Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Cara Beli Kredit Toyota Rush
Home - Berita - Cara Beli Kredit Toyota Rush

Cara Beli Kredit Toyota Rush

Berita
29 Sep 2019

Auto2000.co.id – Toyota Rush menjadi salah satu mobil idaman berkat berbagai keunggulan yang dimiliki. Seperti tampilan luar yang gagah dan keren untuk sebuah SUV perkotaan.

Karena SUV pula, maka Rush begitu nikmat saat dipakai berkendara di berbagai kondisi jalan. Ia juga dilengkapi mesin dengan teknologi Dual VVT-i yang bertenaga dan irit bensin.

Dan yang tak kalah penting, SUV ini sangat disukai keluarga berkat kapasitas 7 penumpang yang nyaman dan kabin fungsional. Plus, beragam fitur keselamatan yang memadai.

Salah satu cara membeli Toyota Rush terbaru adalah dengan cara kredit. Berikut tahapan membeli Toyota Rush yang sesuai keinginan dan rencana keuangan.

BACA JUGA : Akibat Demo Rusuh, Bisakah Asuransi Ganti Klaim Kerusakan Mobil?

1. Pilih Model Yang Sesuai

Saat ini Auto2000 memiliki 4 pilihan model Toyota Rush. Terdiri atas tipe G M/T, G A/T, S M/T TRD, dan flagship S A/T TRD. Rentang harga Toyota Rush 2019 antara Rp 244 – 265 juta OTR Jakarta.

Untuk lebih jelas, Anda bisa berkunjung ke website Auto2000, cek di aplikasi Auto2000 Mobile, atau tanya chatbot Tasia yang stand-by di website Auto2000 24 jam nonstop.

2. Lakukan Simulasi Kredit

Supaya bisa mendapatkan gambaran cicilan perbulan, Anda bisa kembali melakukan simulasi kredit di laman website Auto2000, cek di aplikasi Auto2000 Mobile, atau tanya chatbot Tasia.

Misal, Anda ingin membeli Toyota Rush S A/T TRD dengan harga jual Rp 265.650.000 dengan tenor cicilan 48 bulan. Info yang didapat, Anda mesti siapkan DP Rp 86.950.000 dan cicilan perbulan Rp 5.620.000 selama 4 tahun.

BACA JUGA : Tips Cara Mengemudi Saat Ada Demo di Jalan

Hanya saja, angka tersebut masih berupa simulasi. Untuk lebih detail, Anda bisa tanyakan langsung pada tenaga sales advisor di outlet Auto2000 pilihan.

3. Lihat dan Test Drive di Cabang Auto2000

Sekarang saatnya berkunjung ke dealer resmi Auto2000. Di sana Anda akan melihat langsung wajah Toyota Rush. Manfaatkan kesempatan tersebut untuk melihat langsung segala kelebihan yang dimiliki.

Manfaatkan pula kesempatan untuk melakukan test drive agar dapat merasakan langsung kenikmatan berkendara SUV modern ini. Ajak keluarga serta untuk ikut merasakannya.

4. Perhitungkan Kredit

Setelah merasa yakin, jangan lupa untuk menanyakan secara detail perihal metode pembayaran. Untuk kredit, Anda bisa minta sales advisor untuk membuatkan perhitungan yang lebih detail.

BACA JUGA : Cara Cegah Rem Mobil Blong di Jalan

Tidak perlu buru-buru, Anda bisa mempelajari beberapa skenario yang ada. Seperti membandingkan antara kredit dengan skema ADDM atau ADDB.

Perhitungkan pula aspek lain seperti asuransi yang wajib ada untuk mobil kredit. Anda bisa mempertimbangkan untuk memperluas jaminan asuransi untuk huru-hara jika melihat adanya demo rusuh beberapa waktu belakangan ini.

5. Minta Promo Kredit

Setiap bulan Auto2000 pasti menawarkan program promo pembelian mobil baru Toyota secara kredit. Nah, Anda bisa meminta sales advisor untuk memperlihatkan promo yang sedang berlangsung.

Biasanya ada beberapa pilihan program promo yang bisa Anda pilih salah satu. Silakan pertimbangkan program promo mana yang paling sesuai dengan rencana keuangan keluarga.

Happy hunting!

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.