC, khususnya varian tipe G dan E, menjadi pilihan yang sangat menarik bagi pengemudi pemula yang mencari mobil yang aman, ekonomis, dan mudah dikendarai.


Fitur canggih seperti Hill Start Assist dan keunggulan ekonomis yang ditawarkannya, Toyota Agya LCGC menjadi bukti sebagai pilihan yang sangat menarik bagi pengemudi pemula yang ingin memulai perjalanannya di jalan raya dengan percaya diri. 


Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki mobil yang ramah pemula ini, kunjungi Auto2000 Digiroom sekarang juga dan temukan penawaran terbaik untuk Toyota Agya. Dapatkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan terjangkau dengan Toyota Agya, mobil yang selalu siap membawa Anda ke tempat tujuan dengan kepercayaan diri. 



Auto2000 Digiroom

  • 1. Pengemudi Pemula Bebas Stress
    Fitur HSA membantu mengurangi stres dan kecemasan dengan memberikan keamanan tambahan dan meminimalkan risiko terjebak atau membuat kesalahan saat memulai di tanjakan.
  • 2. Makin Cepat Fasih Mengemudi
    Agar pengemudi pemula cepat fasih dalam mengemudi tentu butuh kepercayaan diri. Dengan fitur Hill Start Assist akan mengatasi tanjakan tanpa merasa khawatir akan mundur ke belakang bisa meningkatkan kepercayaan diri pengemudi pemula.
  • 3. Pengemudi Pemula Siap Ke Daerah Manapun
    Wajar saja bagi pengemudi pemula belum mau pergi ke tempat-tempat jauh, terutama daerah perbukitan. Mungkin karena tingkat kesulitannya lebih tinggi. Namun berkat Hill Start Assist hal itu bisa dihindari.
LCGC dengan Hill Start Assist
  • Car accessories product image auto2000AGYA 1.2 E M/T

    Harga OTR Jakarta Pusat Mulai

    Rp. 167.900.000

    Sangat cocok untuk pengemudi pemula! Bukan karena harganya yang ekonomis dan dimensinya yang kompak namun juga berkat fitur Hill Start Assist.