Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Ada Hadiah Oli Gratis, Bengkel Resmi Auto2000 Buka di Hari Minggu
Home - Berita - Ada Hadiah Oli Gratis, Bengkel Resmi Auto2000 Buka...

Ada Hadiah Oli Gratis, Bengkel Resmi Auto2000 Buka di Hari Minggu

Berita
04 Aug 2019

Auto2000.co.id – Servis berkala merupakan menu yang harus dilakukan agar mobil selalu dalam kondisi prima. Untuk itu, bengkel resmi Auto2000 buka di hari Minggu dan sediakan hadiah oli gratis.

Mobil dalam kondisi prima karena rutin servis berkala mengurangi potensi masalah atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi. Selain tentunya menjaga performa mobil agar tetap optimal.

Selain itu, servis berkala juga dapat mendeteksi sejak dini potensi timbulnya masalah sehingga dapat segera diambil langkah perbaikan. Alhasil dapat mereduksi risiko timbulnya biaya lebih besar karena kerusakan yang semakin berat.

Servis berkala secara rutin memberikan rasa aman dan nyaman buat pengguna kendaraan Toyota. Anda tak perlu ragu lagi atas kondisi mobil yang siap dipakai untuk segala aktivitas.

BACA JUGA : Waspadalah, Ini Sebab dan Cara Mengatasi Aquaplaning

Yang tidak kalah penting, servis berkala memastikan klaim garansi Anda tidak gugur jika suatu saat terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan rekaman perbaikan tercatat dengan baik.

Dengan catatan servis berkala yang rapi dan jelas, membuat harga jual kembali mobil Anda ikut terjaga. Ini karena track record mobil terlihat secara gamblang dan menandakan keseriusan Anda dalam merawat mobil.

Bengkel Auto2000 Buka di Hari Minggu

Masalahnya klise, terutama untuk Anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, adalah kesulitan mencari waktu luang untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000.

Yang tersisa biasanya tinggal hari Minggu. Itu pun dengan catatan, Anda tidak sedang beraktivitas dengan keluarga tercinta.

BACA JUGA : Demi Kenyamanan, Mohon Tidak Melakukan 6 Hal Ini di Cabang Auto2000

Nah, untuk mengotimalkan layanan dan menghilangkan kesulitan Anda yang sulit mencari waktu luang, kini seluruh bengkel general repair (GR) Auto2000 akan tetap buka di hari Minggu untuk memberikan layanan servis berkala.

Fasilitas general repair yang tetap buka di hari Minggu juga sebagai langkah antisipasi jika mobil Anda mengalami masalah di jalan. Dengan begitu, kemanapun aktivitas Anda, tak perlu khawatir jika sampai mobil mogok.

Gratis Oli TMO

Spesial untuk Anda yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan servis berkala di hari Minggu memanfaatkan fasilitas bengkel resmi Auto2000, ada hadiah memikat diberikan secara gratis.

BACA JUGA : Benarkah Kode Produksi Ban Sebagai Tanda Ban Tidak Layak Pakai?

Dalam program yang diberi nama Sunday Funday ini, bagi pelanggan yang melakukan servis berkala eksternal (SBE) akan mendapatkan gratis 2 liter oli TMO dan gratis 1 liter oli TMO bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli saja.

Untuk menikmati benefit ini, Anda wajib melakukan booking service. Selain tentunya memudahkan Anda mengatur waktu dan tidak terkena antrian bengkel.

Booking service bisa dilakukan melalui website Auto2000, aplikasi Auto2000 Mobile, atau chatbot Tasia. Bisa juga kontak ke 1-500-898 atau hubungi langsung nomor telepon cabang yang dituju.

Untuk lebih lengkap mengenai lokasi bengkel resmi Auto2000 yang buka di hari Minggu, bisa cek daftarnya di sini.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.