Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - 5 Kelebihan Toyota Calya yang Bikin Anda Terpikat

5 Kelebihan Toyota Calya yang Bikin Anda Terpikat

Berita
08 Sep 2019

Auto2000.co.id – Keberadaan Toyota Calya melengkapi line-up produk MPV Toyota di Indonesia, mulai dari Low MPV oleh Avanza, Medium MPV diwakili Sienta, High MPV oleh Innova dan Voxy, serta Luxury MPV diwakili oleh Alphard.

Kehadiran Toyota Calya ternyata cukup menggugah perhatian segmen pembeli di kelasnya. Lantas, apa keunggulan Toyota Calya sehingga begitu diminati para entry buyer?

1. Desain modern dan berkelas

MPV masa kini harus memiliki tampang yang memikat di jalan. Ini dibuktikan oleh Calya dengan penampilan yang agresif dan modern di depan.

Siluet dinamis didapatkan dari dual line di bahu dan di pintu yang memanjang dari depan ke belakang. Pelek alloy 14 inci dual-tone machining mengentalkan aspek sporty.

BACA JUGA : Tanda Rem Mobil Blong di Jalan

Sentuhan di belakang, lampu dengan L-shape terbalik menjadi signature Toyota dan spoiler atap minimalis mencitrakan mobil bertenaga.

2. Kabin lega dan nyaman

Toyota Calya sudah menggunakan sasis monokok yang ringkas dan akomodatif untuk berbagai pola desain. Alhasil, walau posturnya kompak, Calya sanggup membawa 7 orang penumpang.

Dan yang mengejutkan, kabin Calya terasa begitu nyaman dan membuai. Sangat pas dipakai untuk berlibur atau mudik bersama seluruh anggota keluarga.

3. Fitur lengkap

Toyota Calya memiliki eco indikator, Easy Blinker, dan power outlet di baris bangku tengah. Fitur lainnya adalah MID modern yang informatif, Electronic Power Steering (EPS), hingga rear air circulator untuk AC.

BACA JUGA : Cara Cegah Rem Mobil Blong di Jalan

Dari sisi safety, Toyota Calya sudah dilengkapi dengan sabuk keselamatan 3 titik di seluruh bangku, dual airbags, dan rem ABS. Untuk pengaman dari pencurian, remote kunci dilengkapi immobilizer.

Menjaga manuver parkir, terdapat sensor parkir. Pun, stabiliser bar di sistem suspensi menjaga pengendalian mobil dan menjadi yang pertama di kelasnya.

4. Mesin irit bensin

Toyota menyematkan teknologi modern Dual VVT-i pada mesin berkoda 3NR-VE di Toyota Calya. Unit 1.197 cc 4 silinder ini menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm.

BACA JUGA : Beda Mobil Listrik dan Mobil Hybrid Toyota

Aplikasi mesin 4 silinder menjanjikan aliran tenaga yang halus dan minim vibrasi via opsi transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed. Racikan yang pas membuatnya memiliki tenaga memadai untuk segala kebutuhan dan tidak rakus saat mengolah bensin.

5. Harga terjangkau

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, Toyota menjual Calya di rentang harga yang terjangkau untuk segmen entry buyer. Bahkan sangat kompetitif jika dikaitkan dengan value yang disajikan.

Apalagi terbukti, selama 3 tahun keberadaannya, nilai jual kembali Calya terbilang menguntungkan berkat nilai depresiasi yang rendah. Benefit tersebut memberikan peace of mind dalam kepemilikan Toyota Calya.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.